Chapter 121

409 48 0
                                    

Pada saat ini, kemarahan Alice telah mencapai tingkat yang tidak terkendali.

Ketika dia melepaskan dirinya dan menyerang dengan marah, Alice, yang memiliki bakat bawaan spasial, telah dengan sempurna menunjukkan kemampuan menakutkan dari mantra sihir spasial.

Dengan tangannya yang kecil, halus dan mungil, dia menunjukkan gerakan merobek lembut di udara.  Dalam sekejap, satu demi satu celah spasial, yang terlihat seperti kalung mutiara hitam, diproduksi di antara telapak tangannya.  Setelah itu, sepasang tangan kecil ini mulai meremasnya di udara, mengubahnya menjadi semua jenis senjata yang melampaui imajinasi siapa pun.

'Bulan Bilah Pisau' berbentuk busur, 'Tombak Gelap' yang tampak seperti tombak lempar, 'Bola Peledak' bulat sempurna ...

Dan, setelah jeritan nyaring Alice, satu demi satu senjata aneh dilemparkan ke kelompok Greem pada saat yang sama.

Kemampuan memotong dan menusuk celah spasial ini sungguh luar biasa.

Garis Bent Moon Bent Blade ’melewati Greem tanpa suara, dalam perjalanan, dua Greem cermin terpotong menjadi dua.  Juga, Inferno Shield dan Inferno Force Field sama-sama kehilangan sebagian, setelah digembalakan.  Menilai dari ukuran dan bentuk bagian yang hilang, itu identik dengan Moon Bent Blade itu.

Itu terlihat seperti ketika menghadapi sihir spasial yang Alice adalah ahli, mantra sihir pertahanan biasa ini tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya!  Faktanya, di depan sihir spasial, yang memiliki urutan lebih tinggi dalam sumber prinsip mereka, mantra sihir elemen apa pun seperti gelembung yang bisa meledak dengan mudah.  Keduanya sama-sama tidak berada di level yang sama.

Jika Greem membiarkan Alice terus melakukan pengeboman dengan kejam seperti ini, bahkan jika dia memanggil semua golemnya, dia tidak akan bisa menjaga hidupnya aman.  Menyadari dia tidak bisa menahan serangan Alice, Greem mengepalkan rahangnya dengan erat dan memerintahkan tim golemnya untuk melakukan serangan balik, sehingga dia bisa menekan frekuensi serangan Alice.

Oleh karena itu, pertunjukan kembang api yang menakjubkan telah pecah di dalam ruang 'kecil' sangkar burung.

Hampir setiap saat ketika Alice berteleportasi ke lokasi baru, Raksasa Petir yang mengikutinya akan membanjiri wilayah dengan serangan kilat yang mengamuk, segera diikuti oleh Flame Throwing yang diluncurkan oleh Dewa Api dan Frost Nova yang dilepaskan oleh Water Elemental.  .

Meskipun di masa lalu, Barrier Perlindungan yang menutupi bagian luar tubuh Alice adalah 'tidak bisa dihancurkan', ketika menghadapi Greem, yang memiliki kemampuan untuk menunjukkan 'kelemahannya', dan bersama-sama dengan sekelompok pejuang perkasa tanpa takut mati, setiap kali Perlindungan baru  Barrier dibuat, itu akan hancur berkeping-keping setelah satu putaran serangan kekerasan.

Dan, dalam waktu yang singkat, dia hanya punya cukup waktu untuk menyelesaikan serangan jarak jauh.

Meskipun setiap kali dia bisa melakukan teleportasi sebelum Protection Barrier hancur, rutinitas teleportasi dan serangan yang begitu sering adalah beban berat bagi Alice.

Setiap kali Protection Barrier rusak, dia harus memindahkan dirinya sendiri ke jarak yang jauh dan memperbaikinya, baru kemudian dia bisa meluncurkan serangan putaran berikutnya.  Dan ketika dia memindahkan dirinya ke sisi Greem, bahkan dengan kecepatan casting yang tinggi dan Sihir Spasial yang kuat, dia harus melarikan diri setelah meluncurkan serangan tunggal.  Jika dia membuat kesalahan dalam gerakannya, dia harus menghadapi nasib menyedihkan karena terbakar oleh bola api peledak dan dibekukan oleh cincin es biru.

Tapi itu bukan yang terburuk, karena serangan yang paling menakutkan adalah serangan listrik bertegangan tinggi!

Hasilnya, tepat setelah tujuh putaran serangan, gaun kuning kekuningan Alice berubah menjadi kain yang rusak, sementara rambut emasnya yang berharga berdiri di ujungnya dan menjadi sarang burung yang gelap dan mengembang setelah dibakar oleh listrik yang mengamuk.  Juga, kulitnya benar-benar tertutup bekas luka bakar dan beku, bercak-bercak hijau dan gelap dapat terlihat di mana-mana.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang