Chapter 148

405 45 0
                                    

Mengukir rune ajaib pada tubuh sendiri bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dicapai!

Untuk itu diperlukan bahan-bahan rune sulap khusus, seorang Master Runes Ajaib yang memiliki bakat bawaan khusus, pengalaman menggambar dan keterampilan eksklusif ... dan tidak ada satu persyaratan pun yang bisa dihilangkan.  Namun, Greem tidak memiliki satu pun dari mereka.

Di dalam Laboratorium Alkimia Menara Swampy.

Cahaya dari lusinan kristal yang menerangi membuat laboratorium seterang hari;  tidak ada satu bayangan pun yang bisa terlihat.  Tidak seperti di masa lalu, Greem tidak berdiri di depan Stasiun Alkimia.  Sebaliknya, dia berbaring di atas Stasiun Alkimia.  Hari ini, dia adalah operator sekaligus target operasi!

Dia tidak memiliki bahan khusus yang diperlukan untuk menggambar rune sihir, jadi Greem hanya bisa menggunakan metode kerajinan golem untuk mengukir rune sihir;  dia tidak bisa menyewa Master Sihir Run profesional, jadi Greem hanya bisa melakukannya sendiri, menggambar di tubuhnya sendiri;  dia tidak memiliki pengalaman dan keterampilan dalam menggambar rune sihir yang diturunkan selama beberapa generasi, dan dia hanya bergantung pada kombinasi yang dioptimalkan dan eksperimen simulasi yang dilakukan oleh Chip dalam Domain Spiritualnya ...

Hari ini, ditakdirkan bahwa Greem akan menjadi banteng di toko Cina, karena ia akan melemparkan setiap pot dan botol yang mewakili semua harapan dan aturan sebelumnya ke tanah dan kemudian menghancurkan jalan baru yang hanya dimiliki oleh dirinya sendiri.

Dalam proses normal menggambar rune ajaib, Master of Rune Ajaib biasanya akan membutuhkan bantuan beberapa obat, sehingga ia dapat mengurangi kemampuan pemulihan daging dan darah di wilayah tertentu.  Setiap array rune yang berfungsi dengan baik terdiri dari ratusan dan ribuan rune dan garis magis.  Jika target gambarnya adalah seseorang dengan Physique tinggi, sebelum garis rune terakhir dapat ditarik, garis rune pertama akan sepenuhnya sembuh sendiri.

Ini benar-benar akan menghancurkan seluruh proses menggambar rune ajaib!

Menggunakan obat khusus untuk membius dan menekan kemampuan pemulihan darah dan daging pada wilayah tertentu dari tubuh target, dan menggunakan bahan-bahan rune ajaib yang dibuat dengan cermat untuk mengetsa rune sihir yang sesuai pada kulit target, dan akhirnya, menghubungkan mereka  dengan organ energi magis di dalam tubuh target.  Ini adalah teori dasar yang membiarkan rune ajaib merangsang tubuh manusia, yang dapat membuat target melepaskan kemampuan khusus.

Karena proses yang membosankan dan rumit inilah pentingnya Master Run Sihir begitu penting.  Ada beberapa orang yang ingin menyelamatkan sejumlah besar kristal ajaib dengan biaya satu, dan membayangkan bahwa mereka dapat menggunakan metode paling sederhana menggambar rune sihir pada diri mereka sendiri.  Mereka mengira rune ajaib semacam itu bisa memberi mereka beberapa efek untuk waktu yang singkat, dan setelah pemulihan diri tubuh, setiap perubahan eksternal yang dilakukan pada tubuh mereka pada akhirnya akan memudar.

Dan segera, mereka menyadari bahwa mereka hanya menimba air dengan keranjang bambu - tidak ada hasilnya.  Tidak hanya rune ajaib tidak akan dipadatkan selamanya, itu juga menghabiskan biaya bahan yang sangat mahal.

Sayangnya, setelan rune ajaib dari Flame Fiend yang dibuat Greem untuk dirinya sendiri adalah contoh dari yang disebutkan di atas.  Namun demikian, dengan mengandalkan kontrolnya yang sangat tinggi pada Flame Body-nya, proses kehilangan efektivitas pasti akan melambat.  Juga, dia tidak pernah memiliki harapan bahwa pakaian rune ajaib dapat digunakan selamanya;  selama itu bisa mendukungnya dalam melewati 'bencana' ini, itu sudah cukup.

Greem berbaring rata di atas Stasiun Alkimia.  Menggunakan Rohnya, dia mengaktifkan peralatan alkimia.

Ketika sinar panas seukuran jarum menghantam tubuhnya, Greem mulai mencium aroma pembakaran yang menyengat yang berasal dari pembakaran otot dan lemaknya dan dia mendengar suara mendesis lemak mendidih.  Sinar panas bergerak perlahan melintasi permukaan tubuhnya, membakar kulitnya dan mengubahnya menjadi hitam, meninggalkan garis-garis seperti parit dangkal.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang