Chapter 90

431 48 0
                                    

Sebuah hutan!

Ada hutan di Dunia Bawah Tanah ini!

Ketika Greem pertama kali melihat hutan hijau yang subur ini, dia merasa tercengang.

Reaksi pertamanya adalah menggunakan mantra untuk memeriksa apakah itu benar-benar nyata.  Hasilnya meyakinkan Greem dan mengkonfirmasi bahwa apa yang dilihatnya bukan disebabkan oleh ilusi apa pun, tetapi sebaliknya, ruang asli yang sebenarnya dalam Dunia Bawah Tanah ini.

Greem berdiri di pintu masuk gua dan mengamati hutan yang tak terbatas dan lebat.  Dia secara naluriah merasakan bau aneh dan bengkok yang melekat di udara.  Dia berdiri di garis pemisah.  Mengambil langkah mundur akan membawanya ke lapisan batu keras yang dicat dengan kegelapan dan cahaya logam yang lemah;  saat mengambil langkah ke depan akan membiarkannya disambut oleh rumput kehijauan yang menyentuh pergelangan kakinya, dan pohon-pohon tinggi dan tanaman rambat lebat yang membarikade jalan itu.  Selain itu, ada juga mawar dan semak buah.

Samar-samar, melalui tanaman hijau, Greem bahkan bisa melihat bayang-bayang hewan-hewan kecil yang berlari melalui hutan.  Di kejauhan, di kedalaman hutan, ranting-ranting pohon dan dedaunan bergoyang ke atas dan ke bawah, dan lolongan monyet dan raungan harimau bergema di seberang tempat itu.  Ini menghasilkan suasana yang sangat kuat di hutan.

Namun, di balik adegan yang berkembang ini, aura energi aneh bisa dirasakan.  Aura ini membuat hati Greem bergetar.

Setelah tiga detik, Greem sampai pada suatu kesimpulan.  Tempat ini harus menjadi reruntuhan Kota Elysium sebelumnya yang disebutkan oleh Snorlax.  Setelah Menara Adept dihancurkan, sejumlah besar energi magis bocor.  Kebocoran yang menakutkan ini adalah penyebab langsung dari apa yang disajikan di depan mata Greem.

Setiap Adept Tower memiliki Elementium Pool yang dibangun di dalamnya.  Itu berfungsi sebagai sumber energi untuk semua peralatan magis mereka.  Tetapi begitu Menara Adept dihancurkan, kebocoran energi ini akan menyebabkan kontaminasi yang luar biasa dan tidak dapat dipulihkan ke lingkungan sekitar.  Tingkat energi abnormal di wilayah ini begitu kuat sehingga bahkan menyebabkan kelahiran hutan yang bermutasi ini.

Ya, ini adalah hutan yang bermutasi.  Namun, tetapi bukan hutan-hutan perawan yang dapat ditemukan di mana-mana di dunia permukaan.

Ketika terinfeksi oleh energi yang begitu kuat, tanaman atau makhluk apa pun akan melanggar hukum alam, dan tumbuh dengan kecepatan luar biasa, sebelum bermutasi menjadi spesies yang sama sekali berbeda.  Oleh karena itu, meskipun hutan tampak normal di luar, itu hanya penyamaran.

Tempat ini telah menjadi surga bagi setan!

Greem melepas jubah wisatawan yang tebal dan terik dari tubuhnya dan menyeka keringat di wajahnya.  Dia mengeluarkan kantong airnya dan mengisi kembali tubuhnya dengan air.  Setelah itu, sambil duduk tinggi di belakang Demon Alligator, dia perlahan dan hati-hati melanjutkan perjalanannya dengan memasuki hutan.

Dari langkah pertama ke hutan ini, apa pun di sekitarnya tidak bisa lagi dipercaya.

Faktanya, hutan iblis yang tampak mekar dan hijau ini jauh lebih menakutkan daripada terowongan bawah tanah yang gelap.  Ada lebih banyak ancaman yang mengintai di mana-mana.  Namun, Greem tidak tahu setan macam apa yang menunggunya di dalam hutan ini.  Namun, karena dia sudah sejauh ini, tidak peduli apa yang bersembunyi di tempat ini, dia masih perlu mencobanya!

Perlu disebutkan, bahwa, dengan dukungan tiga Pseudo-Adept Rock Snake Golem tingkat, hati Greem telah menjadi lebih berani.

Tidak diragukan lagi, berjalan di hutan yang belum pernah dijelajahi sebelumnya benar-benar sulit.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang