Jika pertempuran sebelumnya hanya pertempuran yang lebih intens untuk membunuh kejahatan, pertempuran sekarang adalah perkelahian berdarah yang menyangkut kehidupan mereka.
Penghancuran diri Dewa Api telah menciptakan kawah yang menakutkan di tengah lembah. Lava di kolam jauh dengan cepat mengalir di sini. Aliran api yang memancarkan suhu yang tak tertahankan memenuhi lubang itu sedikit demi sedikit, menyalakan segala yang ada di jalurnya.
Mungkin tidak akan memakan waktu lima belas menit lagi sebelum seluruh lembah ditutupi oleh magma mendidih, mengubah seluruh tempat menjadi kolam lava yang bahkan lebih besar.
Dengan demikian, dengan musuh yang kuat di depan mereka dan lautan api yang menyusul di belakang mereka, satu-satunya jalan keluar bagi kesebelas ksatria perapal mantra yang tersisa adalah menerobos blokade Greem.
Ini satu-satunya cara mereka bisa hidup.
Pekikan aneh terdengar dari hutan di sekitar lembah. Kelompok besar vampir penghisap darah keluar dari dalam, melesat menuju para penyihir-ksatria yang ingin kembali dan menyelamatkan para pemimpin mereka. Adapun hutan tempat para penyihir-ksatria berada, bumi di bawah mereka terbelah dengan keras. Kalajengking mengerikan yang tak terhitung jumlahnya melonjak keluar dari bawah tanah, langsung mengganggu pembentukan ksatria penyihir, yang tidak memiliki siapa pun untuk mengarahkan mereka.
Setelah mengirim semua bawahan mereka untuk berurusan dengan para penyihir-ksatria, Bloody Mary dan Evil Bugs Acteon berubah menjadi kilatan merah dan sekelompok asap hitam, bergegas keluar dari hutan dan melompati Greem dan Dewa Api untuk menyerang langsung ke yang tidak terorganisir ksatria pemeriksa ejaan.
Greem bersiul dan memanggil Raksasa Petirnya serta dua ular batu tingkat semu, dan menyuruh mereka memblokir mulut lembah di tempatnya. Dia dan Dewa Api, di sisi lain, menyeringai jahat ketika mereka menghilang dalam ledakan api unsur yang muncul entah dari mana.
Sekarang formasi spellbreaker knight telah terganggu, itu adalah waktu yang tepat untuk mengambil keuntungan dari kekacauan untuk membantai banyak. Bahkan Mary dan Acteon tidak bisa menahan keinginan untuk menyerang - mengapa Greem, yang telah bekerja keras untuk menciptakan situasi ini, menyerah sekarang?
Jangan berpikir bahwa hanya karena mereka mahir yang datang dari dunia lain, mereka mampu membantai para ksatria. Meskipun fisik dan peralatan mereka lebih unggul, yang memungkinkan mereka untuk menghancurkan dan membanjiri para ksatria pemecah mantra yang mengklaim memiliki tingkat yang sama dengan mereka, membantai para ksatria secara massal masih merupakan tugas yang sangat sulit dibandingkan dengan mengusir mereka.
Dalam duel satu lawan satu, Mary dan Acteon memiliki peluang kemenangan tujuh puluh hingga delapan puluh persen. Tetapi jika mereka menghadapi dua musuh pada saat yang sama, peluang kemenangan mereka akan turun menjadi empat puluh atau lima puluh persen. Greem, di sisi lain, memiliki Dewa Api, yang seperti memiliki klon tingkat mahir yang mengikuti di sampingnya. Selama dia menemukan kesempatan, dia bisa langsung berteleportasi ke sisi lawannya dan dua raksasa api itu akan membombardir musuh dengan mantra.
Seorang ksatria pemeriksa ejaan yang bisa menahan satu serangan seperti itu - tidak ada!
Golem tanah liat juga membahayakan nyawa mereka untuk melibatkan dan mengganggu ksatria perapal mantra dengan segala cara, di bawah instruksi Greem. Mereka tidak perlu menghadapi musuh secara langsung. Yang harus mereka lakukan adalah pergi ke bawah tanah dan menghalangi gerakan sihir keledai.
Pada suatu saat, medan perang dipenuhi dengan delapan belas golem tanah liat, tiga ular batu tingkat lanjut, tiga pakar, dan Raja Api. Adegan semrawut seperti itu mungkin menjadi bencana bagi para ksatria pembuat mantra, tetapi bagi para ahli yang memiliki kemampuan aneh dan misterius sendiri, tidak ada medan perang yang lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...