Kekuatan hebat dari seorang veteran Adept memang jauh melampaui imajinasi siapa pun!
Meskipun dia telah menderita dari dampak ledakan diri golem, memiliki kontrol aula utama di Menara Swampy dihancurkan, dan dikepung oleh Greem dan Dewa Api, kekuatan tempur yang dikeluarkan Adept Anderson masih jauh lebih kuat dari orang lain di tempat ini.
Dan tepat pada saat ini, Chip yang telah lama terdiam akhirnya menyelesaikan rekonstruksi template.
"Berbunyi. Rekonstruksi model target telah selesai. Haruskah aku menunjukkannya padamu sekarang? ”
"Tunjukkan kepadaku! Tunjukkan padaku dengan cepat! ”Greem menjawab dengan tidak sabar.
"Berbunyi. Di bawah ini adalah data untuk target: "
"Anderson. Ahli Elemen Manusia Tingkat Pertama. Ahli dalam Elemen Angin dan Gelap. Kekuatan - 1.2, Agility - 1.3, Fisik - 2.1, Spirit - 8.4. "
"Bagaimana dengan data saya?"
"Berbunyi. Di bawah ini adalah data untuk target: "
"Greem. Ahli Elemen Manusia Tingkat Pertama. Ahli dalam Elemen Api. Kekuatan - 4,6 (1,4) Agility - 0,6 (0,8), Fisik - 3,6 (1,2), Spirit - 1,6 (0,9). Saat ini dalam keadaan Transformasi Flame Fiend. "
Sambil melihat atribut tubuhnya sendiri, Greem akhirnya mengerti mengapa ada kesenjangan yang sangat besar antara seorang Adept yang baru saja maju dan seorang veteran Adept. Dia saat ini berada di bawah keadaan khusus transformasi Flame Fiend, itu sebabnya semua atribut tubuhnya, kecuali Agility, meroket. Baik Kekuatan dan Fisiknya sekarang lebih kuat daripada Adept Anderson. Namun, Roh-Nya, yang merupakan atribut paling penting bagi Adept manapun, jauh lebih lemah daripada lawan.
Kemungkinan besar, jika bukan karena transformasi Flame Fiend, angka-angka di dalam tanda kurung adalah angka aktual atribut tubuhnya!
Menilai dari data yang diberikan oleh Chip, Anderson's Spirit tidak terlalu besar daripada miliknya, itu hanya delapan hingga sembilan kali lebih banyak! Dengan mempertimbangkan lingkungan medan perang, keterampilan bertarung, dan pengalaman merapal mantra, meskipun ada perbedaan besar antara atribut tubuh mereka, masih ada ruang bagi Greem untuk bertarung melawan Anderson.
Meskipun Anderson adalah tipe penelitian Adept dan bukan ahli dalam pertempuran, sebagai seorang veteran Adept, di antara semua mantra sihir yang dikuasainya, ia masih memiliki prestasi yang tidak bisa dibandingkan dengan orang lain. Karena elemen afinnya adalah elemen Angin dan Gelap, maka, Anderson telah menemukan cara untuk menggabungkan Elemen Gelap ke dalam semua mantra sihir elemen Anginnya.
Dengan itu, ketika sihir elemen Angin yang dia gunakan menghantam musuh, mantra itu akan selalu membawa kerusakan elemen ganda Wind and Dark. Adapun pertahanan pribadinya, setelah kehilangan bantuan dan dukungan dari Menara Swampy, Anderson tidak punya pilihan selain melepaskan Wind Barrier-nya untuk melarikan diri dari kerusakan yang ditimbulkan oleh mantra sihir elemen Api yang menakutkan.
Adapun mantra sihir yang gagal dia hindari, Anderson akan menggunakan Mary, yang masih dia pegang di tangannya, sebagai tameng humanoidnya.
Dengan melakukan itu, dia tidak hanya bisa menggunakan Mary untuk memblokir serangan, dia juga bisa membuat bocah sialan itu, Greem, ragu ketika menyerang, membunuh dua burung dengan satu batu, apa arti tidak melakukan itu?
Namun, sepengetahuannya, di wajah tubuh yang hangus dan gelap yang dia pegang di tangannya dan gunakan sebagai perisai, dua celah kecil tiba-tiba terbuka, dan sebuah getaran, cahaya merah tua terlihat bersinar melalui celah-celah ini. Akhirnya, mantra Greem yang dikirim ke tubuh Mary belum lama ini mulai berlaku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...