Chapter 104

399 45 0
                                    

Ketika Peri yang menakutkan itu tiba dengan dadanya yang penuh dengan kemarahan, kelima Magang yang Jatuh meluncurkan pemboman hebat ke Ular Batu yang baru saja dikeluarkan dari tanah.

Bilah es dan pedang salju yang menutupi area yang luas, rantai petir yang tak terputus, gunung berapi yang mengguncang bumi dan langit, dan panah bayangan yang menghapuskan langit dan tanah ...

Memang benar bahwa mantra sihir yang mengamuk ini telah menyebabkan kerusakan yang luar biasa pada Ular Batu di dalam mana Greem bersembunyi, tetapi mereka juga telah membawa hutan iblis ini ke dalam jurang penderitaan.  Melihat sekeliling, sepertiga dari hutan iblis telah diratakan oleh mantra sihir yang mengamuk.  Melayang tinggi di langit, ketika Peri melihat pemandangan kehancuran ini, ia tidak bisa lagi mengendalikan api amarah yang mendidih di dalam hatinya.

Karena dia telah menerima pesan dari Mary, Greem lebih suka berlarian menghindari serangan musuh, daripada hanya meluncurkan serangan balik secara sembarangan.  Bahkan Giant Lighting yang terlihat sering berkedip di langit telah menyingkirkan semua mantra sihir yang menutupi area yang luas.  Sebaliknya, itu hanya menggunakan sambaran petir yang hanya menyerang satu target dan nyaris tidak berurusan dengan serangan yang datang dari musuh.

Oleh karena itu, ketika Peri tiba di tempat kejadian, hal pertama yang dilihatnya adalah lima Pseudo-Ahli yang Jatuh di tengah-tengah dengan berani meluncurkan serangan penuh, yang membuat seluruh hutan terbalik dengan pemboman mereka.

Peri berteriak keras saat bergerak dengan kecepatan kilat.  Ia memilih Philip, yang berdiri di ujung kelompok, sebagai target pertama dan memulai serangan mematikan.

Dalam pertempuran sebelumnya, semua orang lain bertanggung jawab untuk menyerang, sedangkan Philip ini bertanggung jawab untuk memaksa Greem keluar dari bawah tanah.  Dengan demikian, sebaliknya, dia berdiri agak jauh di belakang yang lain, menyebabkan dia bertemu Peri yang menakutkan yang baru saja meluncurkan serangan karena marah.

Seberapa menakutkan iblis tingkat Adept yang menyerang dengan semua kekuatannya?  Seseorang akan memiliki ide kasar hanya dengan melihat serangan ini.

Tali busur busur magis yang dipegang di tangannya langsung ditarik ke panjang maksimal.  Energi sihir elemen Tanaman yang kuat yang membuat jantung seseorang bergetar dengan cepat berkumpul di sekitar ujung jari Peri, mengembun menjadi panah hijau kecil yang cerah.  Tercengang ngeri, ketika Philip memutar kepalanya, tali busur dilepaskan dan panah itu meninggalkan tali seperti kilat, memaku ke dadanya dalam sekejap.

Armor batu telah dengan cepat dibentuk, tetapi langsung hancur oleh balok panah saat kontak.  Jika Philip tidak mencoba yang terbaik untuk berhenti dan sebaliknya telah bergerak sedikit ke samping, mungkin panah ini akan menembus hatinya.

Namun meski begitu, sinar panah menakutkan yang menembus bahu kanannya juga telah menghancurkan setengah dari tubuhnya.  Di bawah korosi dari energi hijau yang tiba-tiba meledak, daging di sisi kanan tubuhnya mulai meleleh.  Tulang-tulangnya hancur, memperlihatkan sebagian besar organ dalam vitalnya di udara, yang juga membuat suara mendesis sebagai hasil terkorosi oleh energi yang bermutasi.

Hanya dengan satu gerakan, Philip yang terkejut karena terluka parah dan sekarat!

Baru sekarang, keempat pria yang tersisa menoleh dengan marah dan terkejut.  Tetapi tepat pada saat ini, hujan panah Peri yang menghancurkan telah mendekati mereka.  Itu datang ke arah mereka dengan momentum luar biasa dan kekuatan luar biasa yang menyebabkan keempat pria itu langsung tenggelam dalam situasi pertahanan yang gelisah dan serangan balik.

Philip pertama kali dipukuli sampai dia setengah mati oleh serangan penuh kekuatan Peri, kemudian dia jatuh ke dalam jurang kesengsaraan sebagai akibat dari mandi panah yang menakutkan.  Menderita cedera ganda, Philip tidak berani ragu lagi.  Dia segera meledakkan tongkat sihir panjang di tangannya, menyebabkan gumpalan besar debu kuning bersahaja dalam bentuk awan muncul dari tanah.  Ketika awan debu dengan cepat tersebar oleh hujan panah, jejaknya tidak ditemukan di tempat kejadian.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang