Chapter 135

386 43 0
                                    

Snorlax sangat kesal!

Dan, hal yang membuat Snorlax optimis sebenarnya adalah batu putih misterius itu.

Karena tidak bisa mengetahui penggunaan sebenarnya dari batu putih, Snorlax telah mengesampingkannya dan terus menyibukkan diri dengan Toko Goblin-nya.  Hanya tidak punya waktu untuk menemukan seorang ahli untuk mengidentifikasi apa itu.

Tapi tanpa diduga, setelah menghabiskan dua hari yang sibuk, tiba-tiba menemukan batu putih itu bersinar.

Batu putih itu berbaring dengan tenang di atas meja kayu di dekat jendela.  Di bawah kilau cahaya bulan yang memudar, sinar itu memancarkan cahaya putih yang redup.

Ya, itu adalah cahaya yang dipancarkan oleh batu putih itu sendiri dan bukan pantulan cahaya bulan.  Snorlax yakin tentang ini!

Selangkah demi selangkah, Snorlax mendekat ke batu putih, dan dengan hati-hati menyentuh batu itu dengan tangannya.  Itu tidak hangat atau dingin.  Cahaya putih itu bukan disebabkan oleh sumber panas, tetapi dari semacam energi magis misterius di dalam batu putih.  Berdasarkan fakta bahwa batu itu dapat menyerap cahaya bulan dan berubah menjadi energi sendiri, Snorlax menentukan bahwa itu mungkin peralatan magis khusus yang berasal dari pesawat lain.

Setelah mencapai kesimpulan ini, hanya untuk eksperimen, Snorlax mengeluarkan kristal ajaib.  Yang mengejutkan, ketika menempatkan kristal ajaib di dekat batu putih, batu putih itu benar-benar dibongkar dan diubah.  Setelah serangkaian gerakan pembongkaran dan perakitan yang menyilaukan mata Snorlax, sebuah mesin magis misterius yang tampak mirip dengan cermin komunikatif diluncurkan di depan matanya.

Lengan mekanis membentang dari mesin ajaib ini, menjepit kristal ajaib dan menempatkannya ke lubang yang terletak di bagian bawah tubuhnya.  Tepat setelah itu, suara mekanis aneh bergema di ruangan itu.

“Kristal energi tingkat awal yang termutasi terdeteksi.  Itu dapat digunakan sebagai sumber energi.  Nomor seri Magical Kernel 03768, perkiraan pemulihan fungsi mencapai 17%.  Memulai sekarang ... "

Setelah itu, mengikuti serangkaian suara aneh, Kernel Ajaib ini berubah dari batu putih benar-benar berdiri, memiringkan layar yang terletak di bagian atas tubuhnya dan mengarahkannya ke Snorlax.

Sebuah distorsi keras dari gambar melintas di layar, dan tiba-tiba, mata kaca besar muncul di atasnya, diikuti oleh suara berisik dan serak.

"Aneh ... ini aneh ... mengapa Magical Kernel yang tidak menunjukkan aktivitas apa pun selama lebih dari dua ratus tahun tiba-tiba diaktifkan?  Hei, anak kecil, apakah kamu yang mengaktifkan Kernel Ajaib ini? ”Snorlax yakin bahwa bahasa yang diucapkan oleh suara itu berasal dari Kernel Magis adalah sesuatu yang belum pernah didengar atau dipelajari sebelumnya.

"Kamu siapa?  Bagaimana Anda bisa masuk ke objek kecil ini?  Ini ... apa ini ... apa sebenarnya objek ini? ”Karakter Snorlax yang pemalu secara alami menyerang lagi.  Dilihat dari ukuran bola matanya, Snorlax bertaruh itu pasti raksasa yang menakutkan dan luar biasa.  Jika ia melompat keluar dari objek kecil ini, bagaimana Snorlax bisa lolos dari kematiannya?

Tepat pada saat ini, Snorlax ditangkap dengan penyesalan.  Mengapa tidak menyebutkan penemuan ini kepada tuannya sebelumnya!  Mungkin, hanya tuannya yang ajaib yang bisa menyelamatkannya dari mulut raksasa raksasa ini.

Tepat ketika pergulatan mental yang hebat sedang terjadi di dalam pikiran Snorlax, bola mata kaca di layar mundur agak jauh, dan akhirnya, memungkinkan Snorlax untuk melihat dengan jelas penampilan si raksasa.

Suka itu!  'Raksasa' itu sebenarnya seseorang dengan penampilan yang hampir identik dan membangun seperti Snorlax!  Tingginya hampir sama sekitar satu meter dan memiliki kulit hijau, sepasang telinga besar, hidung panjang dan lancip, dan rambut kuning pendek yang acak-acakan.  Bola mata kaca besar yang dilihat Snorlax tadi sebenarnya adalah kacamata khusus.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang