Kota Herdurand.
Itu adalah waktu di mana matahari berada pada titik terang. Alun-alun besar di depan balai kota yang luas dan megah telah dipenuhi oleh banyak orang. Orang-orang bahkan tidak bisa bergerak. Sekelompok penjaga kota bersenjatakan gigi mendorong kerumunan dengan tombak di tangan mereka, memastikan bahwa kerumunan yang melonjak tidak pergi ke ruang kosong yang besar di tengah alun-alun.
Itu adalah awal musim semi, dan angin ringan yang bertiup masih membawa mereka sedikit kedinginan. Meski begitu, para penjaga kota yang bertugas menjaga ketertiban masih sangat lelah dan berkeringat banyak.
Warga masuk ke alun-alun. Terlepas dari gender, mereka semua memegang karangan bunga segar dan indah di tangan mereka. Mereka berdiri di atas jari kaki mereka dan meraih tiang, dengan putus asa melihat-lihat cakrawala, seolah-olah mereka sedang menunggu sesuatu. Di sana, di langit biru, tidak ada yang perlu diperhatikan kecuali beberapa awan putih melayang.
Pasukan ksatria penyihir dan pasukan penjaga gubernur, dengan baju besi yang berbeda, saling berhadapan saat mereka berdiri di kedua sisi balai kota. Kedua pihak tidak bisa dikatakan tegang, tetapi suasananya masih khusyuk dan keras, dibandingkan dengan suasana di alun-alun di bawah ini.
Setiap kali tatapan para penyihir-ksatria pada kuda sihir mereka menyapu sisi lain, akan ada rasa jijik yang sedikit dan tidak mencolok di mata mereka. Namun ketika mata mereka melihat ke arah langit, sebuah kegembiraan yang tersembunyi di mata mereka akan muncul.
Penjaga pribadi milik Grand Duke Lington bisa disebut ganas dan kuat jika dibandingkan dengan penjaga kota biasa. Tetapi kuda perang di bawah mereka jelas lebih rendah dari kuda sihir penyihir-ksatria, yang memiliki ukuran dan keganasan superior.
Dan jika seseorang juga mempertimbangkan pedang rahasia para ksatria sihir, jarak antara penjaga pribadi dan ksatria sihir begitu besar sehingga tidak bisa disilangkan.
Di Benua Penyihir, hanya mereka yang bersumpah kesetiaan mereka kepada raja dan lulus ujian penyihir-ksatria yang bisa mendapatkan perlengkapan standar keledai ajaib dan senjata rahasia. Dan ini adalah sumber daya yang secara ketat disimpan di tangan pemerintah pusat. Dunia luar tidak memiliki cara untuk mendapatkan colts dan peralatan rahasia dalam jumlah besar, menyebabkan tentara penyihir-ksatria menjadi angkatan bersenjata terkuat di Benua Penyihir.
Karena sebagian besar penyihir-ksatria menganggap diri mereka sebagai ksatria yang melayani langsung di bawah raja, mereka tidak mengakui otoritas bangsawan setempat ketika mereka pergi misi atau ditempatkan di berbagai tempat. Dengan demikian, setiap tahun, kekuatan bangsawan lokal akan memiliki banyak ketidaksepakatan dengan penyihir-ksatria atas hukum dan yurisdiksi.
Hal ini menyebabkan pasukan bangsawan lokal dan ksatria penyihir sering terlibat dalam konflik bersenjata ketika perselisihan meningkat. Saling membenci telah menjadi kejadian umum antara pasukan lokal dan penyihir-ksatria.
Namun, permusuhan yang tidak signifikan antara bawahan tidak mempengaruhi kesopanan dan hubungan baik antara atasan.
Meja panjang yang digunakan untuk rapat dewan kota didorong ke satu sisi di balai kota yang terang dan luas. Itu sekarang diisi dengan piring demi piring makanan dan minuman harum. Foie gras goreng halus, steak yang dilapisi saus, domba emas yang telah dipanggang sempurna ……
Namun, tidak ada yang memperhatikan makanan saat ini. Semua orang menunggu kedatangan beberapa tokoh penting itu dengan tidak sabar.
Di pintu masuk aula, hampir seratus orang yang mengenakan baju besi dari para penyihir spellbreaker berdiri dalam dua garis lurus, mengangkat kepala mereka dan melihat sekeliling. Selusin Ksatria Radiant berkumpul di belakang mereka, dan diam-diam bercakap-cakap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...