Chapter 79

403 55 0
                                    

Tepat ketika semua orang memuji Greem, sosok merah melintas.  Mary telah kembali.

Setelah kedatangannya, dia dengan paksa melemparkan kepala yang jelek dan kuyu di depan semua orang.

Meskipun Kevin hanyalah seorang Magang Tingkat Lanjut, dia mampu memerintah dua Pseudo-Adepts.  Ini menunjukkan bahwa dia adalah seorang pria yang memiliki kemampuan khusus.  Namun, situasi hari ini telah menempatkannya dalam situasi yang agak canggung.

Magang elit, yang secara khusus dilatih oleh kamp pelatihan, hanya berhasil mendapatkan satu kepala.  Ini semua dari mereka berenam.  Namun, kedua rekrutan baru telah membawa kembali masing-masing.  Ini membuat Kevin, pemimpin elit, diam-diam berkomentar tentang agresivitas anggota baru!

Setengah dari enam Magang Jatuh yang menjaga di lubang tambang ini telah dieliminasi.  Ini adalah hasil yang langka dan pantas dipuji.  Namun, karena mereka telah menghabiskan lebih dari satu jam dalam pertempuran, mereka tidak punya banyak waktu lagi untuk menjarah sumber daya di tambang ini.

Bagaimanapun, tambang nomor tujuh ini terletak jauh di Dunia Bawah Tanah.  Sulit bagi mereka untuk melindunginya.  Begitu bala bantuan dari Elysium City tiba, mungkin putaran penangkapan dan pembunuhan baru akan terjadi.

Sehubungan dengan kedatangan tim Kevin, para penambang Ratman itu tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan.  Ratu mereka bahkan melemparkan dirinya sendiri ke tim untuk negosiasi, menyarankan bahwa jika ada magang yang mau menghabiskan malam bersamanya, dia akan membebaskan semua biaya penambangan, dan bahkan memberi mereka 'harta' kecil yang disimpan oleh suku Ratman untuk  satu tahun penuh.

Tetapi ketika mereka menatap wajah kecil dan berbulu dari rat Ratman dan memandangi tubuh montoknya dan sepasang payudara yang besar dan kendor, semua pekerja magang elit ini tidak bisa tidak merasa jijik.  Ketika matanya yang sebesar kacang dan mata menggoda bertumpu pada tubuh magang mana pun, magang itu akan langsung merasakan hawa dingin membasahi punggungnya.  Mereka tidak bisa membantu tetapi merasa ingin muntah.

Hasilnya, setelah Kevin membayar harga dua kali lipat lima ratus kristal ajaib, mereka akhirnya menerima 26 Garnets Darah dari ratu Ratman.  Masing-masing Blood Garnets ini seukuran telur ayam.  Mereka memiliki perkiraan nilai sekitar empat ribu delapan ratus kristal ajaib.  Jika mereka bisa mengembalikannya dengan lancar, setiap anggota akan dapat menerima dua hingga lima ratus kristal ajaib.

Jumlah yang mereka peroleh berbanding lurus dengan kontribusi orang tersebut.  Orang-orang seperti Greem, Mary, dan Pseudo-Adept lainnya, yang masing-masing membawa kembali kepala musuh, pasti memiliki penghasilan lebih dari yang lain.

Setelah Kevin dan dua Pseudo-Adepts lainnya berdiskusi, mereka dengan cepat memutuskan solusi.  Pseudo-Adept Grimm menerima tiga Blood Garnets, Kevin two, Greem two, Mary two, dan tiga Advanced Apprentice menerima masing-masing satu.  Adapun dua belas Garnets Darah yang tersisa, mereka harus diserahkan kembali ke kamp pelatihan.  Hulk akan memiliki Turlock Merchant yang mendukungnya membeli semuanya.  Keuntungan kemudian akan dibagi rata di antara anggota tim.

Adapun Blood Garnet yang mereka terima, mereka bisa menyelesaikannya sendiri.  Agaknya, keluarga Adept yang kaya raya dan kotor pasti akan menemukan mereka untuk membahas pembelian harta yang berharga ini.

Karena mereka telah menyelesaikan misi, sekarang saatnya untuk khawatir tentang bagaimana mereka akan kembali dengan selamat ke permukaan.

Menurut pengalaman masa lalu mereka, perjalanan pulang akan menjadi perjalanan paling berbahaya.  Sebagian besar korban yang diderita tim misi berasal dari periode ini.  Jadi, apakah mereka bisa tetap hidup untuk menikmati kekayaan yang diperoleh dengan susah payah masih merupakan pertanyaan yang sangat kejam!

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang