Jalur paling ortodoks yang berada tepat di depan Greem tidak diragukan lagi melanjutkan penelitiannya tentang pengetahuan mantra sihir yang terkait dengan afinitas unsurnya - Api. Memahami pengetahuan ini bisa membantunya ketika dia menerobos ambang batas seorang Adept di masa depan. Sementara itu, kemampuan untuk membuat golem, yang saat ini merupakan bantuan terbesar baginya, dianggap tidak ortodoks, karena menyimpang dari jalan yang benar yang ia pilih.
Hubungan di antara mereka seperti hubungan antara 'Dao' dan 'Teknik' dalam kehidupan sebelumnya.
'Dao' adalah jalur pengembangan yang dia pilih untuk dirinya sendiri dan juga tujuan akhir yang akan dia habiskan seumur hidupnya dengan penjelajahan yang gelisah. Sementara 'Teknik' hanyalah trik yang digunakan untuk mencapai beberapa tujuan yang lebih kecil, itu hanya metode tambahan.
Meskipun Greem hanya menguasai beberapa mantra sihir elemen api pada titik waktu ini, dan kekuatan mereka tidak cukup untuk menghadapi musuh saat ini yang harus dia hadapi, tetapi itu masih ‘Dao’ dari Greem. Untuk menghindari penyimpangan yang terjadi di jalur Adept masa depannya, Greem harus menghabiskan banyak waktu membenamkan diri dalam mempelajari mereka, mencoba yang terbaik dalam menguasai karakteristik dan aturan elemen Api. Hanya dengan melakukan itu, dia bisa mendapatkan 'Dao' miliknya sendiri.
Adapun Golem, untuk waktu yang singkat, mungkin itu bisa membuat Greem naik di atas rekan-rekannya, membawanya kemuliaan tanpa batas dengan kekuatannya yang tangguh. Tapi bagaimanapun juga, sesuatu seperti ini hanya tipuan, itu tidak sesuai dengan 'Dao' -nya. Oleh karena itu, dia bisa menggunakannya sesuka hatinya atau menggunakannya untuk merebut sumber daya yang dia butuhkan, tetapi jika dia benar-benar ingin menjadi seorang Adept di masa depan, dia tidak bisa mengendur dalam penelitian mantra sihir elemen Api.
Bagi kebanyakan orang, sulit untuk memiliki Dao dan Teknik di jalur mereka, sehingga mereka hanya bisa memilih satu. Tapi untuk Greem, tidak ada masalah sama sekali. Lagi pula, dia mendapat bantuan Chip. Tugas yang paling memakan waktu dalam penelitian mantra sihir adalah akumulasi dan analisis data, yang bisa dia tinggalkan untuk ditangani Chip. Yang perlu dia lakukan hanyalah menunggu esensi terakhir dari pengetahuan yang diperoleh oleh Chip, dan menggabungkan mereka ke jalur sihirnya sendiri.
Oleh karena itu, perbedaan antara Dao dan Teknik tidak begitu jelas dalam hal Greem.
Greem's Spirit telah mencapai level Apprentice Tingkat Menengah, yang memungkinkannya untuk memiliki enam model mantra sihir yang diperkuat dalam Domain Spiritualnya. Saat ini, ia sudah memiliki empat mantra sihir yang dipadatkan: The Burning Hand, Fire Arrow, Flaming Spear, dan Fire Shield.
Oleh karena itu, menjadi sulit untuk memutuskan ke mana ia harus pergi dalam meneliti mantra sihir elemen Api. Saat ini, Greem menyukai dua mantra sihir, Flame Body dan Molten Ball.
Tubuh Api memungkinkan tubuh Greem untuk menampung lebih banyak Fire Elementium, sementara itu akan sangat meningkatkan ketahanan elemen Api-nya, itu juga satu-satunya jalan yang membawanya ke sihir tingkat lanjut - Modifikasi Elemen Api. Tetapi untuk bisa menguasai mantera ini, selain dari penelitian sihir unsur Api yang terus menerus, ia juga perlu mempelajari pengetahuan anatomi dan variasinya.
Bola Molten, seperti namanya, adalah mantra sihir yang menggabungkan sejumlah besar Elemen Api dan Elemen Bumi, membentuk bola api besar berdiameter satu meter. Itu bisa menimbulkan kerusakan elemen Bumi pada musuh selama penerbangannya, dan memiliki efek knockback. Dan begitu itu diledakkan oleh spell caster, itu juga bisa menimbulkan kerusakan elemen Api besar-besaran. Jadi, itu adalah mantra sihir kerusakan elemen ganda AoE.
Tetapi untuk menguasainya, Greem juga perlu memiliki beberapa pemahaman tentang elemen Bumi.
Jika hanya mempertimbangkan aspek ofensif mantra sihir, Molten Ball adalah pilihan yang paling tepat. Greem sudah menguasai Burning Hand, yang merupakan mantra sihir jarak dekat, sementara dia memiliki Fire Arrow dan Flaming Spear yang mencakup kemampuan ofensif jarak jauh. Sayangnya, keduanya adalah mantra sihir yang hanya menyerang satu target, itu sebabnya ia benar-benar membutuhkan mantra AoE untuk menambah kekuatan serangannya yang kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...