Pangkalan para ahli menjadi lebih sibuk setelah kemenangan.
Ksatria naga bersayap mengalahkan sayap berdaging lebar mereka, naik dan mendarat di sekitar kamp, mengirim para ksatria sihir kesana kemari. Rampasan perang yang luar biasa ini dikirim ke laboratorium Adept Keoghan saat mereka mencapai pangkalan, dan apa yang menunggu mereka adalah mimpi buruk mengerikan yang belum pernah mereka alami dalam hidup mereka.
Greem melihat remaja asli di tengah-tengah orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan. Dia sekarang menjadi asisten penting bagi Adept Keoghan, membantunya melakukan beberapa tugas tambahan dalam modifikasi dan pembangunan binatang buas voodoo.
Keoghan melewati pekerjaan memeriksa persediaan untuk 'bahan' segar untuk remaja, dan berjalan ketika dia melihat Greem kembali.
"Kamu melakukannya dengan baik kali ini! Lord Sarubo menyebutkan namamu sekarang. Sepertinya Tuhan telah memperhatikanmu!" Keoghan tidak bisa membantu tetapi menepuk bahu Greem dan memuji dia.
Jelas bahwa Adept Keoghan merasakan rasa hormat dan kekaguman terhadap Lord Sarubo dari lubuk hatinya.
Tetapi begitu dia memikirkan fakta bahwa tidak ada apa pun di pangkalan para pakar yang bisa lolos dari perasaan mental Lord Sarubo yang luas namun baik, Greem merasakan getaran menggigil di punggungnya. Tapi dia hanya bisa menanggapi dengan baik tindakan intim Keoghan. Dia bahkan memilih untuk mengabaikan sidik jari berdarah yang tertinggal di bahunya.
"Kenapa anak kecil itu masih hidup?" Greem bertanya dengan rasa ingin tahu.
Ketika dia menyerahkan remaja itu ke Keoghan, Greem mengira dia akan kembali untuk menemukan tubuhnya melekat pada binatang voodoo lain!
"Rencana kami di sini adalah untuk memerintah pesawat ini, jadi boneka lokal adalah suatu keharusan. Ia memiliki bakat luar biasa. Selama kami melakukan sedikit modifikasi, ia dapat dengan mudah menjadi salah satu perapal mantra terbaik dari pesawat ini. Ketika saatnya tiba, lebih mudah jika dia mewakili kita daripada meminta kita melakukan segalanya. " Seringai jahat muncul di wajah dingin Keoghan.
"Bagaimana sumber daya di pesawat ini? Seberapa besar manfaat yang bisa kita dapatkan?"
"Dari analisis saat ini, aset dengan nilai paling strategis adalah alocasia berbintang putih, ramuan naga api, ramuan darah-kerajaan, bintang laut, bintang laut, spacestone, dan bunga yang berkembang biak."
"Ada spacestones dan bunga berkembang biak di pesawat ini?" Ekspresi ketidakpercayaan muncul di wajah Greem.
Semua pesawat material dikembangkan dari pseudo-pesawat kecil, dan waktu yang dibutuhkan untuk pengembangan seperti itu seringkali membutuhkan beberapa ratus ribu tahun. Dengan demikian, dalam perjalanan perkembangannya yang panjang, bagian dalam sebuah pesawat memiliki kemungkinan besar mengandung spacestones yang melayang dari kedalaman galaksi.
Spacestone ini adalah salah satu bahan utama yang digunakan dalam membangun array teleportasi jarak jauh.
Bahkan di Dunia Adepts yang kaya sumber daya, ini adalah sumber daya strategis yang dikontrol ketat oleh pakar tingkat tinggi. Klan yang mahir tidak akan memiliki akses ke sana.
Bunga yang berkembang biak, di sisi lain, juga merupakan hal yang menarik.
Ini tanaman langka, tetapi juga ramuan unik.
Menggunakan bunga pembibitan sebagai bahan utama, ahli alkemis dapat membuat ramuan misterius yang memungkinkan ahli yang kuat untuk melahirkan. Penting untuk dicatat bahwa dalam sejarah perkembangan para pakar, sangat sulit bagi para pakar di atas Kelas Dua untuk memiliki keturunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...