Chapter 178 The Great Battle of Vampires and Spellbreaker Knights

378 37 0
                                    

Matahari merah sudah naik di atas cakrawala, tetapi kedalaman hutan masih redup.

Saat para penyihir-ksatria sedang mengejar, berlari melintasi hutan lebat, kelompok kelelawar penghisap darah mengapit mereka dari belakang.  Dengan cepat, mereka menerkam dan menangani para ksatria tukang sihir di belakang, satu demi satu.

Dengan sayap mereka yang kasar dan kemampuan untuk terbang dengan diam-diam, bersama dengan kemampuan mereka untuk berpindah dengan cepat antara bentuk tubuh dan bentuk manusia mereka, tak satu pun dari para penyihir-ksatria mampu bertahan melawan serangan tiba-tiba ketika mereka turun dari atas.

Tentu saja, setiap ksatria yang berhasil masuk ke pasukan ini tidak lemah.  Bahkan jika mereka terkejut, mereka masih bisa membalas serangan, melukai para vampir yang menyerang dengan parah.  Tapi keberanian mereka dalam menghadapi kematian tidak berguna melawan para vampir.  Yang harus mereka lakukan adalah melahap sedikit darah segar, dan segala macam cedera serius akan sembuh dalam hitungan detik.

Jadi, dengan taktik mereka menangani dan kemudian mengelilingi ...... lalu menangani dan mengelilinginya lagi, kelompok-kelompok vampir bergiliran dan mampu membunuh tujuh ksatria sihir secara diam-diam.

Sampai……

Teriakan menyakitkan terdengar di hutan!

Setengah dari penyihir-ksatria mendengar teriakan tragis dari belakang mereka, bahkan ketika mereka sedang sibuk mengejar sesat.  Mereka menoleh dan terkejut menemukan sekelompok setan aneh yang menangkapi salah satu teman mereka yang telah tertinggal, dengan cepat menjadi kewalahan dalam kerumunan.

Seorang ksatria perapal mantra mengeluarkan battlecry, dan menarik kendali kuda perang.  Colt ajaib mengangkat tungkai depan, dan berbalik saat tubuhnya masih di udara.  Ia menendang pohon raksasa dengan kaki belakangnya yang tebal, dan bergegas maju dengan momentum.

Dua lusin penyihir-ksatria di belakang berbalik mengikuti pertempurannya, tetapi gerakan mereka tidak semulus atau sealami ksatria pemeriksa mantra.  Akibatnya, mereka berada dua puluh atau tiga puluh langkah di belakangnya.

Namun, panah mereka tiba sebelum mereka melakukannya!

Dengan bunyi keras tali busur, panah api melesat di udara dan menyematkan vampir ke pohon di belakangnya.  Baut sepanjang lengan itu telah menancap ke jantung vampir, dengan aman menjepitnya ke pohon besar.  Hanya sedikit baut yang menonjol keluar dari dada vampir.

Manusia akan mati karena jantung yang tertusuk.  Tapi vampir ini masih hidup, dengan penuh semangat berusaha berjuang bebas.  Vampir mengabaikan pembakaran dari api unsur panah dan meraih ujung panah dengan tangannya yang tajam, cakar, mencoba menariknya keluar dengan sekuat tenaga.  Sayangnya, itu tidak mau bergerak.

Tanpa pilihan lain, vampir itu menggunakan anggota tubuhnya untuk mengangkat tubuhnya ke batang pohon, mendorong tubuhnya keluar dari ujung panah.  Tindakan ini tidak diragukan lagi menyebabkan luka di dadanya menjadi lebih besar, meninggalkan lubang yang bisa dilihat orang.

     Tapi vampir itu tidak peduli dengan cederanya dan melompat ke kesatria-ksatria yang masih berjuang di tanah.  Sesaat kemudian, ketika dia naik dari tubuh lawan, luka mengerikan di dadanya sudah menghilang.  Kulit yang terpapar masih putih dan halus.

"Monster ...... Ini adalah sekelompok monster ......"

Knight spellbreaker yang melihat ini meraung.  Dia membuang busur rahasia itu - itu terlalu lemah - dan menarik pedangnya.  Saat telapak tangannya berlari melintasi bilah yang dingin, lapisan api ajaib menelan pedangnya, mengubahnya menjadi obor yang menakutkan.

Dengan teriakan, keledai di bawahnya tiba-tiba melaju, dan menembus kerumunan vampir yang terbang.  Selusin jejak api bersilangan di langit dan perlahan-lahan menyebar.  Selusin vampir, yang baru saja selesai dengan mayat ksatria penyihir yang jatuh, tiba-tiba terbelah menjadi beberapa bagian dan meledak menjadi hujan darah, daging, dan potongan tulang.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang