Chapter 132

381 43 0
                                    

Lautan dalam, yang tertutup oleh Pulau berbentuk Cincin, menutupi area lima mil dalam garis lurus.  Sementara Nimr berdiri di tepi pulau sendiri, ia hampir tidak bisa melihat garis besar pulau di seberangnya.  Ia melemparkan pandangannya ke pulau-pulau satu demi satu dan bisa melihat sosok sibuk anggota klannya di mana-mana, namun ia melihat lebih banyak remaja yang berenang di lautan lahar bagian dalam, bermain dan mengejar satu sama lain.  Meskipun sedikit bising, itu sebenarnya membuat klan terlihat lebih hidup dan penuh energi.

Tepat ketika hendak menutup matanya, mencoba merasakan arah yang mungkin dari mana bahaya itu berasal, jauh di perbatasan Tenggara Pulau Berbentuk Cincin, sebuah ledakan yang belum pernah terjadi sebelumnya tiba-tiba pecah.  Dinding batu hampir seratus meter di lingkar hancur berkeping-keping, menembak fragmen batu yang tak terhitung jumlahnya dan puing-puing seperti mandi ke lautan lava dan menyebabkan nyala api besar dan pilar debu naik.

Nimr berlari dengan langkah besar.  Satu demi satu pulau terapung melintas di bawah kakinya.  Dalam waktu kurang dari lima belas menit, ia telah tiba di pulau terapung yang terletak paling dekat dengan ledakan.  Berdiri di tepi pulau terapung, setengah dari tubuhnya terendam dalam lava panas yang mendidih.  Menggunakan telapak tangan kanannya yang sebesar pelatih, ia meraup kolam besar lava cair dan menuangkannya ke tubuhnya, sambil membaca serangkaian mantra yang mendalam, tidak jelas dan aneh.  Setelah selesai dengan itu, Mata Api besar muncul tepat di depannya.

"Roh Api yang perkasa, tolong tunjukkan padaku apa yang terjadi di tempat itu?" Menggunakan suaranya yang dalam dan serak, Nimr mengucapkan permintaannya.

Didukung oleh energi elemen Api yang kuat, Eye of the Flame bergetar, tak lama kemudian, pemandangan yang terletak puluhan mil jauhnya diproyeksikan di depannya.

"Pengganggu sialan ini!  Pasti mereka yang menghancurkan rumah kita dan mencemarkan lautan suci kita!  Tetua, ikuti saya untuk mengusir mereka dari tanah kami! "

Hampir seratus pejuang raksasa yang kuat melihat pemandangan itu juga, dan udara dipenuhi dengan raungan mereka yang geram.  Setelah saling menyapa, mereka dengan cepat naik satu demi satu kapal perang batu lava primitif dan berlayar menuju tempat ledakan dengan kecepatan tinggi.

Penatua Nimr mengendalikan Eye of the Flame dan mengawasi dengan cermat segala kegiatan yang terjadi di wilayah tersebut jauh.  Meskipun ada keributan besar, tapi itu tidak bisa menemukan jejak penyusup.  Ini ... tidak diragukan lagi telah membuat Penatua Nimr lebih khawatir!

Apa sebenarnya yang diinginkan para penyusup ini?  Mungkinkah itu hanya tindakan vandalisme?

Dengan pemahaman yang dimiliki Nimr terhadap para Ahli Manusia itu, terlepas dari apa yang mereka lakukan, mereka semua tepat sasaran dengan motif tersembunyi.  Jarang mereka menghancurkan sesuatu tanpa arti, hanya untuk melampiaskan kemarahan mereka!

Jika motif mereka yang sebenarnya bukan untuk menghancurkan lautan lava, maka ...

Sebuah getaran melanda pikiran Penatua Nimr.  Dia berbalik dan meraung pada anggota klan yang tersisa, “Aku ingin total dikunci di seluruh pulau!  Semua raksasa dewasa harus bertindak sekarang ... "

Sebelum bisa menyelesaikan kata-katanya, sebuah pilar debu besar tiba-tiba muncul dari sebuah pulau yang terletak di sudut Barat Laut Pulau berbentuk Cincin, seolah-olah ada sesuatu dengan tubuh raksasa yang berguling-guling di tanah dan mendatangkan malapetaka.

Pulau itu ... pulau itu adalah kuburan klan mereka!

“Sialan, manusia busuk itu harus dimakan oleh Roh Api, beraninya mereka membuat masalah di tempat leluhur kita tidur!  Cepat ... cepat ... aku ingin semua orang pergi ke sana sekarang! "

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang