Chapter 164

400 40 0
                                    

Mungkin tidak butuh waktu lama untuk melewati pusaran ruang angkasa, tetapi bagi Greem dan yang lainnya, rasanya seperti seabad penuh.

Ruang yang terus menerus meregang dan menekan dan berguling-guling di atas tubuh mereka ...... Seorang ahli magang akan membuat tubuh mereka hancur, Roh mereka hancur dan mati dalam kematian yang menyakitkan dalam proses itu.  Untungnya, para ahli didukung oleh Tubuh yang tangguh dan Roh yang kuat setelah kemajuan mereka.

Bahkan Greem harus mencoba yang terbaik untuk melawan tikungan aneh dari ruang bermutasi.

Sarubo yang mahir dan misterius itu jelas menggunakan cara unik untuk membuat lubang cacing kecil di penghalang pesawat agar tidak menyiagakan kesadaran pesawat.  Turbulensi ruang yang tak terhitung mengisi pusaran ruang.  Ini adalah hasil dari pertempuran Sarubo melawan hukum pesawat.

Dengan kekuatan Greem dan yang lainnya, mereka akan dicincang seketika jika mereka tertangkap di antara mereka.

Untungnya, di bawah bimbingan proyeksi kesadaran Sarubo, Greem dan yang lainnya tidak tersesat dalam pusaran ruang angkasa.  Mereka melesat melalui pusaran, menghindari satu demi satu turbulensi yang menakutkan.  Segera, mereka muncul di dunia lain.

Itu adalah lembah yang sunyi di tengah-tengah pegunungan yang luas.

Pohon-pohon kuno di dalam hutan itu besar dan kuat.  Cabang-cabangnya mudah melebar hingga beberapa ratus meter persegi.  Gunung-gunung tinggi dan hutan luas ada di mana-mana.  Ravine berserakan di sekitar lembah.  Nyanyian burung dan seruan serangga tidak pernah berhenti.

Tapi bencana yang bisa menghancurkan seluruh dunia ini perlahan-lahan mulai muncul di tengah-tengah negeri yang indah ini.

Sebuah lubang kecil dibuka di tengah lapangan.  Di depan lubang, seorang pakar berjubah hitam duduk diam, kakinya bersilang.  Banyak rantai melilit tubuhnya.  Salah satu ujung rantai menghilang ke tubuh ahli.  Ujung lainnya menghilang ke ruang tak terbatas.  Itu tampak aneh.

Ahli dalam jubah hitam tidak berani melakukan gerakan besar dengan pembatasan rantai emas padanya.  Gelombang tangan yang sederhana, batuk, semua ini bisa mengakibatkan pembalasan hebat dari rantai, menyebabkan kerusakan pada struktur ruang di sekitarnya.  Bagaimanapun, ini adalah pesawat material kecil.  Ukuran benua dalam seratus kali lebih kecil dari Benua Adept.  Ini adalah dunia pesawat yang tidak bisa mendukung makhluk kuat.

Mencoba masuk ke dunia materi ini sebagai Adept Kelas Enam tidak kurang sulit daripada mencoba mendorong harimau ke dalam kandang kucing.  Selain itu, sebagai makhluk dari Dunia Adepts, Sarubo memancarkan aroma dunianya yang tebal dari tubuh dan jiwanya.  Dia tidak bisa cocok dengan hukum pesawat di sini.

Dunia pesawat yang berbeda memiliki hukum yang berbeda pula.  Kadang sangat berbeda.

Semakin kuat jiwa seorang ahli, semakin banyak perlawanan yang diterimanya dari pesawat asing.

Jika Sarubo berhasil menembus pesawat ini, mungkin sulit untuk menemukan lawan kalibernya.  Tetapi selama dia belum membedah perbedaan-perbedaan hukum-hukum pesawat ini, tubuh dan jiwanya akan terus ditekan dan dihalau oleh kesadaran pesawat.

Kekuatannya akan sangat terbatas sebelum dia menyingkirkan pasukan asing ini.  Jika tindakannya melawan penindasan terlalu besar, itu juga akan menarik perhatian kesadaran pesawat.  Maka lebih banyak musuh akan tertarik ke tempat dia berada dan ditekan dan dilemahkan seperti dia, bahkan dia tidak akan bisa melawan gerombolan musuh yang lemah.

Jadi, sebagai prosedur standar invasi pesawat, dalang Sarubo hanya bertanggung jawab untuk menciptakan lubang cacing dan memproyeksikan kesadarannya ke sisi lain.  Kemudian terserah pada pakar tingkat rendah berikut untuk berkerumun ke dalam pesawat, merusak dunia sedikit demi sedikit.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang