Mengeluh dan mengerang, kedua pendatang baru itu terhuyung berdiri.
Dibandingkan dengan Alice yang berbakat secara spasial, keduanya jarang berteleportasi, oleh karena itu, selain dari pusing normal yang menyertai teleportasi, keduanya merasa sakit, hampir sampai muntah. Namun, keduanya memiliki Physiques yang luar biasa, yang membuatnya sangat mudah beradaptasi. Jadi, setelah istirahat sejenak, mereka pulih.
Rupanya, sebelum dipindahkan ke tempat ini, keduanya bertengkar sengit, karena kedua tubuh mereka ditutupi dengan bekas luka. Bahkan sekarang, mereka dengan erat memegang senjata mereka, seolah berpikir mereka akan diserang kapan saja.
Ketika mereka melihat Alice, yang terlihat sangat sedih, keduanya bertukar pandang, tatapan tidak percaya di mata mereka. Sebelum mereka memasuki Rawa Ajaib, mereka bertiga telah menyelamatkan diri, mencoba menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin tim sementara ini.
Meskipun mereka berdua sangat percaya diri, mereka berdua dikalahkan oleh kemampuan Telekinetic Alice yang misterius. Jika mereka jujur pada diri mereka sendiri, Alice ini pasti memiliki kemampuan untuk membunuh mereka secara instan.
Tapi, tanpa diduga, setelah berpisah hanya untuk waktu yang singkat, Alice menderita luka yang sangat parah. Dibandingkan dengan dia, luka mereka tidak layak disebutkan.
"Alice, kamu bertarung dengan siapa? Apakah itu seorang Pseudo-Adept? "Dengan ragu, pria berotot dengan pedang besar di punggungnya bertanya pada loli yang menakutkan apa yang salah. Pria berkepala ular, yang berdiri di sampingnya, juga menunjukkan ekspresi yang dipenuhi kekhawatiran, diam-diam menunggu jawaban Alice.
"Kerry, urusanku adalah milikku sendiri ..." Alice tidak menganggap untuk menjawab pertanyaan, dan hanya terus fokus pada penyembuhan luka-lukanya sendiri.
Diam-diam Alice merasakan ketakutan besar di hatinya. Dia tidak khawatir tentang luka-lukanya, dia telah menderita luka parah sebelum ini. Apa yang dia takuti adalah apa pun yang dilakukan Adept Anderson terhadapnya ketika dia melemparkan lampu hijau yang aneh itu ke matanya. Tidak peduli bagaimana dia memeriksa dirinya sendiri, dia tidak dapat menemukan sesuatu yang tidak biasa di tubuhnya, jadi dia tidak punya pilihan selain fokus pada penyembuhan luka-lukanya.
Setelah meminum segala macam ramuan, luka di tubuhnya yang hampir hancur akhirnya berhenti bocor darah. Kemudian Alice mulai mengoleskan pasta obat ungu tua yang berbau menyengat ke lukanya.
Anehnya, hasil dari pasta yang seperti lumpur ini sepertinya tidak bekerja dengan baik. Tidak peduli seberapa parah luka itu, selama itu ditutupi oleh pasta untuk waktu yang singkat, kulitnya akan dikembalikan ke keadilan dan kehalusannya.
Setelah dia selesai menyembuhkan semua lukanya, Alice mulai menyembuhkan mata kanannya.
Jika manusia normal kehilangan bagian tubuh, itu akan menjadi bekas luka seumur hidup yang tidak pernah bisa disembuhkan. Tetapi bagi para Magang Magang ini, yang telah menginjakkan kaki di bidang mistisisme dan kekuatan supernatural, memulihkan bagian tubuh yang hilang sangat mungkin.
Dari pot tanah liat hitam, Alice dengan hati-hati memilih makhluk yang tampak aneh, yang tampak seperti ular kecil. Menjepit ekornya, dia dengan hati-hati menempatkannya ke rongga mata kosongnya. Makhluk aneh ini sedang dicubit oleh Alice sehingga tidak bisa bergerak, menyebabkannya terus berputar di udara sambil membuat suara mendesis yang tajam dan mendesis. Itu memiliki kepala yang tampak seperti bakso, dan mulut yang terbuka seperti bunga. Di dalam mulut yang berbentuk aneh ini ada banyak gigi kecil dan tajam.
"Rumput Ular-Sakura!"
Jelas, pria berotot tahu tentang makhluk ini, dan dia tidak bisa membantu tetapi mendesah pada nilainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...