Chapter 43

501 52 0
                                    

Mengikuti perintah Greem, humanoid Clay Golem bergetar, seperti patung yang pendukung internalnya diambil, dan runtuh.  Pada saat yang sama, debu kuning bersahaja meledak dari belakang Clay Alligator Golem, yang dengan cepat membentuk dirinya menjadi bentuk humanoid Clay Golem.

Oleh karena itu, Human Golok Clay Golem yang sebelumnya terpisah dan buaya Clay Golem bergabung, berubah menjadi bentuk 'Setan Alligator Hunter 'yang terlihat aneh.

Dari kejauhan, mereka tampak seperti pemburu maskulin yang menunggang buaya iblis sepanjang hampir tiga meter, memegang tombak tanah di tangannya.  Sebagai summoner dari kedua golem, Greem dapat dengan jelas melihat golem yang baru terbentuk ini.  Sebenarnya, pemburu itu tidak naik di atas buaya, tetapi seluruh tubuh bagian bawahnya telah bergabung dengan bagian belakang buaya.

Sebuah Clay Golem tidak akan pernah bisa melepaskan diri dari tanah, atau mereka akan kehilangan persediaan Earth Elementium yang tak ada habisnya.  Sekarang setelah mereka bergabung, sebagian besar kemampuan mereka telah digabungkan.  Earth Elementium yang padat telah membentuk lapisan pelindung Bumi yang berkilau dan sejernih kristal di tubuh mereka, menunjukkan beberapa tanda yang mirip dengan pelindung batu.

Pemburu Buaya Setan!

Melalui perhitungan ekstensif yang dilakukan oleh Chip, dan penggabungan formasi magis, dua Clay Golem, dengan sumber yang hampir sama, telah bergabung bersama, melahirkan golem baru.

Greem melangkah maju.  Setelah kedatangannya, Demon Alligator menurunkan tubuhnya, dengan lembut melingkarkan ekornya yang panjang di sekitar tubuh Greem dan mengangkatnya ke belakang.  Paku di punggungnya menggeliat, berubah menjadi bentuk kursi.

Menempatkan tubuhnya dengan kuat di kursi tanah liat, Greem dengan ringan mengetuk kakinya.

"Ayo pergi!"

Mengikuti perintahnya, Alligator Iblis membuka mulutnya dan menjerit dalam-dalam saat mulai mengayunkan tubuh besarnya ke arah sarang Pengasuh Hantu di kejauhan.

Sebenarnya, para Ghost Nannies yang beristirahat di rawa berlumpur tidak jauh dari situ memperhatikan keberadaan mereka.  Tetapi setelah melalui dua pembunuhan massal yang menghancurkan, mereka menjadi seperti burung yang melompat pada dentingan tali busur - sangat ketakutan.  Jadi tidak ada dari mereka yang berani keluar dan mencari masalah.  Namun, memiliki Alligator Iblis yang begitu besar menyusup ke wilayah mereka dan mulai mendatangkan malapetaka ke rawa berlumpur tempat mereka tinggal, tidak peduli seberapa lemah mereka dalam perbandingan, Ghost Nannies ini tidak punya pilihan selain memaksa diri menghadapi pengganggu busuk ini.

Lolongan tajam, melengking, seperti burung hantu malam panggilan, mulai berdering di udara rawa berlumpur.  Kurus, namun sangat kuat, angka-angka terus keluar dari kolam berlumpur, satu demi satu, mengeluarkan tangisan tajam dan berkerumun dari segala arah.

Rambut mereka kotor dan acak-acakan;  tubuh mereka pucat dan kusut;  kuku-kuku mereka hitam pekat dan setajam silet ... Seperti hantu-hantu yang menakutkan, iblis-iblis ini menyerang para penyusup sambil mengeluarkan lolongan yang menakutkan.  Jika Apprentice Adept yang biasa ada di sini, mungkin dia akan bergegas pergi ke tempat yang menakutkan ini, tetapi Greem justru sebaliknya.

Hari ini, dia menguji kekuatan Golem barunya.  Bagaimana dia bisa takut pada adegan sekecil itu?

Setelah berlari memandangi kerumunan Ghost Nannies yang menyerbu dari segala arah, Greem memasang senyum kejam di wajahnya saat dia menginjak kakinya.

"Membunuh!  Bunuh mereka semua untukku! "

Setelah menerima perintah Greem, Demon Alligator Hunter yang tampaknya kaku dan bodoh tiba-tiba 'bangun'.  Meskipun tidak memiliki fitur wajah yang jelas, 'gemuruh' aneh sebenarnya berdering di udara, menyebabkan riak menyebar di air.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang