Pada saat ini, seluruh medan perang runtuh.
Di antara lokasi Mark dan Greem, sebagian besar tanah tiba-tiba runtuh dan runtuh, memperlihatkan lubang yang besar dan menakutkan. Di jantung lubang ini, orang bisa melihat tanah berjatuhan keras sementara awan debu naik ke permukaan. Sosok besar bisa dilihat secara bertahap muncul dari kedalaman lubang.
Markus terpaksa menyerah atas serangannya. Ekspresi berwibawa hadir di wajahnya ketika dia menatap tajam pada sosok menakutkan yang perlahan-lahan mulai terlihat ketika debu turun dan itu menunjukkan fitur-fiturnya.
Hal pertama yang dilihatnya adalah sepasang mata merah tua yang tampak aneh, dan setelah itu dia melihat bahwa tubuhnya seluruhnya terbuat dari batu yang keras. Kepala ular berbentuk segitiga yang dibentuk dari Adamantine Rock tampaknya tidak bisa dihancurkan, sementara jahitan sempit dapat ditemukan pada moncongnya yang runcing. Bahkan, siapa pun yang diberkati dengan penglihatan yang tajam akan dengan mudah dapat mengatakan bahwa ular raksasa ini, yang dibangun seluruhnya dari batu, bahkan memiliki lidah yang tipis dan sepasang taring yang sangat tajam.
Di luar kepala ular adalah tubuh aneh yang terbuat dari batu yang tak terhitung jumlahnya dari semua bentuk dan ukuran menumpuk satu sama lain, lapisan dan lapisan ini membentuk tubuh menakutkan dari ular batu raksasa ini. Karena hanya sebagian dari tubuh ular ini yang muncul dari balik awan debu, tidak ada yang bisa melihatnya sekilas dengan sebagian besar tubuhnya masih bersembunyi di bawah tanah.
Tetapi dari apa yang bisa dikatakan Mark dari bagian-bagian tubuh yang terpapar, memandangnya dari tanah hingga kepalanya yang terangkat tinggi di udara, ia memperkirakan tingginya setidaknya dua belas meter. Jika seluruh tubuhnya benar-benar terbuat dari batu-batu dengan kandungan logam tinggi yang umumnya ditemukan di bawah tanah, maka dengan bobotnya yang menakutkan bersama dengan tubuhnya yang tidak dapat dihancurkan akan cukup baginya untuk menjadi mimpi buruk terbesar dari sebagian besar musuhnya.
Ini ... apakah Ular Batu yang menakutkan ini salah satu dari golem orang itu?
Sebelum dia bisa menghilangkan pikirannya dari pikirannya, Rock Snake super telah membuka mulutnya lebar-lebar, memulai serangan jarak jauh bernama Gravel Spray di Mark. Sejumlah besar kerikil dan kotoran diekstraksi dari ujung ekornya, menyalurkan melalui terowongan panjang yang berliku di dalam tubuhnya dan setelah itu keluar dari mulutnya, memercikkan Mark dengan dinding tanah yang sangat besar. Dari apa yang mereka tahu, Ular Batu ini tidak repot-repot menyaring hal-hal yang diserapnya dari tanah. Ada banyak cabang kering, rumput dan sampah tanaman bercampur dalam tanah yang digunakan dalam serangan jahat ini, bersama dengan serangga bawah tanah yang tak terhitung jumlahnya, tikus, cacing tanah dan makhluk tak dikenal lainnya.
Serangan kotor seperti itu membuat Mark merasa stres.
Sambil mengeluarkan raungan marah, dia mengumpulkan semua energi guntur yang dia miliki dan mengarahkannya di depan dadanya, membentuknya menjadi jaring besar yang cukup besar untuk melindungi tubuhnya. Semprotan kotoran yang penuh dengan kotoran yang berdampak pada jaring petir yang ditenun dengan halus dan rapat menghasilkan suara mendesis yang bergema di seluruh tempat. Bau menyengat dari sesuatu yang terbakar tertinggal di udara sesudahnya.
Pada saat Mark menggunakan semua kekuatannya untuk menahan serangan Gravel Spray, para penonton yang berada di sisi medan perang tiba-tiba mengeluarkan teriakan kaget.
"Cermat…"
"Cepat, tahan pertahananmu ..."
...
Karena garis pandang Markus terhalang oleh sejumlah besar kotoran, ia tidak dapat melihat di balik Gravel Spray. Namun, dalam kurun waktu singkat dalam sepersekian detik, insting tempurnya yang hebat dan pengalaman bertarung yang melimpah memungkinkannya untuk bereaksi dengan cepat, mengangkat kapaknya dan meletakkannya di depan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...