Chapter 58

467 54 0
                                    

Hadiah yang mereka terima langsung terkait dengan kesulitan misi yang mereka putar.

Misi yang diselesaikan Mary dan Greem bersama memiliki tingkat risiko terendah, sehingga hadiah yang mereka terima jauh lebih rendah dibandingkan dengan yang lain. Tetapi hadiah khusus yang mereka dapatkan dari membawa kembali tubuh musuh membuat mereka tersenyum secara luas.

Setelah mereka kembali ke tempat tinggal mereka, Greem berencana bersenang-senang di kamarnya. Tetapi Mary menghentikannya dan melemparkan suatu benda padanya. Itu adalah inti kristal elemen bumi ukuran telur.

Halo kuning duniawi dapat dilihat mengambang di sekitar inti kuning kecoklatan dengan potongan-potongan cahaya terang kecil yang dipancarkan darinya. Ketika dia memegangnya di tangannya, itu bersinar seperti bintang yang cerah dan berkilauan!

Greem tidak bisa menahan napas. Melalui ritme riak unsur bergelombang, ia dapat dengan jelas melihat bahwa itu adalah inti kristal elemen Bumi tingkat pseudo-mahir. "Kamu pantas mendapatkan ini. Saya sudah menikmati hadiah saya dengan mengisap semua esensi darah musuh. Biarkan ini menjadi hadiah untuk kerja keras Anda! "Mary masih murah hati seperti biasa dan dengan itu berkata, dia berbalik ke arah kamarnya sendiri dan masuk.

Greem mengejutkan dan ragu-ragu untuk sementara waktu tetapi akhirnya memutuskan untuk menjaga karunia-Nya dan kembali ke kamarnya. Greem menunggu sedikit untuk memastikan lingkungan itu aman dan menenangkan pikirannya. Dia tetap diam ketika dia mulai berkomunikasi dengan chip. "Chip, bisakah kamu mendigitalkan atribut Mary?"

"Bip. Pengumpulan data telah selesai ... Informasi terperinci adalah sebagai berikut ... "

Nama: Mary

ras: Kelas Vampir Kuno

Atribut Adept (Lanjutan): Kekuatan 9 | Agility 17 | Fisik 13 | Roh 18

Kemampuan bawaan: Regenerasi Vampir, Morphing Kelelawar, Pesona Alam (Berkembang)

Ugh ... Dia memang memiliki kemampuan yang kuat yang memungkinkannya berevolusi dengan mengisap darah.

Greem bertanya-tanya eksperimen magis apa yang Adept Anderson, orang yang telah tinggal di menara rawa selama bertahun-tahun, lakukan untuk Mary. Bagaimana dia bisa menciptakan boneka magis yang menakutkan? Jika Greem menebak dengan benar, Adept Anderson pasti telah menempatkan semacam mekanisme pengendalian dalam tubuh Mary, berakar dalam dalam garis keturunan vampirnya.

Meskipun Adept Anderson mungkin lebih mudah menuju Maria sekarang, begitu dia matang cukup sejauh rasanya, mungkin itu akan menjadi waktu dia akan datang dan memanen apa yang telah dia angkat. Berapa batas pertumbuhan Mary? Pseudo-mahir atau mahir resmi?

Mungkinkah, Adepsi Aderson berencana untuk menggunakan beberapa jenis metode untuk membuat boneka magis tingkat Adept? Yang paling penting, begitu Mary menjadi pseudo-mahir, dia akan memiliki kemampuan menakutkan untuk menghasilkan budak darah. Pada saat itu, jika Adept Anderson benar-benar menginginkannya, Mary bisa memberinya pasukan loyal dari budak darah. Untuk kelas satu mahir seperti dia, ini akan menjadi kartu truf yang sangat baik melawan musuh-musuhnya! Mary mungkin sudah menyadari situasinya sendiri yang mengapa dia agak memanjakan diri dalam tindakan dan kata-katanya. Dia melakukan segalanya secara sewenang-wenang, tidak terkendali oleh naluri alami sendiri. Dia mungkin tidak dapat membedakan apakah pikirannya berasal dari dirinya yang sebenarnya atau dari Will Adept Anderson ditanam dalam dalam jiwanya menggunakan sihir.

Itulah sebabnya meskipun hubungan antara Greem dan Mary lebih baik pada akhir-akhir ini, ia masih menyembunyikan kewaspadaan dalam hati karena dia tidak tahu kapan pemicu yang tersembunyi di tubuh Mary akan diaktifkan. Tapi ini 'masalah kecil' yang bisa diselesaikan seiring waktu. Selama Greem berhasil menjadi seorang ahli resmi, Adept Anderson tidak akan lagi menjadi keberadaan superior yang tidak bisa dia jangkau.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang