Sama seperti Greem merasa bangga dengan kemampuan pemulihan Alligator yang kuat, dia tiba-tiba mendengar suara-suara aneh. Satu demi satu, mayat cacat yang menakutkan tiba-tiba melompat keluar dari kobaran api, berlari ke arah Demon Alligator sambil mengeluarkan erangan yang menakutkan.
Sial! Jumlah mereka terlalu banyak!
Bergerak dengan gesit seperti tupai, sebelas mayat cacat berkerumun dalam formasi berbentuk kipas.
Tanpa ragu-ragu, Greem dengan cepat mengaktifkan gelangnya, yang melepaskan pelindung tubuh yang seluruhnya terbuat dari tanaman rambat berduri. Itu berkedip dengan cahaya hijau terang saat menutupi seluruh tubuhnya.
Apa yang terjadi selanjutnya adalah pertempuran jarak dekat berdarah dan buas antara Demon Alligator Hunter dan kelompok mayat cacat.
Meskipun mayat yang cacat tampaknya menyerang Demon Alligator, siapa pun dapat mengatakan bahwa target mereka yang sebenarnya adalah Greem, yang duduk tinggi di punggungnya. Taktik ini adalah tujuan bagi sebagian besar peserta magang yang terutama menggunakan panggilan sebagai senjata ketika menyerang lawan mereka.
Dibandingkan dengan kekuatan tempur yang kuat dari pemanggilan yang tidak takut akan kematian, pemanggil itu sendiri memiliki pertahanan yang jauh lebih sedikit. Karena itu, daripada membuang energi yang sangat besar untuk mencoba mengalahkan pemanggilan, itu lebih mudah dan jauh lebih efektif untuk hanya mengalahkan pemanggil. Dengan demikian, setelah dia menggunakan esensi darahnya untuk membuat sebelas mayat cacat dan menjerat Demon Alligator dalam pertarungan, Dark Wood bergerak secara diam-diam jauh untuk sekali lagi mulai melemparkan mantra kutukan jarak jauh yang dia ahli.
Sambil mengendalikan Demon Alligator Hunter dan mencoba menghadapi serangan gila mayat-mayat yang cacat, Greem juga perlu memfokuskan pikirannya untuk bertahan melawan laso gelap misterius yang terus diserang oleh Kayu Hitam. Dia sangat menderita!
Banyak mayat yang cacat dalam jarak dekat dari Demon Alligator terbunuh, tetapi kematian masing-masing mayat akan menghasilkan ledakan besar, yang akan menghancurkan sebagian besar tubuh Demon Alligator. Setelah mayat ketiga meledak, bagian depan Demon Alligator, yang terlihat sangat kuat dan perkasa sebelumnya, berada dalam keadaan bencana.
Dia tidak bisa membiarkan ini berlanjut!
Jejak senyum muncul di bibir Greem, lalu dia dengan cepat memasukkan sesuatu ke mulutnya dan dengan ringan menginjak kakinya. Sang Pemburu, yang sedang memasang di depannya dan terus melemparkan tombak tanah ke arah musuh, memperluas tubuhnya dan bergerak mundur, menelan tubuh Greem ke tubuhnya.
Di detik berikutnya, seperti paus raksasa, Pemburu Buaya Iblis besar-besaran tenggelam ke tanah dan menghilang tanpa jejak. Delapan mayat cacat yang tersisa segera menyerbu ke depan, dengan gelisah menggali tanah yang mengeras, tetapi gagal menemukan apa pun.
Sial…
Keributan instan dari sisi medan perang.
Bocah sialan itu benar-benar bisa bepergian di bawah tanah? Ini akan menyenangkan untuk Kayu Gelap!
Sejujurnya, ketika Dark Wood melihat lawannya dan golem yang dipanggil menghilang dari pandangannya, dia juga dipenuhi dengan pertanyaan dan frustrasi.
Sialan, bagaimana dia akan bertarung dalam pertempuran ini? Jika dia tidak bisa melihat lawannya, bagaimana dia akan mengunci target dengan serangan kutukannya?
Ketika dia mencari solusi, indera spiritualnya tiba-tiba menemukan sesuatu di bawah kakinya, membawa perubahan dramatis pada ekspresinya. Tanpa ragu, dia dengan paksa menabrak tanah dengan tongkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...