Hanya dengan menghadapi malapetaka seseorang dapat benar-benar tumbuh!
Di tepi samudera lava ini dipenuhi dengan energi api yang tak terbatas dan berlimpah, apa yang diperoleh Greem tidak hanya mampu mengumpulkan energi elemen Api. Afinitas bakat bawaannya terhadap elemen Api seperti ikan terlantar yang dimasukkan kembali ke dalam air, memungkinkannya untuk merasakan kemajuan Tubuh Inferno-nya setiap detik.
Jika bukan karena jauh di dalam benaknya, data real-time yang ditransmisikan oleh Chip sedang menyegarkan kemajuan Tubuh Inferno-nya secara terus-menerus, mungkin Greem akan lama menyerah dan mundur dari lautan lava, karena ia tidak bisa menanggung yang parah rasa sakit yang membuatnya merasa seperti sedang dimasak oleh api yang mengamuk.
Di bawah pengaruh energi elemen Api yang lebih keras, Badan Inferno, yang telah menghentikan kemajuannya sejak Greem meninggalkan Dunia Merah Tua di Wilayah Gua Bawah Tanah dan terjebak dalam kemajuan 17%, mulai meroket, menempatkan dia dalam keadaan sakit dan sukacita!
18% ……
19% ……
20% ……
……
……
Penguatan bakat bawaan elemen Api-nya juga telah mendorong evolusi diri dari tubuh jasmani nya. Di bawah scrubbing dari energi elemen Api yang mengamuk, beberapa organ internal, daging, dan jaringan yang tidak cocok dengan bakat bawaan elemen Api-nya dipanggang menjadi arang dan dibakar menjadi abu. Sementara itu, dengan dukungan energi yang kuat, bagian-bagian tubuh baru dengan cepat beregenerasi, menggantikan posisi yang lama.
Awalnya, ini adalah proses yang kacau dan tidak teratur, dan pada dasarnya dilakukan secara otomatis oleh naluri tubuh. Namun, dengan kontrol penyempurnaan yang dimiliki Chip pada tubuh, Greem mampu mengatasi rasa sakit parah yang dirasakannya pada tubuhnya, dan memfokuskan semangatnya pada keseimbangan antara kecepatan energi elemen Api memasuki tubuhnya dan kecepatan regenerasi pada bagian tubuhnya.
Tidak diragukan lagi memiliki Roh dan tubuh yang berevolusi pada saat yang sama adalah hal yang baik, tetapi itu harus dikendalikan ke tingkat yang sesuai. Tanpa Fisik yang kuat, tidak ada magang biasa yang bisa tahan terhadap modifikasi tubuh yang terlalu keras ini. Karenanya, hanya setelah merendam tubuhnya di lautan lava selama dua menit, setelah kemajuan Inferno Body meningkat dari 17% menjadi 23%, Greem tidak punya pilihan selain menggertakkan giginya dan keluar.
Ketika dia memanjat ke pantai yang dipenuhi puing-puing, lahar panas yang setengah mendidih berguling-guling dari tubuhnya, membuat batu-batu vulkanik di bawah kakinya terbakar dan menghasilkan suara mendesis. Ketika semua lava meninggalkan tubuhnya, tubuh hitam dan merah jelek terungkap.
Bagian yang gelap adalah kulitnya yang telah berubah menjadi kokas dan mulai terkelupas dalam nyala api suhu yang menakutkan. Bagian merah adalah dagingnya yang baru diregenerasi, jaringan crimson terbuka langsung di bawah suhu tinggi dan panas, tetapi jelas, mereka memiliki ketahanan dan daya tahan yang lebih tinggi terhadap api yang mematikan.
Meskipun, tubuh di masa lalu adalah bagian dari Greem, tapi jelas, itu tidak cocok dengan sempurna untuk energi elemen Api-nya. Sekarang, setelah melalui modifikasi sebagai hasil dari memiliki energi elemen Api yang berlebihan disuntikkan ke dalam tubuhnya, bersama dengan bantuan dari kemampuan regenerasi daging yang kuat, itu telah terbentuk menjadi tubuh yang benar-benar cocok dengan kemampuan bawaannya.
Namun, modifikasi tubuh seperti ini tidak dapat diselesaikan dalam sekali jalan!
Bagaimanapun, Fisik Greem masih sangat lemah. Melakukannya dalam sekali jalan akan menjadi proses yang terlalu brutal, dan sangat mudah bagi keseimbangan tubuh untuk runtuh. Itu sebabnya dia hanya menggaruk permukaannya. Ketika Chip mendeteksi tubuhnya telah mencapai batas daya tahannya, itu langsung memberinya peringatan, yang membuatnya menghentikan kultivasi Tubuh Inferno sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...