Chapter 11

865 73 0
                                    

Greem tiba-tiba bergidik, mengguncangnya dari kondisi meditatifnya yang dalam.

Greem duduk di tempat tidurnya, terengah-engah.  Dia masih bisa mengingat dengan jelas apa yang baru saja dia alami dalam mimpinya.  Dia bahkan bisa merasakan sedikit rasa sakit yang terbakar yang dia terima dari bintik putih.

Apakah itu ilusi?  Mimpi?  Mungkin itu sesuatu yang lain?

Greem mulai merasakan kebingungan dan kebingungan.

Dia telah bermeditasi berkali-kali sebelumnya, dan setiap kali itu adalah pengalaman yang tidak jelas.  Jarang sekali dia merasakan sesuatu yang bahkan sedikit spiritual.  Adapun mimpi terakhir itu ....  itu ... sepertinya dia mengendalikan dirinya sendiri saat bermimpi!

"Chip, jalankan pemindaian diri!" Greem, setelah tiba-tiba memikirkan sesuatu, memberi perintah pada chip itu.

* Bip * "Pemindaian awal tubuh host ... Pemindaian selesai.  Menyimpan laporan swa-uji ... "
Mengikuti pesan-pesan dari Chip, laporan swa-scan baru diproyeksikan ke dalam benaknya.

Nama: Greem

Ras: Manusia

Atribut: Kekuatan 4 |  Agility 4 |  Fisik 3 |  Semangat 8.03

Alignment: Netral yang Sah

Pekerjaan: Apprentice Adept (Pemula)

HP: 11/11

Pengalaman: 566/100

Status: Sehat

Keahlian: Gulir Menyalin |  Membaca Ejaan

Kemampuan Pribadi: Tangan Terbakar

Seperti yang diharapkan, beberapa perubahan abnormal telah terjadi di tubuhnya.

Jika bukan karena Chip dapat melakukan deteksi akurat ke tingkat sel, Greem tidak akan pernah tahu bahwa meditasi yang dalam sekarang benar-benar telah meningkatkan Rohnya sebesar 0,03 dan Pengalamannya sebesar 2.

Itu berarti bahwa keadaan seperti mimpi yang dia alami barusan bukanlah ilusi, tetapi benar-benar terjadi.

Jadi, apakah bintik-bintik cahaya berwarna itu?

Tepat ketika pertanyaan muncul di benaknya, jawabannya datang kepadanya.

Elementium!

Setiap orang yang memiliki bakat untuk menjadi Adept akan memiliki afinitas unsur yang berbeda.  Titik-titik cahaya berwarna yang ia lihat selama meditasi sebenarnya adalah potongan-potongan Elementium yang mengalir melalui dunia di sekitarnya.  Karena afinitas unsurnya adalah api, bintik-bintik merah itu, yang ditarik ke arahnya, seperti serangga ke arah cahaya terang, sebenarnya adalah Fire Elementium.

Menurut klasifikasi Elementium yang dilakukan oleh Adepts, afinitasnya terhadap Elementium Api merah adalah yang tertinggi.  Setelah itu adalah Elementium Tumbuhan hijau dan Earth Elementium kuning.  Adapun yang lain, dia tidak memiliki afinitas dengan mereka karena mereka ditolak oleh Elementium yang memiliki afinitas dengannya.

Adapun bintik putih yang ditangkap Greem selama meditasinya, itu pasti adalah Elementium Gelap.  Karena itu tidak cocok dengan afinitas Greem, itu akan setidaknya sepuluh kali, atau bahkan seratus kali, lebih sulit baginya untuk ditangkap dibandingkan dengan Elementium ia memiliki afinitas untuk.  Selain itu, meskipun Dark Elementium ini masih bisa meningkatkan semangatnya dalam jumlah kecil, mereka juga akan melukai tubuhnya pada saat yang sama.

Dalam ingatannya, beberapa Apprentice Adepts yang ia kenal yang memiliki Dark Elementium sebagai afinitas unsur utama mereka, tidak memiliki tubuh yang sangat sehat dan mereka selalu terlihat seperti embusan angin yang dapat menjatuhkan mereka.  Mungkin korosifitas Dark Elementium adalah penyebab kelemahan mereka?

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang