Hanya dalam waktu singkat, gangguan yang ditimbulkan oleh Alice telah mati.
Faktanya, sebelum sebagian besar peserta magang di dalam menara sampai ke akar masalah ini, itu telah berlalu dalam keheningan. Belum lagi Adept Anderson, yang jarang menunjukkan dirinya di depan murid-muridnya, dan bahkan Evil Bugs Acteon, yang telah menyaksikan seluruh proses sendiri, menjadi sangat tenang.
Sehubungan dengan kinerja Greem, kecuali Mary yang tidak mengungkapkan kejutan apa pun, dua lainnya terpana kagum. Itu terutama benar bagi Acteon, tingkat emosinya yang mengejutkan bahkan telah meningkat ke keadaan di mana ia merasa tidak nyaman untuk makan atau tidur.
Meskipun Greem tidak pernah secara terbuka menunjukkan permusuhan terhadap Acteon, sebagai Bloodline Apprentice yang telah mengambil jalur bermutasi dan mengambil inisiatif untuk menyerang musuh potensial, pedoman Acteon yang telah dipraktikkan sepanjang hidupnya adalah semua usahanya untuk membangun posisi agresif dalam lingkaran kehidupannya, yang bisa memberinya semua manfaat.
Di masa lalu, karena ia dibatasi oleh kekuatannya secara keseluruhan, ia tidak punya pilihan selain menjaga hubungan yang relatif seimbang dengan dua yang terkuat lainnya. Tetapi setelah terobosannya dalam misi pelatihan baru-baru ini, ia tidak bisa lagi menahan sifat sejatinya dan telah menonjol, 'menundukkan' Madwoman dan Hawkeye.
Jika dia tidak menyaksikan pertempuran bocah aneh itu, mungkin, dia akan berpikir skala kemenangan telah condong ke sisinya. Mary, yang hanya ahli dalam berlari cepat, tidak ada yang layak disebutkan dalam kemampuan defensif dan ofensif dan bukan lawannya. Adapun Greem, seorang Magang Lanjutan belaka, seberapa besar badai yang bisa dia bawa?
Namun, pertempuran di sangkar burung antara Alice dan Greem telah sangat menyentuh Acteon.
Sejak hari itu dan seterusnya, ia terus bertanya pada dirinya sendiri. Jika dia dan Greem bertarung di sangkar burung, dapatkah dia menerobos garis pertahanan yang dibentuk oleh kelompok golem dan mendaratkan serangannya ke Greem? Jelas, jawabannya adalah sesuatu yang tidak ingin didengarnya.
Karena itu, sejak hari itu, dia menjadi sangat pendiam!
…………
Di dalam ruang rahasia yang gelap.
Acteon, mengenakan jubah hitam, sedang duduk di dalam bayangan sudut, merenungkan dirinya sambil tetap diam.
Di seluruh ruang rahasia, hanya ada obor magis menyala, dan ditempatkan di dinding di kejauhan. Bukan saja cahaya redup dan melompat tidak mampu membawa cahaya signifikan ke ruang ini, sebaliknya, itu memberikan sentuhan keburukan dan ketakutan ke tempat itu.
Tidak ada perabot atau dekorasi di ruang rahasia ini, bahkan tidak ada meja atau kursi yang biasa dilihat. Bahkan Acteon duduk di permukaan lantai yang dingin dan keras dengan kaki terlipat. Di belakangnya, di sudut ruangan di mana cahaya tidak bisa mencapai, sebuah kepompong misterius terlihat tergantung dari atap, dan melebar dan merayap dengan cara yang menyeramkan.
Daripada menyebut tempat ini sebagai ruang rahasia, itu lebih seperti sarang serangga.
Tepat di samping Acteon, serangga hitam yang tak terhitung jumlahnya berkerumun di lantai seperti gelombang gelap. Kadang-kadang mereka akan pindah ke timur, dan kadang-kadang mereka akan pindah ke barat, suara dengung kaki mereka yang menggaruk lantai tak henti-hentinya berkeliaran di udara.
Seolah terpengaruh oleh serangga-serangga ini, tubuh Acteon yang bersembunyi di balik jubah hitam itu mulai bergerak dengan gelisah, seolah-olah ada ratusan ribu serangga yang mencoba untuk keluar dari dalam, ingin bercampur dengan rekan-rekan mereka yang merangkak keluar. Tepat ketika serangga-serangga hitam ini hampir lepas kendali, akhirnya, Acteon mengangkat kepalanya, dan di dalam bayangan tudungnya, dua sinar hijau terang menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...