Desa Colca telah menjadi desa hantu!
Berita kolosal ini mulai menyebar dengan cepat melalui Blue Hillock City. Segera, ia menemukan jalan ke telinga Ninther.
Menurut tentara bayaran yang sering memasuki Hutan Greenland, Desa Colca, di dekat tepi hutan, telah menjadi desa hantu semalam. Semua penduduk desa telah menghilang! Lebih mengejutkan lagi, semua yang ada di desa itu belum tersentuh. Baik itu makanan, pakaian, rumah-rumah, atau bahkan kulit binatang dan tumbuhan gunung yang dihargai oleh penduduk desa - semuanya dibiarkan begitu saja. Satu-satunya hal yang hilang adalah yang hidup.
Dari penduduk desa, pemburu, sampai ke anjing pemburu, sapi dan domba - selama itu adalah makhluk hidup - semuanya telah lenyap, dengan tidak ada jejak yang menunjukkan bahwa mereka telah pergi.
Beberapa tentara bayaran yang lewat ketakutan dan menyalahkan semuanya pada hal-hal gaib. Segera, mereka berlari kembali ke Blue Hillock City dan melaporkan kejadian itu ke castellan.
Maka, dalam satu hari, segala macam desas-desus menggemparkan Blue Hillock City!
Beberapa mengatakan bahwa monster muncul di hutan. Beberapa mengklaim bahwa penduduk desa terinfeksi oleh semacam wabah. Beberapa bahkan lebih tidak masuk akal, menyebarkan berita bahwa beberapa bidat yang menakutkan telah muncul di sana ......
Ketika semua orang di Blue Hillock City panik atas insiden itu, Ninther sudah mengundang tentara bayaran ke kamp dan harus menjelaskan semua detail yang telah mereka lihat.
Malam itu juga, semua seratus ksatria penyihir tiba-tiba meninggalkan Blue Hillock City, bergegas dengan cepat menuju Desa Colca di mana penghilangan misterius telah terjadi.
Jalan gunung dua puluh kilometer bukanlah apa-apa bagi para penyihir-ksatria, yang terbiasa melintasi jarak jauh. Selain itu, sebagian besar ksatria di sini adalah elit dari seluruh negeri. Tunggangan mereka juga bukan kuda perang biasa, tetapi kuda sihir yang terlatih khusus.
Colt ajaib ini lebih besar dan lebih kuat dari kuda perang biasa, memiliki taring dan gigi tajam mirip binatang buas di hutan. Lebih mengerikan lagi, sisik khusus yang mirip dengan baju zirah tumbuh di tubuh mereka, memungkinkan mereka untuk menghindari serangan dari senjata tajam.
Colts sihir ini memainkan peran penting dalam memastikan para penyihir-ksatria mampu menunggang yang tak tertandingi di seluruh pesawat ini.
Colts ajaib ini hanya tersedia untuk para elit di antara para penyihir-ksatria, jadi sulit untuk bahkan melihat satu di tempat yang sama pedesaannya dengan Blue Hillock City.
Berkat ketangkasannya seperti binatang buas sihir, dan cakar tajam yang unggul dalam memanjat tebing, pasukan ksatria penyihir berhasil dengan cepat tiba di Desa Colca, yang terletak di tengah gunung.
Ketika mereka tiba, sudah hampir fajar. Pita tipis cahaya putih sudah muncul di cakrawala jauh.
Tetap saja, berjalan ke desa yang sunyi itu masih membuat para ksatria merinding.
Sebagian besar penyihir-ksatria tinggal di luar desa. Hanya para elit yang telah maju menjadi ksatria pemeriksa ejaan yang mengikuti Ninther dengan menunggang kuda mereka ke desa kecil. Selain mahir dalam segala macam teknik pertempuran ksatria, beberapa elit ini juga memiliki beberapa keterampilan unik lainnya.
Beberapa lusin obor seukuran lengan ditempatkan di seluruh desa!
Beberapa penyihir-ksatria yang ahli dalam melacak segera memulai pencarian rinci dari Desa Colca. Segera, beberapa petunjuk tersembunyi mulai muncul.
Ditemukan banyak bug aneh dan eksoskeleton serangga yang rusak. Mereka bahkan menemukan sejumlah besar pakaian robek, dan anggota tubuh manusia yang belum dimakan dengan benar, di sebuah rumah jerami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...