Tiga hari kemudian.
Dengan rambut acak-acakan, wajah kotor, dan dua mata merah, Greem menghela napas panjang dan menutup buku yang duduk di atas meja di depannya.
Beberapa saat yang lalu, nada waspada Chip, yang telah lama dinantikannya, akhirnya bergema di otaknya.
* Bip * "Model Data Panah Api telah berhasil dibangun!"
Akhirnya!
Memikirkan kembali, Tangan Terbakar adalah mantra yang telah dikuasai Greem sepenuhnya. Selama dia bisa melemparkannya satu kali, Chip akan dapat memvisualisasikan modelnya dalam Dimensi Spiritual Greem melalui secara tepat memantau bagaimana dia mengendalikan Energi Roh dan Frekuensi Spiritual yang dia gunakan.
Itu sangat sederhana dan mudah.
Tapi Greem belum menguasai mantra Fire Arrow ... dia bahkan tidak bisa berhasil melemparkannya sekali pun. Dengan demikian, kemampuan Chip untuk merekam, menyimpan, dan meniru mantranya tidak dapat digunakan.
Jadi Greem harus menemukan metode lain, dan dengan demikian ia menghafal semua teori sihir dan teknik casting Fire yang terkait. Kemudian dia membiarkan Chip melanjutkan dengan pengaturan dan memilah-milah mereka, menganalisis mereka untuk mengetahui teknik casting terbaik yang paling cocok dengannya.
Model Data yang dibuat oleh Chip dengan metode ini tidak akan menggantikan Model Spiritual nyata, yang menjadikan ini percobaan mantra yang unik, daripada aktualisasi mantra.
Greem memijat dahinya dan menarik napas panjang. Setelah itu, dia berkata, "Mari kita mulai simulasi!"
*Berbunyi*
Dengan nada peringatan sebening kristal, gambar virtual Greem yang nyaris sempurna diproyeksikan ke dalam benaknya. Mengikuti spesifikasi model data, ia mulai melafalkan kata-kata mantra Fire Arrow dengan suara nyaring, namun kuat.
Melalui hubungannya dengan Chip, pikiran Greem bergabung dengan gambar virtual, mengikuti pembacaan mantra dan menyesuaikan frekuensi Rohnya untuk mencocokkan dengan Model Data. Pada saat yang sama, kedua tangan gambar virtual membuat gerakan kecil di udara, membimbing energi unsur yang menarik dan membentuknya menjadi bentuk panah.
Sayang sekali, karena tidak terbiasa dengan casting, ketika dia membaca kata sihir ke-14, gerakan tangannya jelas setengah detik lebih lambat. Di dalam Dunia Spiritual Greem, Fire Arrow yang dibentuk setengah meledak, dan bola api yang mengamuk langsung menelan gambar virtual.
Jika itu di dunia nyata, mungkin hampir setengah dari kamar Greem akan dihancurkan, tetapi di dunia virtual ini, disimulasikan dengan Energi Rohnya, setelah goyangan keras lampu dan bayangan, ledakan simulasi sempurna menghilang, dan seluruh adegan dikembalikan ke keadaan semula.
Meskipun dia tahu sebelumnya bahwa semuanya hanya simulasi, Greem masih tidak bisa menahan keringat dingin yang tidak ada di Dunia spiritualnya.
Menyaksikan bola api besar meledak di depan matanya, dan melihat tubuh virtualnya terkoyak, bahkan Greem, yang tidak pingsan hatinya, merasakan jantungnya berhenti sejenak.
Untuk membiarkan dirinya benar-benar mengalami proses lengkap dari mantra, Greem telah menempatkan seluruh kesadarannya ke dalam gambar virtual. Karena itu, Anda dapat mengatakan apa yang terjadi sekarang, walaupun tidak nyata, dapat digambarkan sebagai kenyataan yang tidak nyata.
Greem tidak langsung kembali berlatih, tetapi menutup matanya, dengan cermat mempelajari upaya pertamanya dalam benaknya. Setelah dia mengkonfirmasi alasan kesalahannya, dia membuka matanya dan memulai upaya casting kedua yang disimulasikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...