Tepat ketika Snorlax sedang sibuk menyelesaikan jumlah besar Fire Diamonds dan batu permata yang dibawa kembali oleh tuannya, Greem juga mulai serius menjarah jarahan yang dibawanya kembali selama perjalanan ke gunung berapi.
Inti Kristal Kelas Dua dari Molten Giant, empat Core Kristal Kelas Satu dari Molten Giant.
Mungkin, bahkan seorang Adept resmi pun akan merasa iri dengan jarahan seperti ini!
Namun, dengan kemampuan kerajinan golem Greem saat ini, ia masih tidak dapat mengerjakan inti Kelas Dua ini. Lagipula, modifikasi eksternal apa pun akan berarti merusak inti itu sendiri dan mekanisme pertahanan diri yang diprakarsai oleh inti Kelas Dua ini saja sudah cukup untuk membuat Greem sakit kepala. Mustahil baginya untuk memusatkan seluruh perhatiannya pada mengendalikan stasiun alkimia, sambil terus mengawasi perilaku mengamuk yang dikeluarkan dari inti itu sendiri.
Jika sesuatu yang tak terduga terjadi pada saat-saat kritis, sangat mungkin ini sulit didapat oleh harta karun tertinggi akan dihancurkan!
Sebagai hasilnya, sebelum dia dapat meningkatkan kekuatan keseluruhannya ke level lain, dia tidak punya pilihan selain menyingkirkan inti yang berharga ini dan hanya mengerjakannya setelah dia memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya di masa depan.
Adapun empat core Kelas Satu lainnya dari Molten Giant, mereka adalah fokus dari pekerjaan Greem.
Menggunakan metode yang paling primitif, Greem dengan cermat dan hati-hati memindai setiap aspek dari setiap inti ke dalam benaknya. Data yang dikumpulkan oleh Chip termasuk kekerasan dari masing-masing inti, kerataan dari setiap sisi inti, arah setiap benang tunggal kristal tumbuh ke dalam dan distribusi ketebalan mereka ... dan itu menempatkan fokus maksimal dalam memindai area permukaan dari masing-masing inti yang bisa digunakan nanti.
Dengan menggunakan data statistik yang rumit dan luas ini, Chip akan merancang susunan magis tiga dimensi yang paling tepat untuk masing-masing inti, kemudian melalui beberapa optimisasi, membuat array dapat masuk dengan sempurna ke inti.
Karena Molten Giant adalah makhluk ajaib elemen ganda dari Api dan Bumi, tidak diragukan lagi, dengan hanya menggunakan salah satu elemen itu akan menjadi pemborosan besar. Oleh karena itu, untuk menggali potensi mereka hingga tetes terakhir, Chip perlu waktu lama untuk menghitung dan menganalisis sebelum keluar dengan solusi terbaik.
Setelah menyerahkan tugas yang membosankan ini kepada Chip, Greem menghabiskan seluruh waktunya dengan sibuk bekerja untuk mempelajari mantra sihir elemen Api. Karena tubuhnya berubah menjadi Tubuh Api, waktu yang dibutuhkan Greem untuk mempelajari mantra sihir elemen Api ini dipotong menjadi setengah. Di masa lalu, dia membutuhkan satu hingga dua bulan untuk mempelajari mantra sihir baru, tetapi sekarang, daftar keterampilan pribadinya disegarkan dengan keterampilan baru setiap hari.
Namun demikian, untuk mantra sihir yang bisa memberinya banyak efek dan membutuhkan pengetahuan magis yang berbeda, Greem masih perlu melakukan banyak upaya untuk menguasainya.
Selama perjalanan sebelumnya ke dunia gunung berapi, tim yang baru dibangun Greem dari golem elemen Bumi hampir musnah sepenuhnya, dan itu akan memakan waktu beberapa saat sebelum dia bisa mengisi kembali hilangnya lima core Rock Snake. Karena Menara Swampy tidak membawa sumber daya besar yang dibutuhkan Greem, maka dia hanya bisa meminta Mary untuk membeli beberapa ketika dia keluar untuk misinya.
Tapi, ini paling-paling bisa membawanya core level Pseudo-Adept, dan masing-masing harganya mahal. Bagaimanapun, Greem memiliki persyaratan yang lebih tinggi tentang kualitas inti. Dan, meskipun dia berharap untuk menemukan beberapa core level Adept di pasar magang, itu hanyalah angan-angan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...