Chapter 48

466 58 0
                                    

Menurut catatan sejarah Daratan Adept, Asosiasi Zhentarim menguasai tiga puluh satu wilayah.  Wilayah terkecil mencakup tujuh hingga delapan ratus ribu kilometer persegi, sedangkan yang terbesar menempati lebih dari satu juta kilometer persegi.  Itu adalah area tanpa batas yang kaya akan sumber daya.  Wilayah-wilayah ini mengandung 60% dari seluruh populasi Adept Mainland.

Situs misi Greem terletak di pegunungan Kerala, timur laut wilayah Dagon.

Setelah menemukan pintu masuk ke Bawah Tanah, Asosiasi Zhentarim telah membangun Menara Adept terdekat, dan mengirim Adept Kelas Dua yang kuat untuk menjaganya.  Tingkat Kesembilan adalah peringkat tertinggi dalam hierarki Adept, sehingga Adept Kelas Dua terdengar seperti entitas yang lemah, hampir tidak mampu memikul tugas penting seperti itu, tetapi, pada kenyataannya, di dalam Adept Daratan, yang merupakan sumber sebagian besar  dari populasi Adept, Adept tingkat tertinggi yang dapat dihubungi, atau bahkan didengar, adalah Adept Kelas Keempat.

Bahkan untuk Asosiasi Zhentarim, Adept kelas tertinggi yang bertugas adalah Adept Kelas Empat.  Adapun semua Adept bertingkat tinggi, desas-desus mengatakan mereka telah meninggalkan Dunia Adept, untuk menjelajahi dan menaklukkan dunia di lautan bintang yang luas.

Ini telah menyebabkan struktur kekuatan Adept Daratan saat ini: Adept Kelas Satu dengan gila-gilaan mengumpulkan pengetahuan dan memperkaya diri mereka sendiri sehingga mereka dapat tumbuh, dan merupakan tingkat Adept yang paling banyak di semua klan utama;  Mahir Kelas Dua adalah tulang punggung semua lembaga yang berbeda, dan kebanyakan dari mereka mampu melakukan tugas sendiri;  Adept Kelas Tiga bisa mengumpulkan sekelompok pengikut dan membangun diri sendiri klan atau keluarga Adept kecil.

Adapun Adept Kelas IV, mereka adalah entitas kuat yang diinginkan semua klan utama.  Tentu saja, jika Adept Kelas Empat memiliki kemauan, dia selalu bisa menjelajahi daerah baru dan membangun kerajaan Adept yang miliknya sendiri.

Karena itu, peringkat semua asosiasi dan klan Adept didasarkan pada jumlah Adept Kelas Empat yang mereka miliki.

Sedangkan untuk The Fallen Adepts di Underground, Grade II setinggi saat mereka pergi.  Dengan demikian, dengan mengirim Adept Kelas Dua untuk berjaga-jaga di Menara Adept, itu lebih dari mungkin untuk menahan serangan kejutan dari para Ahli Yang Jatuh itu.

Tidak peduli apa pun, perang antara Adept resmi ini bukanlah sesuatu yang oleh ahli magang seperti Greem dapat melibatkan diri. Jadi, misi ini lebih pada menginvestigasi distribusi dan aktivitas makhluk bawah tanah, dan mencatat tanda-tanda aktivitas Aden Jatuh.

Entah tidak sengaja, di dalam area dangkal Gua Bawah Tanah, kehadiran Adept yang paling aktif adalah para murid magang yang dibudidayakan oleh Adept Jatuh.  Juga, Asosiasi Zhentarim jarang mengirim Adept resmi ke daerah itu.  Misi tersebut sebagian besar dilakukan oleh para ahli magang.

Oleh karena itu, tidak mengherankan, tempat ini telah menjadi rumah jagal bagi para murid magang, karena pertempuran brutal terjadi hampir setiap hari.  Banyak Murid Magang telah melalui pertempuran hidup dan mati di sini, mengeraskan diri untuk masa depan mereka.

......

Ketika kapal terbang itu mulai turun ke lokasi misi, Greem terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Situs misi mereka sebenarnya adalah kota kecil.

Mengingat kedekatannya dengan Gua Bawah Tanah, dari waktu ke waktu, sumber daya langka dari bawah tanah akan ditemukan dan diperdagangkan di sini.  Jadi, setelah introspeksi, sebenarnya tidak terlalu aneh bagi banyak pedagang dan 'pedagang' pasar gelap yang ditemukan di tempat ini.

Ketika kapal terbang itu mendarat di sebuah lapangan besar di luar kota, seorang pria terlihat sedang menunggu mereka.  Dia memiliki ekspresi tidak peduli di wajahnya, dan berbau bau darah.  Menilai dari Energi Rohnya, dia adalah Magang Lanjutan.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang