Chapter 105

384 47 0
                                    

Ketika usus panas, kecil, besar, jantung, hati, paru-paru, dan segala jenis organ dalam jatuh dari langit bersamaan dengan siraman darah, semua murid manusia yang berdiri di medan perang tidak bisa membantu tetapi pikiran mereka menjadi kosong  dari shock.

Itu adalah Pseudo-Adept!  Seorang Pseudo-Adept terbunuh kali ini!

Semua Murid Yang Jatuh berteriak-teriak gila di pikiran mereka.  Di wajah mereka yang bengkok, selain amarah mereka, ada juga sedikit ekspresi ketakutan yang tidak bisa disembunyikan.

Jika ... jika pada saat sebelumnya, itu adalah mereka yang mantra sihir pertahanannya telah rusak, maka mungkin mayat yang hancur jatuh dari langit sekarang akan menjadi milik mereka!  Setelah memikirkan hal ini, semua Apprentice Fallen memiliki pikiran mereka yang penuh dengan sensasi menggigil.  Untuk pertama kalinya, semua Apprentice Fallen kagum pada iblis tingkat mahir.

Tanpa mengatakan apa-apa, Hegel sepenuhnya membungkus tubuhnya dalam jaring listrik yang mempesona dan langsung menghilang dari tempatnya berdiri.  Ketika dia muncul kembali, dia berada di ujung hutan iblis.  Di sisi lain, tubuh elemen Gelap Pseudo-Adept meledak menjadi gumpalan besar asap gelap yang tenggelam ke tanah di bawah kakinya.  Tepat setelah itu, gundukan kecil terlihat bergerak cepat menuju batas luar hutan.

Langdon, yang telah berubah menjadi Frost Giant, langsung mengubah ekspresinya.  Dia mengambil langkah kecil ke belakang, berjongkok, dan meletakkan kedua tangan di dadanya.  Dalam sekejap, sepotong besar es jernih mengelilinginya sampai dia menyerupai es batu.  Menilai dari ketebalan es dan tanda magis yang berkedip di dalamnya, mungkin bahkan serangan terkuat Peri tidak akan dapat memecahkannya dalam waktu singkat.

Apa yang harus dilakukan?  Transformasi menjadi Frost Giant telah memberi Langdon tubuh yang kuat dan kekuatan otot yang luar biasa.  Itu juga memberinya bakat luar biasa dalam energi sihir elemen Es.  Tapi sayang sekali, semua ini tidak ada hubungannya dengan kecepatan!  Begitu dia dikalahkan dalam pertempuran dan mencoba melarikan diri, tubuh yang begitu besar malah akan membawa dia lebih banyak musuh.

Karena itu, Langdon hanya bisa menggunakan Wall of Ice untuk melindungi keselamatannya sementara waktu.  Sementara itu, di dalam kubus es transparan, tubuh Langdon yang tinggi dan kekar mulai menyusut dengan cepat dan sekali lagi dikembalikan ke bentuk normalnya.  Berdiri di dalam kubus es transparan, dia mengeluarkan gulungan mantra sihir, sepenuhnya bertuliskan pola-pola kuno, melemparkan pandangan marah ke arah Peri dan Greem beberapa kali, dan akhirnya tidak punya pilihan selain mengaktifkan gulungan itu.

Mengikuti kilatan cahaya terang, riak spasial yang keras bergema di dalam medan perang.  Ketika cahaya terang memudar, Langdon menghilang dari es batu.

Gulir yang lolos!  Itu bukan sesuatu yang bisa dibeli oleh murid biasa dengan membayar harga yang lumayan.  Biasanya, itu hanya dapat diproduksi oleh Adepts resmi, dan tujuan itu kemungkinan besar tempat yang aman dan tersembunyi!

Greem tidak mencoba memecahkan Dinding Es.  Sebagai gantinya, ia dengan hati-hati memerintahkan Raksasa Pencahayaan dan dua Rock Snake lainnya untuk mengelilinginya dan perlahan meninggalkan medan perang.

Beberapa Fallen Pseudo-Adepts yang telah digunakan sebagai penyangga telah melarikan diri, hanya menyisakan dia dan Peri di medan perang.  Dengan kebiasaan buruk iblis untuk membalas dendam atas keluhan terkecil, mungkin ia tidak akan menganggapnya sebagai 'kawan' yang baru saja bertarung bersama dengannya.  Karena itu, yang terbaik adalah ...

Sayang sekali, tepat saat Greem mencapai seratus meter jauhnya, lampu hijau tiba-tiba berkelebat di depan matanya, dan sang Peri, yang tubuhnya ditutupi bekas luka, menghalangi jalannya.

Greem menghela nafas dalam diam.

Meskipun Peri telah memperoleh keuntungan besar dalam pertempuran sebelumnya dengan melukai, membunuh, dan menakuti tiga Pseudo-Adepts dengan sangat parah, ia telah membayar harga yang serius untuk itu.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang