Chapter 192 Hunting Green Dragons

357 39 0
                                    

Dua naga hijau.

Satu berangkat, satu tetap.

Ini tidak diragukan lagi membuat operasi malam lebih mudah.

Namun, naga yang terbang meninggalkan beberapa implikasi buruk dalam pikiran semua orang.

Tempat yang dituju lawan kemungkinan besar adalah Blue Hillock City.  Selain itu, mereka adalah Naga Hijau Kelas Dua dan Kuda Naga Kelas Tiga.  Kombinasi ini mengimbangi kelemahan para ksatria karena mudah ditiru oleh perapal mantra.  Jika sesuatu terjadi pada pangkalan para pakar atau Blue Hillock City, upaya mereka sebelumnya akan sia-sia.

Pasti tidak ada kerusakan di sana!

Dengan demikian, Mary menyelinap keluar dari Herdurand City dan mengucapkan mantra untuk berkomunikasi dengan tiga pakar yang tersisa di Blue Hillock City, mengirimkan kembali informasi mengenai naga dan ksatria naga.

Rencana awal untuk berburu berlanjut.

Kecepatan penerbangan naga sangat cepat.  Jika sesuatu benar-benar terjadi kembali di Blue Hillock City, tidak ada gunanya bagi mereka untuk bergegas kembali.  Karena itu, mengapa tidak tinggal di sini dan melanjutkan rencananya?  Dengan strategi rumit mereka, berburu naga hijau sepenuhnya mungkin.  Membiarkan kesempatan ini berlalu sangat disayangkan.

Dengan alur pemikiran ini, orang-orang yang berani dan berani ini dengan cepat berkumpul untuk terakhir kalinya di mansion sebelum meninggalkan rumah bangsawan secara terpisah, masing-masing dari mereka mengenakan senyum jahat di wajah mereka.

…………

Naga hijau Rissana bosan.

Sebagai naga betina remaja, Rissana baru berusia 118 tahun ini.  Ini adalah titik umur panjang naga di mana mereka adalah yang paling aktif dan energik, dan di mana mereka paling merindukan kekayaan.

Karena dia baru saja berada jauh dari Tebing Naga selama kurang dari enam tahun, Rissana belum punya waktu untuk membuat sarang yang hanya milik dirinya sendiri.  Kerajaan para ksatria telah membangun istana yang mewah dan megah untuknya, dan memenuhi tempat tinggalnya dengan koin emas mengkilap.  Tapi tidak ada harta yang benar-benar menarik perhatiannya!

Dalam enam tahun ini, dia tidak memiliki kesempatan untuk keluar sendiri untuk menjarah dan menjarah kekayaan.  Sebagian besar waktu, dia hanya bisa meringkuk di istana dangkal dan tidur untuk menghabiskan waktu.

Hari-harinya biasa dan membosankan!

Ini adalah benua yang diperintah oleh manusia.

Semua jenis kota manusia besar dan kecil tersebar di seluruh benua.  Masing-masing harta mereka dipenuhi dengan kekayaan yang akan membuat naga mabuk dengan sukacita.  Sayangnya, sebagian besar kota-kota manusia ini memiliki pemilik, dan berada di bawah perlindungan dan perwalian kerajaan para ksatria.  Di dalam kerajaan ksatria, ada banyak makhluk yang sangat kuat yang menghantam ketakutan pada naga!

Untuk mendapatkan kekayaan dan wewenang miliknya, Rissana, yang baru saja beranjak dewasa, menanggapi panggilan ksatria agung Kalyk, menjadi mitra kontrak dari ksatria kelas tiga yang kuat.

Rissana telah mendengar dari Kalyk bahwa usaha kali ini adalah pergi ke Hutan Greenland pada perang salib melawan beberapa penjajah jahat atau sesuatu.  Rissana tidak tertarik dengan ini!

Dia tidak bisa diganggu peduli dengan serangga kecil ini yang masuk ke sini menggunakan celah pesawat.

Siapa dia?  Dia adalah Rissana;  naga hijau kelas dua termuda, paling indah, paling kuat dalam seratus tahun terakhir dari sejarah Tebing Naga!  Naga muda yang mengejarnya bisa mengisi seluruh lembah naga;  puisi yang memuji kecantikannya dapat dibaca selama tiga hari tiga malam berturut-turut.  Ksatria manusia yang iri pada kekuatannya bisa membentuk gunung dan laut ...

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang