Dalam waktu kurang dari tujuh belas detik, kelompok petualangan tiga orang telah berubah menjadi mayat.
Dua ksatria perapal mantra yang tersisa berdiri mundur ke belakang dan bertarung melawan kawanan vampir dengan perisai energi mereka dan pedang panjang yang menyala.
Sangat disayangkan bahwa sebagian besar gerombolan terdiri dari bibit vampir, yang jauh lebih lemah daripada generasi pertama vampir yang secara pribadi dipeluk Mary. Ketika mereka berkumpul bersama, mengepung, dan mengitari para spellbreaker knight, tidak hanya mereka tidak dapat menembus pertahanan lawan, banyak dari teman mereka bahkan terbunuh oleh longswords rahasia yang diselimuti oleh api juga dan bilah api yang meledak keluar sering sekali.
Saat para vampir terlibat dalam perkelahian brutal, bayangan hitam muncul di tebing rendah di samping medan perang. Seorang wanita langsing dengan bangga berdiri di sana.
Armor merah cerah, busur merah tua, tubuh menggoda, penampilan sempurna, dan sepasang mata merah menyala merah terang ...
Mary menginjak batu-batu tebing, sosoknya yang tanpa cacat ditampilkan di depan semua orang. Namun, perhatiannya tampaknya tidak pada pertempuran di depannya, dan malah tertarik ke hutan di dekatnya.
Dengan lautan pohon yang luas dan dedaunan yang lebat, sangat sulit untuk melihat melalui lapisan hijau dan untuk melihat apa yang ada di bawah. Tapi sekarang, menggunakan Mata Sihir yang tak terhitung jumlahnya tersebar di seluruh hutan yang luas, dia bisa melihat semuanya dalam radius sepuluh hingga lima belas kilometer.
Mata Sihir yang stasioner, bersama dengan pengintai vampir yang gesit, mengubah hutan lebat menjadi sekutunya. Itu bukan lagi penghalang, tetapi sebuah ladang yang menguntungkan yang memungkinkannya untuk melancarkan serangan seperti yang dia kehendaki, memusnahkan banyak regu penyihir ksatria pada saat yang sama.
Tentara penyihir-ksatria tiba-tiba menempatkan diri di Blue Hillock City setengah bulan yang lalu.
Kedatangan mereka tidak diragukan lagi menarik protes dari gubernur Kota Blue Hillock dan juga para bangsawan setempat. Sedihnya, ketika dihadapkan dengan ksatria naga yang sangat kuat, pasukan lokal tidak punya pilihan selain menundukkan kepala dan dengan patuh mengikuti instruksi lawan.
Sementara itu, otoritas Blue Hillock City yang telah berubah menjadi pelayan darah Mary telah menetap, dan terus memberi makan informasi tentang gerakan penyihir-ksatria ke pangkalan para ahli.
Kedua ksatria naga itu akhirnya dapat menentukan bahwa penyerbu jahat bersembunyi di wilayah selatan Hutan Greenland, wilayah luas pepohonan lebat yang membentang sejauh seratus lima puluh kilometer. Dan identitas lawan sudah jelas! Itu adalah pakar sesat yang datang dari Dunia Adepts!
Ini jelas dari memeriksa cedera naga hijau yang malang.
Di antara dunia planar besar di lautan bintang yang tak terbatas, World of Adepts selalu menjadi mimpi buruk yang tidak bisa disingkirkan oleh pesawat material berukuran kecil dan menengah.
Ini adalah pesawat berukuran sangat besar yang sangat disukai invasi!
Sekelompok ahli jahat yang mengejar pengetahuan dengan kegilaan yang penuh semangat, sementara mengabaikan semua aturan masyarakat, hidup di dalam pesawat. Mereka memiliki pikiran yang bengkok dan berkelana di kedalaman lautan bintang dalam kelompok, menggunakan sihir jahat mereka untuk menemukan pesawat yang lemah yang dapat membawa sumber daya dan kekayaan bagi mereka.
Mereka tampak adil dan adil! Ke mana pun mereka pergi, mereka berteriak untuk perdagangan yang adil dan pertukaran yang setara, seolah-olah mereka adalah sekelompok kastor yang mempertahankan serangkaian prinsip yang ketat. Tetapi saat mereka menyadari lawan tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan mereka, mereka akan memasang wajah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...