Chapter 173

348 38 0
                                    

Jika Greem masih magang yang mahir dengan hanya beberapa golem, "pertempuran" di depannya mungkin sebenarnya sedikit lebih merangsang dan mengasyikkan.

Dengan sedih……

Jumlah golem berkualitas rendah, seperti golem tanah liat, di sabuk penyimpanan Greem sudah mencapai tiga digit.  Bahkan golem menengah seperti ular batu sedang dipanggil dalam regu.  Pasukan golem Greem sudah terbentuk dengan baik, dengan pengecualian bahwa koleksi golem pseudo-mahirnya masih kurang.

Golem tanah liat sangat sulit untuk ditangani ketika mereka muncul dalam jumlah besar.

Dalam semua kejujuran, golem tanah liat dengan kekuatan magang menengah harus memiliki waktu yang sulit berjuang melawan ksatria penyihir yang disiplin.  Golem yang terbuat dari tanah liat tidak sekuat golem batu atau golem baja.  Senjata magis kasar dan teknik pertempuran ksatria dari para penyihir-ksatria andal bisa menghancurkan setengah tubuh golem tanah liat dengan satu serangan.

Sayangnya, kelompok penyihir-ksatria ini jelas tidak memiliki pengalaman bertarung melawan sejumlah besar golem unsur.  Mereka tidak tahu bahwa ada inti unsur yang sangat penting di dalam setiap golem unsur.  Terlalu banyak dari serangan mereka yang terbuang sia-sia pada anggota badan tanah liat yang lebat dan kepala mereka yang seperti tanah.

Setiap golem tanah liat yang mengalami kerusakan parah pada anggota tubuhnya akan tenggelam di bawah tanah.  Begitu mereka memperbaiki tubuh mereka dan muncul lagi, mereka tidak berbeda dari golem baru.

Di mata para penyihir-ksatria, kelompok lebih dari empat puluh golem tanah liat ini adalah pasukan tanpa akhir yang terus-menerus melompat dari tanah.  Itu bukan sesuatu yang bisa dihancurkan oleh kekuatan manusia.

Pada awal pertempuran, setiap kali teknik pertempuran ksatria yang menarik perhatian dieksekusi, itu akan menyebabkan dua atau tiga golem tanah liat runtuh dan jatuh, sehingga para ksatria bersorak kegirangan.  Tapi sekarang, ketika golem tanpa henti bangkit dari tanah, para ksatria menjadi terlalu lelah untuk berurusan dengan tinju lumpur yang berat dan tombak lumpur yang tak terduga.

Sementara batuk darah dari akumulasi luka-luka mereka, semakin banyak kesatria ksatria dihancurkan ke tanah oleh tinju golem tanah liat, dan lingkaran di mana pertempuran itu berlangsung perlahan mulai menyusut.  Segera, hanya kapten ksatria dan dua wakilnya yang masih melawan.  Namun, golem tanah liat di sekitar mereka, sudah membentuk tiga atau empat lapisan di sekitar mereka.

Melihat pertempuran pada dasarnya berakhir, Greem berhenti bersembunyi.  Dengan langkah bertekad, dia berjalan keluar dari kegelapan.  Perlahan, dia melangkah ke kamp yang berantakan.

Penampilannya langsung menarik perhatian tiga orang terakhir!

Ketiganya langsung memahami Greem sebagai dalang di balik serangan malam ini ketika mereka melihat siluet berjubah hitamnya.

Mereka saling memandang, mengertakkan gigi dan membuat keputusan tegas dalam sekejap.

Kedua deputi berteriak ketika mereka membuang perisai yang rusak parah.  Dengan cepat, mereka menggerakkan pedang panjang api ke batas kekuatannya dan menyerbu menuju Greem, menebang semua golem tanah liat di jalan saat mereka melakukannya.

Tapi di tengah jalan, mereka dihentikan oleh gerombolan golem.

Kedua deputi mengeluarkan battlecry lain dan wajah mereka memerah.  Sementara mereka masih memiliki kekuatan yang tersisa, mereka melemparkan dua pedang api ke depan.  Dampak pedang menyebabkan sebagian besar golem di depan mereka runtuh dan jatuh ke tanah.

Kapten ksatria mengambil keuntungan dari pembukaan yang dibuat oleh wakilnya.  Cahaya putih melintas di sekujur tubuhnya.  Dia menjadi seperti jaguar berlari, menerobos blokade golem yang tersebar.  Kobaran api menyala di sekitar pedang panjang di tangannya saat dia menebas bidat jahat dengan sekuat tenaga, pedang meninggalkan beberapa bayangan.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang