Chapter 185 Plane Feedback

360 46 0
                                    

Pasukan penyihir-ksatria yang mati-matian bertahan sampai sekarang akhirnya hancur!

Kehancuran pemimpin mereka hanya membuat mereka putus asa.

Edward telah meninggal, Anthony telah meninggal, Alvar telah meninggal, Joseph telah meninggal …… daftar orang mati membuat ngeri para prajurit.  Sekarang nama Ninther telah ditambahkan ke daftar, itu sudah cukup untuk menghancurkan kepercayaan penyihir-ksatria dan kemauan untuk terus bertarung.

Daniel, Benson, dan dua ksatria pemeriksa ejaan lagi belum mati, dan masih bertarung sampai mati dengan dua bidat lainnya.  Tetapi jika para penyihir-ksatria ingin menyelamatkan mereka, pertama-tama mereka harus menyingkirkan kawanan vampir dan serangga, kemudian menerobos pasukan golem unsur yang berdiri di pintu masuk lembah.

Setelah semua ini, mereka masih harus berurusan dengan humanoid api yang menakutkan itu.

Suara rendah dan tragis dari tanduk mundur terdengar lagi.

Para penyihir-ksatria akhirnya mundur, bahkan meninggalkan teman-teman mereka yang masih terbelit oleh para vampir dan serangga!

Ksatria penyihir yang dulu bangga dan bersemangat tinggi sekarang seperti anjing yang telah kehilangan rumah dan kemauan mereka, berlari karena malu dengan ekor mereka di antara kaki mereka.  Bentuk mereka yang kacau dan panik bisa dilihat di mana-mana di hutan yang luas dan primitif saat mereka melarikan diri.  Suara nyaring keledai ajaib yang menyakitkan bisa terdengar di seluruh hutan.

Sebelum mereka benar-benar bisa melarikan diri dari medan perang yang sunyi ini, sebuah pekikan mengerikan yang menakuti jiwa mereka datang dari langit di atas hutan.  Beberapa bayang-bayang raksasa melayang di atas kanopi, membiarkan pekikan yang menakutkan untuk membuat dunia tahu tentang kedatangan mereka.

Perasaan takut muncul di hati para ksatria penyihir yang sudah ketakutan.  Dengan cepat, mereka semua mencambuk anak kuda mereka, menabrak hutan, mencoba dengan sia-sia untuk menggunakan kecepatan mereka untuk berlari lebih cepat dari bayang-bayang hitam yang menakutkan.  Keinginan mereka untuk berperang dan semangat mereka telah hancur.  Mereka bahkan tidak punya niat untuk berhenti dan menguji kekuatan musuh.  Mereka hanya memikirkan bagaimana cara meninggalkan negeri mimpi buruk ini secepat mungkin menggunakan kecepatan sihir keledai!

     Tetapi makhluk-makhluk tak menyenangkan di atas mereka tidak muncul lama, ketika sekelompok makhluk ajaib mengerikan muncul di hutan di depan mereka.  Berdasarkan penampilan mereka, sepertinya ras mereka mencakup hampir semua makhluk kuat yang dapat ditemukan di Greenland Forest.  Mereka semua ras dan spesies yang berbeda, tetapi mereka memiliki satu karakteristik yang sama - mata hijau hantu mereka ......

Greem berdiri di pintu masuk lembah, memandang ke kejauhan ke arah para ksatria penyihir itu berlari.

Dia juga bisa melihat siluet ksatria naga bersayap terbang di atas langit hutan.  Situasi di bawah terhalang oleh lautan pohon dan tidak diketahui olehnya, tetapi sekarang bahkan ksatria naga bersayap telah dikirim, mengapa binatang buas voodoo lainnya juga tidak?

Tampaknya meskipun Adept Keoghan telah menolak permintaan bantuan Greem, dia masih membuat beberapa pengaturan sendiri di belakang layar.  Sekarang setelah Greem dan dua lainnya berhasil mengalahkan musuh dalam satu pukulan, dia hanya bisa keluar dari bayang-bayang dan menyelesaikan sisanya.

Mary dan Acteon, yang bertarung melawan dua ksatria pemeriksa mantra dan berusaha mendapatkan rampasan perang mereka sendiri, mengalami pertempuran yang sulit.  Terlepas dari pertempuran yang Greem coba ikuti, dia akan diteriaki dengan marah dan ditolak dengan tegas.

Tidak ada pilihan.  Jika ada ksatria perapal mantra diledakkan oleh Greem dan kekuatan gabungan Dewa Api, dia akan dibiarkan tanpa mayat.  Inilah yang membuat Mary dan Acteon sangat marah!

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang