Itu seperti ketenangan terakhir sebelum badai besar, atmosfer di dalam Menara Swampy agak aneh.
Menara Swampy hanyalah sebuah situs sumber daya kecil yang dimiliki oleh Adept Family, dan hanya memiliki total 49 Apprentice Adepts. Bahkan ada tiga Apprentice Pemula yang baru saja belajar meditasi.
Namun, dalam kelompok magang ini yang kekuatan keseluruhannya di sisi rendah, empat Pseudo-Adepts terkenal telah membuat penampilan mereka tanpa dasar yang tepat. Selain itu, di antara populasi semua Pseudo-Adepts, salah satu dari empat ini saja dapat dianggap keberadaan yang luar biasa. Ini adalah situasi abnormal, di mana pun itu terjadi, orang-orang akan berteriak pada keanehannya.
Bagaimanapun, butuh banyak sumber daya untuk mengolah Pseudo-Adept. Dan untuk menjadi seorang Adept, selain sumber daya yang besar, mereka juga membutuhkan keberuntungan. Dengan situasi Menara Swampy saat ini, akan dibutuhkan kekayaan yang ekstrem untuk membudidayakan Pseudo-Adept tunggal, apalagi menghasilkan mereka berempat secara bersamaan.
Mungkin, itu karena keberadaan keempat Pseudo-Adepts ini, Keluarga Sarubo lebih memperhatikan Rawa Ajaib. Selain Aula Misi, Arcane Hut of Clute, Popoli Merchant, Dephene Association of Delicacy, Fenrir Pet Shop… semua toko dan pedagang yang berfokus pada peserta magang telah membuka bisnis mereka di Menara Swampy.
Bercampur di antara mereka, Little Shop of Goblin yang dibuka oleh Snorlax telah berkembang dalam bisnis.
Berbeda dari bisnis lain, dari waktu ke waktu, akan ada satu atau dua item yang dapat dinilai sebagai kualitas premium yang muncul di toko kecil Snorlax. Itu bisa berupa batu permata ajaib atau bahan magis atau peralatan magis. Singkatnya, tidak peduli apa pun jenis itemnya, mereka akan selalu menarik banyak sekali Apprentice Lanjutan dan Lanjutan yang bergegas untuk membelinya.
Adapun Snorlax yang terhormat yang tidak memiliki penampilan yang mengesankan, itu sebenarnya memiliki peringkat yang tinggi di antara para murid menara, yang merupakan sesuatu yang sulit ditandingi oleh orang luar. Alasannya sederhana, hanya dengan ketiga Pseudo-Adepts berdiri di belakangnya, tidak ada seorang pun di Menara Swampy ini yang berani memprovokasi itu.
Karena Alice telah menjadi bagian dari Menara Swampy, awalnya, dia berpikir bahwa Greem akan memintanya untuk melakukan semua jenis tugas setiap hari. Tetapi yang mengejutkannya, sejak hari itu, dia tidak pernah bertemu dengan 'tuan' nominalnya lagi. Dia tidak berharap bahwa Greem sebenarnya adalah seorang kutu buku yang jarang keluar dari kediamannya. Setiap hari, dia tinggal di kamarnya dan membaca buku atau mengunci dirinya di Laboratorium Alkimia, melakukan beberapa eksperimen rahasia.
Semua makanannya dikirim ke kediamannya oleh Snorlax, dan dia tidak pernah menunjukkan dirinya selama hari-hari normal. Meskipun ini telah menyelamatkan Alice dari rasa malu ketika bertemu dengannya, tapi itu benar-benar membuatnya merasa sedikit marah karena dia diperlakukan dengan dingin.
Memanfaatkan beberapa hari waktu luangnya, Alice menanyai Snorlax berulang kali. Dari mulutnya, dia berhasil menggali setiap hal yang telah dicapai Greem sejak dia melakukan debutnya sampai sekarang. Selain itu, menggunakan statusnya sebagai Pseudo-Adept, dia juga memiliki pemahaman tentang perilaku Greem pada hari-hari awal dari mulut beberapa murid di menara.
Begini, semakin Alice mengerti, semakin bingung dia!
Jika seseorang dibentuk oleh semua peristiwa yang dia temui sepanjang hidup, maka jejak kehidupan Mary jelas dalam sekejap.
Karier magang Maria yang layak disebut semuanya dimulai karena percobaan ajaib itu. Sebelum dia menjadi vampir, tidak ada hal penting dalam hidupnya. Tapi begitu dia menjadi vampir, dia mulai melayang tinggi ke langit, melompat, melompat dari Pemula ke Magang Lanjutan, dan akhirnya memberinya semua kemuliaan menjadi Pseudo-Adept nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...