Chapter 196 Skirmish in the Woods

355 40 0
                                    

Sekelompok kecil orang beranggotakan lima orang berjalan melintasi hutan dengan susah payah.

Dari formasi mereka, jelas bahwa ini adalah pesta petualangan dengan kekuatan tempur yang kuat.

Seorang prajurit yang sangat kuat sedang mengukir jalur di bagian paling depan, menggunakan pedang besar di tangannya untuk memotong rute sempit melalui vegetasi yang lebat.  Seekor bajingan kurus mengikuti di belakang prajurit itu, mata tikusnya, dengan hati-hati mengawasi, tanpa henti melayang-layang di sekitar bayangan di sekitar mereka.

Selain mereka berdua, ada pemanah dengan panah yang sudah mengetuk, ekspresinya waspada.  Ada juga dua ksatria pemeras ejaan kuat yang telah melepas baju besi ksatria berat mereka, dan saat ini hanya mengenakan chainmail.

Semak-semaknya lebat, dan pohon-pohon membentang selamanya.

Datang ke tempat ini, dan yang akan Anda lihat adalah nuansa hijau yang lebih gelap dan lebih terang.  Jujur saja sulit untuk menemukan warna lain.

Akar tebal dan tersimpul dari pohon-pohon kuno, tanaman merambat tangguh yang menyatu, semak-semak dan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di mana-mana, serta segala macam bunga liar dan gulma yang tidak dapat disebutkan namanya, lebih dari cukup untuk mengisi ruang antara  masing-masing pohon besar dan kuno.  Tidak diragukan lagi itu adalah tugas yang sangat berliku bagi setiap pelancong, tanpa persiapan, untuk berjalan melalui hutan primitif tersebut.

Mengalir sungai, sungai di pegunungan, dan lembah-lembah khidmat ... ini adalah pemandangan umum di hutan.  Jika medannya rata, melintasi tempat-tempat ini tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa menit.  Namun di sini, di hutan lebat ini, mereka sering harus menempuh dua hingga empat jam upaya besar untuk melewatinya.

Prajurit, bajingan, dan pemanah adalah veteran yang sering menghabiskan waktu mereka melakukan pekerjaan di Hutan Greenland, dan karenanya tidak terpengaruh oleh kesulitan di depan mereka.  Namun, dua ksatria perapal mantra yang mengikuti dari belakang, sekarang tanpa keledai ajaib mereka, mengalami waktu yang benar-benar sulit untuk terbiasa dengan rasa sakit karena melakukan perjalanan melalui bukit dan sungai.

Yang hanya pergi kurang dari empat kilometer ke dalam hutan, namun dua ksatria perapal mantra sudah berkeringat di seluruh.  Chainmail sederhana di tubuh mereka terasa seberat gunung.

Meski begitu, tak satu pun dari ksatria perapal mantra yang menyatakan ketidaknyamanan mereka, dan tak satu pun dari mereka menyarankan istirahat.  Mereka mengertakkan gigi dan bertahan, berjalan di belakang tiga petualang langkah demi langkah, menjelajahi hutan di depan mereka perlahan.

Kelompok itu akhirnya berhenti untuk istirahat setelah tiba di dasar tebing kecil.

Kedua ksatria perapal mantra itu dengan susah payah menyeret tubuh mereka yang berat ke sisi aliran gunung yang mengalir, meraup air dingin dan minum.  Prajurit yang memimpin pesta melakukan hal yang sama.

Jika bukan karena jalan yang dia potong terbuka, dua ksatria ini, yang terbiasa membungkus diri mereka dalam kaleng mereka, tidak akan pernah bisa mencapai di sini sendiri.

Archer adalah seorang pria paruh baya dengan tubuh ramping, fitur wajah yang tajam, serta tatapan tajam.  Dia tidak beristirahat di tepi sungai dan minum dalam-dalam seperti temannya.  Sebagai gantinya, ia bersandar pada pohon tinggi kuno di bagian bawah tebing, terus-menerus menilai sekelilingnya sambil sesekali memutar telinganya untuk mendengarkan gerakan di hutan.

Setiap jejak suara aneh dan dia akan memiliki jari di tali busur.  Jika dia merasakan sesuatu yang tidak pada tempatnya, panah tajam di haluannya akan langsung ditembakkan.

Si bajingan, di sisi lain, adalah orang yang gesit.  Ketika semua orang sedang beristirahat, dia naik ke puncak tebing dan melihat sekeliling, secara berkala membungkuk dan menggunakan sinyal tangan untuk berkomunikasi dengan pemanah.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang