Saat Anna menyerang musuh, dia dengan cepat melemparkan beberapa cincin ajaib aneh ke tubuh Mary.
Mantra kebingungan!
Mantra lambat!
Satu mantra dapat membingungkan pikiran target dan menyebabkan ada keterlambatan dalam reaksi mereka, sementara yang lain dapat mengurangi kecepatan gerakan target hampir setengahnya. Jika target tidak memiliki kekebalan atau tidak bisa dengan cepat menghilangkannya, maka dua kutukan sederhana ini dapat menurunkan kekuatan mereka lebih dari tiga puluh persen.
Tapi, Anna belum selesai! Dia menangis dan merentangkan tangannya, menghadap telapak tangannya ke arah langit. Rune hijau yang tampak aneh dan bersinar segera muncul di masing-masing telapak tangan. Hampir segera setelah rune itu muncul, bagian bawah lengan Anna mulai berubah menjadi tanaman merambat hijau. Tanaman merambat ini menyebabkan angin kencang dan mulai mencambuk Mary, yang berdiri di sana, tidak bergerak.
Itu adalah Pemanggilan Roh.
Namun, mantra Pemanggilan Roh Anna cukup unik dan secara besar-besaran dapat meningkatkan kemampuan bertarungnya. Ini karena dia benar-benar bisa membiarkan sebagian tubuhnya bergabung dengan roh yang dipanggil.
Cambuk yang kuat menabrak tanah, menyebabkan dua retakan besar bercabang seperti jaring laba-laba. Ketika puing-puing melesat ke segala arah, tubuh Mary tiba-tiba berubah menjadi serangkaian gambar setelah, dan, dalam sepersekian detik, dia muncul di samping Anna.
Anna tidak bisa membantu tetapi dikejutkan oleh kecepatan hantu Mary.
Pada kenyataannya, gambar setelah Mary terbentuk di bawah pengaruh Slow spell. Anna bergidik ketika dia menyadari bahwa jika mantra Lambat tidak diaktifkan Mary mungkin bahkan tidak akan meninggalkan gambar sama sekali. Segera setelah dia menyadari bahwa dia menghadapi lawan yang memiliki kecepatan super, Anna tidak bisa menahan diri untuk mengutuk tindakannya yang sembrono dan impulsif.
Sial! Dia seharusnya tidak mencoba untuk memulai pertarungan jarak dekat dengan lawan seperti ini!
Namun, sudah terlambat untuk menarik kembali cambuknya sekarang. Anna berteriak dengan keras ketika dia melepaskan cincin cahaya hijau yang mulai menyebar di seluruh tubuhnya. Segera, cahaya itu berubah menjadi set baju besi berduri yang dengan sempurna menutupi tubuhnya yang bulat. Setelah memastikan bahwa dia memiliki pertahanan yang tepat, Anna dengan gelisah mengayunkan cambuk di atas untuk melindungi kepalanya, menghancurkan semua gambar setelah yang muncul di depannya.
Meskipun Anna memiliki pertahanan yang hampir tidak bisa ditembus, riak-riak masih terus muncul di permukaan baju besinya. Beberapa goresan silang terlihat pada baju besi di dekat dadanya dan tulang rusuk. Juga, setelah menderita beberapa pukulan dari kuku tajam musuh, seutas tali anggur telah terputus dari lengan kirinya. Terlepas dari kenyataan bahwa hanya cairan hijau yang mengalir dari luka, Anna tidak bisa menghentikan dirinya untuk mengambil langkah mundur dan mengeluarkan erangan yang menyakitkan.
Anna dengan gila memaksa untaian cambuk anggur baru untuk tumbuh kembali. Setelah tumbuh kembali, sekali lagi mulai berayun dengan keras ke segala arah, secara brutal menyerang setiap musuh yang mungkin muncul.
Faktanya, dia sama sekali tidak tahu di mana bentuk sebenarnya dari musuh berada. Satu-satunya hal yang bisa dia tangkap adalah gambar-gambar aneh yang tertinggal oleh musuh yang menyerang dengan kecepatan tertinggi.
Jelas bahwa Anna tidak terbiasa dengan perkelahian jarak dekat, dan dia hanya bisa menyerang dengan menggunakan roh pemanggil. Jadi, ketika membandingkan Anna, seorang pejuang jarak dekat tingkat pemula, dengan Mary, yang merupakan ahli pertempuran jarak dekat, jelas bahwa dia akan menderita tragedi hari ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...