Chapter 97

401 56 0
                                    

Meskipun pikiran mereka dipenuhi dengan kekhawatiran, perjalanan kembali ke Menara Adept telah berjalan agak lancar.

Setelah Greem menggunakan kata sihir rahasia untuk membubarkan tubuh Wind Elementium raksasa dari Lightning Giant, dalam sekejap mata, monster raksasa itu kembali menjadi tujuh inti magis yang jernih dan mempesona.

Sebelum Greem bisa menyingkirkan mereka semua, Mary telah melompat maju dan meletakkannya di telapak tangannya, memberi mereka cumbu yang baik dan pemeriksaan yang cermat, sambil menunjukkan ekspresi kasih sayang yang besar.  Setelah beberapa waktu, seolah-olah hanya melihat mereka tidak cukup untuk mengekspresikan cintanya, Mary benar-benar membawa inti ke wajahnya dan terus membelai dengan lembut, diam-diam merasakan sensasi kesemutan yang disebabkan oleh percikan listrik kecil di wajahnya.

Ugh ... melihat pemandangan ini, Greem tidak bisa menahan perasaan tak berdaya, karena beberapa garis hitam muncul di dahinya.

Ayo, meskipun inti ini terlihat indah dan berkilauan seperti beberapa benda murni dan luar biasa, mereka sebenarnya adalah Golem yang bertarung yang membunuh tanpa mengedipkan matanya!  Setelah Mary menyaksikan pertunjukan brutal dan brutal Golem, dia benar-benar menunjukkan keterikatan yang kuat terhadapnya.  Ini ... Greem tidak bisa menahan nafas dengan emosi campur aduk, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa sebagian besar orang yang mengambil jalan seorang Adept adalah mereka yang memiliki semacam mentalitas aneh.

Menekan keluhan yang ada dalam benaknya, Greem akhirnya mengambil kembali Golem nomor satu dari tangan Mary.  Pada saat yang sama, dia melemparkan kristal berwarna darah ke arahnya.  Dengan kemampuan Rock Snake untuk mengendalikan Earth Elementium, tidak terlalu masalah untuk menyaring darah yang bercampur dengan kotoran.  Satu-satunya harapannya adalah setelah kehilangan sejumlah besar darah, Toril tidak akan kehilangan kekuatannya terlalu banyak, atau, tanpa alasan, Greem harus menghadapi musuh yang lebih mematikan di masa depan.

Bahkan setelah pertempuran yang keras seperti itu, semua inti pemanggil dari Raksasa Petir masih utuh, tetapi inti pemanggilan dari Rock Snake telah menderita banyak kerusakan, yang merupakan hasil dari mendapatkan tingkat Magang Tingkat Lanjut Rock Snake untuk mempertaruhkan hidupnya untuk disematkan  menuruni Bloodline Pseudo-Adept yang tangguh.  Setelah Greem membubarkan tubuh Golem, baru kemudian dia menyadari bahwa Elementium pada inti pemanggilan ini berada dalam keadaan kacau dan energi magisnya bocor tak terkendali.  Itu hanya tampak seolah tidak bisa digunakan lagi.

Greem membutuhkan waktu dan memeriksanya dengan seksama.  Ketika Chip akhirnya mengkonfirmasi inti pemanggilan ini tidak bisa lagi diperbaiki, dia tidak punya pilihan selain menyimpannya dengan menyesal.

Dan setelah merapikan diri di tepi pegunungan, keduanya akhirnya kembali ke Menara Adept secara sembunyi-sembunyi.  Namun, ketika mereka akan melangkah ke pintu masuk utama Adept Tower, dua patung hantu batu yang ditempatkan di kedua sisi pintu masuk tiba-tiba bergerak.

Mengikuti suara berderit yang dihasilkan oleh gerakan mereka, patung hantu batu di sebelah kiri, sambil mempertahankan posisi berdiri mereka di atas platform batu yang tinggi, mencondongkan tubuh ke depan dan dengan susah payah menggerakkan mata batu untuk menatap ke wajah Greem.

"Hei, lelaki kecil, sang penegak hukum, Tuan Angus memintamu untuk mengunjunginya di kediamannya."

Setelah mengatakan itu, ia menarik kembali tubuhnya dan sekali lagi melanjutkan postur lompatan aslinya - tanpa bergerak dan tanpa suara.

Greem tiba-tiba terkejut.

Selama tinggal di tempat ini, dia telah melewati pintu masuk ini berkali-kali dan setiap kali dia akan melihat sepasang patung hantu batu menjaga pintu masuk.  Tapi, dia tidak pernah mengira mereka sebenarnya robot.  Tidak hanya itu, mereka ... Otomat tingkat mahir.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang