Chapter 27

614 73 0
                                    

Greem membutuhkan waktu untuk tumbuh.

Meskipun dia sangat percaya bahwa, dengan pengalaman menjalani kehidupan sebelum ini, dan bantuan dari Chip, kecepatan pertumbuhannya tidak boleh kurang dari para genius yang dilahirkan dengan bakat bawaan yang luar biasa, dia membutuhkan waktu untuk tumbuh.  Sama seperti binatang remaja, bahkan jika Greem diberi sepasang sayap, pertumbuhannya masih akan membutuhkan banyak waktu dan investasi sumber daya yang sangat besar.

Saat ini, dia lemah.  Jika dia memiliki seseorang untuk melindunginya, dia bisa tumbuh lebih cepat dalam keamanan yang diberikan oleh orang itu.  Karena itu, ketika Mary mengambil inisiatif sendiri dan melebarkan sayapnya untuk menawarkan tempat berlindung, meskipun bermasalah dalam caranya, ia sekarang dengan senang hati menerima perlindungan ini.

Tapi Greem berharap dia bisa menunjukkan nilainya, mencoba yang terbaik untuk membuat 'hubungan' ini tampak lebih seperti bentuk aliansi yang menguntungkan kedua pasangan, bukan hanya dirinya sendiri.

Greem memandang panjang kepala Sinbad, yang duduk di tangannya.  Jika dia benar, jiwa Sinbad masih terjebak di kepala ini, dan, jika dia tidak mengelolanya dengan baik, mungkin kualitas hadiahnya akan berkurang.

Bagaimanapun, ini adalah kepala Pemimpin Pengasuh Hantu yang dapat dibandingkan dengan beberapa Magang Lanjutan.  Jadi, tidak peduli bagaimana dia menggunakannya, ini adalah bahan yang sangat baik untuk bereksperimen.

Ada total tiga orang luar yang telah menyusup ke Rawa Ajaib.  Meskipun mereka tidak membunuh Alice, setidaknya mereka membuatnya menderita.  Pada saat ini, gadis sombong dan sombong itu mati atau dalam kondisi yang sangat buruk.  Adapun dua penyusup lainnya, Madwoman dan Hawkeye harus berurusan dengan mereka, jadi itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan oleh Greem.

Adapun Mary, jelas dia lebih tertarik pada darah dari dua pengganggu lainnya, karena, tanpa mengucapkan selamat tinggal pada Greem, dia berubah menjadi bentuk kelelawar dan menembak, menjadi kabut berkabut.  Pada akhirnya, Greem dibiarkan berdiri sendirian di rawa.  Setelah pulih dari keterkejutan akhirnya memiliki saat yang tenang di hari yang sibuk ini, dia menyelinap kembali ke Menara Adept, ingin dengan aman mendapatkan jarahannya kembali ke kamarnya.

    ...

Sebuah pertunjukan cahaya yang mempesona sedang berkedip di depan matanya.  Pada saat yang sama, pusing yang hebat membuatnya sulit untuk mengidentifikasi arah, atau bahkan ke arah mana!

Tetapi, dengan bantuan indera spasialnya, Alice dengan giat membebaskan dirinya dari badai spasial yang kacau, merobek celah spasial dan kembali ke dunia fisik.

Retak spasial menggeliat muncul di udara, dan, tepat setelah itu, Alice keluar dari sana menghadap terbalik.

"Aduh!"

Alice, yang benar-benar kelelahan, telah memukul kepalanya di permukaan batu yang keras dan dingin, jadi dia berteriak kesakitan dan terkejut.

Bajingan sialan.  Vampir sialan.  Anda sebaiknya tidak membiarkan saya pulih sepenuhnya.  Setelah saya sembuh sepenuhnya, saya pasti akan ...

Sambil dengan gila mengutuk dalam benaknya, Alice tiba-tiba terdiam, Dengan mata yang terbuka lebar dan penuh ketakutan, dia menatap lurus ke sosok menakutkan yang tiba-tiba muncul di depannya.  Ketakutan membuatnya berhenti, memaksanya untuk tidak melakukan apa pun secara sembrono.

Alice memeriksa sekelilingnya dengan bingung.  Baru sekarang dia menyadari bahwa dia berada di ruangan batu yang gelap dan tertutup.  Tempat ini bukanlah zona aman yang telah ia tentukan sebelumnya, dan orang yang berdiri di depannya bukanlah seorang Murid Magang yang ia kenal.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang