Sebagai soal fakta, budidaya Tubuh Inferno lebih dari proses menarik Elemen Api di udara dan membuat mereka bergabung ke dalam tubuh pembudidaya. Dengan menggunakan mereka, pembudidaya mampu melembutkan dan memperkuat bakat bawaan elemen Api-nya.
Jadi, selama proses budidaya, kepadatan Elemen Api di lingkungan sekitarnya memainkan peran penting dalam kecepatan budidaya!
Jika Greem ditempatkan di lingkungan yang basah dan dingin seperti Menara Swampy, kecepatan kultivasinya akan setidaknya sepuluh kali lebih lambat. Sebaliknya, ketika dia bercocok tanam di kolam lava bawah tanah di mana Fire Elementium berada di mayoritas yang ekstrem, kemajuannya dalam budidaya telah meningkat pesat.
Perbandingan antara dua lingkungan yang berbeda bahkan tidak dapat dihitung dengan angka belaka!
Elementium Api yang tak terhitung jumlahnya terus mengalir ke tubuh Greem bersama dengan beberapa bahan lava misterius. Mereka memadatkan daging dan darahnya, mengeringkan tulangnya dan memperkuat tendonnya, membantu tubuhnya yang telah terkorosi oleh Ramuan Konsentrat Pikiran, menjadi kuat sekali lagi.
Dicuci oleh lava cair yang bergerak lambat, tulang dan tendon Greem mulai menghasilkan suara retak, tanda pertumbuhan dan menjadi lebih kuat. Pada saat yang sama, darah dan dagingnya menjadi lebih kuat dan penuh vitalitas. Rambutnya yang panjang dan gelap yang dulu menggantung longgar di pundaknya telah terbakar habis oleh lahar. Namun, mereka sekarang perlahan-lahan tumbuh kembali sambil mengeluarkan suara mendesis yang aneh. Anehnya, warna rambutnya telah berubah menjadi merah tua dan sekarang bersinar dengan kilau magis!
Dalam pikiran Greem, data dinamis tentang atribut tubuhnya menyegarkan dengan kecepatan gila.
Sebelum dia bisa melihat sekilas barisan karakter hijau kecil yang mengalir dengan kecepatan gila, mereka segera dibanjiri dengan petunjuk baru yang diberikan oleh Chip.
"Berbunyi. Bahan asing yang masuk tidak biasa terdeteksi. Ini akan meningkatkan Fisik tuan rumah sebesar 0,01 poin ... "
"Berbunyi. Penggabungan energi elemen Api asing ke dalam sumber Spirit terdeteksi. Itu akan meningkatkan Spirit host dengan 0,01 poin ... "
"Berbunyi. Bahan asing yang masuk tidak biasa terdeteksi. Ini akan meningkatkan Fisik tuan rumah sebesar 0,01 poin ... "
……
……
Dua pesan berbeda terus bergantian dari visinya. Dari waktu ke waktu, sebuah pesan yang mendorong keberhasilan penanaman Tubuh Inferno akan bercampur di antara mereka.
"Berbunyi. Tubuh dan Roh inang telah mencapai persyaratan terendah dari kultivasi Tubuh Inferno. Kemajuan saat ini: 1%. "
Ketika Greem akhirnya melangkahi ambang batas untuk membudidayakan Tubuh Inferno, suhu lava, yang telah menyebabkannya mencapai batas daya tahannya, tiba-tiba turun. Dia merasa bahwa dia mampu menangani suhu ekstrem lebih baik sekarang.
Suatu pikiran tiba-tiba melanda Greem, dan dia tidak bisa menahan diri dan mengambil langkah maju. Dia ingin menjaga dirinya di perbatasan batas-batasnya, dan memaksakan dirinya untuk menanggung siksaan menyakitkan sepanjang seluruh kultivasi.
"Berbunyi. Tubuh Inferno telah diperkuat. Kemajuan saat ini: 2%. "
Mencoba yang terbaik untuk mengabaikan rasa sakit luar biasa yang mengakibatkan tubuhnya mengalami proses temper, Greem mengalihkan perhatiannya dengan menatap teks yang berputar dalam visinya. Hanya dengan melakukan itu dia bisa merasakan kegembiraan memenuhi pikirannya, membuat rasa sakit yang dideritanya tertahankan.
Menyusul penguatan Tubuh Inferno, batas abadi yang dimiliki Greem terhadap suhu tinggi lava menjadi lebih tinggi, dan dia sendiri juga bergerak lebih dalam ke kolam lava.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...