Chapter 153

379 39 0
                                    

Di atas altar yang berdarah.

Tiga kursi siksaan yang mengandung darah ditempatkan dalam bentuk segitiga di atasnya.  Greem, Acteon, dan Mary sekarang duduk di kursi ini.  Mereka memiliki ekspresi kosong di wajah mereka, seolah-olah mereka sedang menunggu sesuatu terjadi.

Di bawah mereka, di tingkat pertama dan kedua dari altar, semua Siswa Magang ditempatkan secara berantakan dan ditumpuk.  Sebuah lubang berdarah besar dapat terlihat pada masing-masing dan setiap mayat ini, darah berdeguk keluar dari mereka.  Tanda ajaib di altar telah menyerap darah segar ini dan menjadi penuh dan mulai menyala satu demi satu.

Kabut berdarah perlahan-lahan menyebar dari altar, memberinya sentuhan misterius dan jahat.

Ketika semua rune jahat di altar dinyalakan, murmur samar jiwa mulai berlama-lama di udara.  Segera setelah itu, hantu dan roh yang tak terhitung muncul di tempat ini, terbang dan melayang-layang di sekeliling altar.  Dari waktu ke waktu, wajah samar-samar dan tidak berwujud mereka akan berubah menjadi gadis-gadis cantik dengan pemandangan indah atau berubah menjadi hantu mengerikan dengan wajah layu ...

Tawa menyeramkan dan menyeramkan terus-menerus.

Dalam adegan jahat dan aneh ini di mana malaikat dan iblis terus bergeser seperti awan, mayat magang berbaring rata di atas altar dengan cepat layu.  Seolah-olah semua darah, daging, dan jiwa mereka diekstraksi oleh beberapa makhluk luar.  Segera, mereka menyusut dan berubah menjadi pembawa pesan kematian yang tampak mirip dengan Ghouls.

Cahaya merah di altar menjadi lebih mencolok!

Jika seseorang mencoba melakukan ritual pengorbanan darah di pesawat material dengan prinsip-prinsip yang ketat dan lengkap, ia akan segera menarik reaksi keras dari Will of the Plane.  Itu terutama berlaku untuk Dunia Adept, yang merupakan pesawat skala besar, karena sangat mungkin bahwa master ritual akan membangkitkan reaksi mematikan.

Adept Anderson telah menghabiskan upaya besar dalam membangun altar berdarah ini.  Dan jelas, ia mampu mengalihkan serangan dari Will of the Plane menjadi tiga simpul ritual.  Akibatnya, ketika ritual pengorbanan darah dimulai, Greem, Acteon, Mary, mereka bertiga diikat erat ke kursi penyiksaan, dan tubuh mereka menggigil hebat.

Bukan rasa takut yang menyebabkan mereka menggigil, tetapi karena mereka dikunci oleh Kehendak Vastness yang tak terkatakan dari ruang terpencil.  Melalui lapisan prinsip, ia terus mengirimkan kemarahannya ke tiga murid ini.  Tertekan oleh Kehendak Vastness ini, darah mulai keluar dari mulut dan hidung mereka, sementara aliran darah juga terlihat turun dari sudut mata dan telinga mereka.

Namun, kerusakan pada tubuh jasmani mereka tidak dapat dibandingkan dengan cedera parah yang diderita jiwa mereka.  Jika bukan karena mezbah berdarah yang terus menggali kekuatan kehidupan para murid itu dan mengisi kembali konsumsi mereka, mungkin tepat pada saat Greem dan dua lainnya berhubungan dengan Kehendak Vastness, mereka sudah menghilang ke udara.

Namun demikian, selama tabrakan terus menerus antara kehendak mereka sendiri dan kesadaran Pesawat, jiwa mereka telah dipenuhi dengan ribuan luka menganga dan menjadi sangat lemah dan rapuh.  Meskipun luka pada jiwa mereka dapat diperbaiki dengan menggunakan fragmen jiwa yang dikirim oleh altar, agak mudah bahwa jiwa-jiwa asing ini akan mencemari jiwa mereka sendiri.

Selain itu, fragmen-fragmen jiwa yang diekstraksi oleh altar ini diwarnai dengan banyak emosi negatif, seperti amarah, kebencian, ketakutan, kesedihan, yang merupakan hal terakhir yang memenuhi para murid sebelum mereka dibunuh.

Dengan membiarkan begitu banyak emosi negatif melonjak ke dalam pikiran mereka, bagi jiwa biasa, tidak diragukan lagi itu adalah sesuatu yang sangat menakutkan.  Dilihat dari titik ini saja, bahwa Adept Anderson tidak pernah peduli apakah mereka bertiga benar-benar bisa menjadi seorang Adept atau tidak.  Dia menggunakan metode pengorbanan darah untuk berulang kali menstimulasi jiwa dan potensi tubuh mereka, menggunakan pendekatan ‘bantu tunas tumbuh dengan menariknya ke atas’ untuk mengimbangi vitalitas dan Roh mereka.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang