Suasana yang benar-benar stagnan memerintah di tempat itu.
Setelah wujud aslinya terluka, Peri melanjutkan meraung kutukan yang mengamuk. Suara femininnya yang menggelegar dan tumpang tindih dengan suara maskulin yang dalam dan serak, menyebabkan hampir tidak ada yang mengerti apa yang sedang dibicarakannya.
Akhirnya, setelah melampiaskan amarah yang terpendam di dadanya, Peri yang memiliki penampilan wanita ramping dan lembut mengepakkan sayap transparannya dan melayang di udara di lantai bawah tanah kedua, menembakkan pertanyaannya dengan marah.
“Dasar pengacau, kenapa kau menyerbu rumahku? Katakan tujuanmu! ”
"Yang Mulia, kami hanya sekelompok orang yang datang ke sini untuk berburu harta karun. Selama kita dapat menemukan harta yang kita cari di sini, kita tidak punya niat untuk menjadi musuhmu! ”Setelah Mary menjatuhkannya di tempat yang aman, Snorlax dengan bersemangat memulai negosiasi.
Meskipun itu bukan ahli dalam pertempuran, ketika datang ke negosiasi komersial, Snorlax sebenarnya memiliki beberapa bakat luar biasa yang sama sekali tidak sesuai dengan status dan posisinya.
Sehubungan dengan penampilan menyanjung Snorlax yang menyanjung dan kata-kata yang licik, Mary menunjukkan sikap jijik dan dia merasa jijik untuk negosiasi. Dengan demikian, dia hanya menyerahkan seluruh negosiasi kepada Snorlax, sambil mempertahankan kewaspadaan tinggi untuk setiap serangan tiba-tiba yang mungkin datang dari Peri.
Semua negosiasi membutuhkan kartu truf!
Sama sekali tidak perlu untuk negosiasi dengan kekuatan yang tidak seimbang untuk dilakukan.
Jika bukan karena perlindungan dari Mary, Peri hanya perlu serangan tiba-tiba yang cepat dan itu akan mampu sepenuhnya menghapus tubuh dan jiwa dari pedagang goblin yang menjijikkan ini, menyelamatkan diri dari negosiasi yang kaku dan menyedihkan dengan goblin.
Sejujurnya, tidak banyak dari material, sumber daya, dan harta yang dijarah dari puing-puing Menara Adept yang cocok untuk digunakan. Alasan sang Peri mengumpulkan mereka adalah murni untuk tujuan menghargai mereka, dengan tujuan menggunakannya untuk menghiasi ruang bunganya. Bahkan jika itu memberi mereka semua kepada pengganggu ini, tidak akan merasa terlalu banyak kasihan juga. Namun, perasaan tertekan karena dirampok oleh beberapa makhluk kelas bawah terus mengganggunya.
Selama masa-masa normal, ia selalu menganggap dirinya sebagai penguasa hutan yang di-iblis ini. Tumbuhan dan makhluk jahat yang tak terhitung jumlahnya di seluruh hutan yang di-iblis-iblis harus mematuhi semua perintahnya. Mereka yang bisa menyanjungnya dengan cara yang baik akan dapat menempati sebidang tanah yang lebih dekat dengan reruntuhan, sementara iblis-iblis liar dan keras kepala itu hanya bisa hidup di garis luar dan menyerap energi iblis yang telah disaring berulang kali oleh orang lain. .
Ketika sedang dalam suasana hati yang baik, itu akan mengeluarkan sedikit lebih banyak aura Elementium. Dan hanya dengan pemberian kecil ini, itu selalu bisa membuat iblis-iblis di hutan bersorak kegirangan luar biasa dan meneteskan air mata syukur. Ketika itu memiliki suasana hati yang buruk, itu akan menempati semua energi iblis, menyebabkan semua setan di luar reruntuhan menggaruk telinga dan pipi mereka dalam kegelisahan, membenamkan diri dalam keadaan gelisah dan mulai saling membunuh.
Hanya dengan pendekatan seperti ini, di seluruh hutan yang di-iblis-iblis, itu layak untuk gelar eksistensi terkuat, raja yang harus disanjung semua iblis!
Tapi hari ini, 'raja' dipaksa untuk mengendalikan emosinya dan bernegosiasi dengan goblin berkulit hijau yang rendah dan merendahkan dan topik diskusi mereka sebenarnya berapa banyak koleksi yang harus diserahkan untuk memenuhi keserakahan yang tampaknya tak berdasar dari para lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...