Altar yang menghubungkan kedua dunia terletak di menara Adept Kota Feidnan. Ini untuk melindungi koordinat dunia dari pesawat yang lebih rendah.
Setengah tahun tidak terlalu lama.
Setelah menjadi mahir, perubahan terbesar bagi Greem adalah perlambatan luar biasa dalam kecepatan di mana kekuatannya meningkat. Teknik meditasi yang digunakan oleh peserta magang tidak ada artinya bagi para ahli. Meditasi harian Greem hanya menghasilkan peningkatan Spirit 0,0001 setiap kali. Bahkan Greem akan mencurigai meditasi hariannya telah kehilangan semua efeknya seandainya tidak ada pemantauan menyeluruh chip terhadap tubuhnya.
Tentu saja klan Sarubo memiliki teknik meditasi yang cocok untuk para ahli, tetapi sayangnya, dengan kualifikasi Greem saat ini, tidak ada kesempatan baginya untuk mendapatkan mereka. Greem dapat memiliki kesempatan jika dia berkontribusi banyak pada perang pesawat klan kali ini. Kalau tidak, ia hanya bisa diam-diam menanggung dengan kecepatan turtling Rohnya meningkat.
Di permukaan, Greem, Mary, dan Acteon semuanya mahir klan Sarubo. Tapi sebenarnya, mereka adalah tahanan klan. Pakar Tingkat Dua Sir Fügen telah meninggalkan kutukan khusus di dunia mental mereka. Mereka akan langsung terbunuh oleh itu jika mereka meninggalkan Kota Feidnan atas kebijakan mereka sendiri.
Dengan demikian ketiganya tidak berani melangkah keluar dari kota meskipun mereka berjalan dengan bebas di Kota Feidnan.
Di sisi lain, Alice marah pada kenyataan bahwa Greem dan Mary telah maju menjadi mahir.
Dia terus curiga Greem sengaja mengirimnya keluar dari ruang rahasia, dan membiarkan Mary menggantikannya, menyebabkan dia kehilangan kesempatan untuk menjadi ahli. Adapun semua risiko dan bahaya yang harus dialami Mary dalam prosesnya, Alice benar-benar mengabaikannya.
Kemarahan membuat orang kehilangan rasionalitasnya.
Dengan demikian Alice telah menyelesaikan misi pada tingkat yang gila akhir-akhir ini, menerima semua misi paling berbahaya di sekitar Kota Feidnan. Sulit untuk menangkapnya di menara Adept dengan betapa sibuknya dia setiap hari.
Adapun Mary. Setelah menjadi mahir, ia dengan cepat menjadi jauh lebih kuat. Mary menjadi pembunuh yang menakutkan di medan perang dengan kecepatan super tinggi, serangan huru-hara yang mematikan dan gaya bertarung mata-untuk-mata-barbarnya.
Bahkan para pakar berpengalaman yang lebih kuat darinya akan kesulitan menghadapi hantu seperti dia jika mereka tidak memiliki metode khusus untuk mengendalikan gerakannya. Kalau tidak, Tubuh Refining Adept Kiel tidak akan menderita kekalahan di taring dan busur Maria.
Tetapi ketika Mary mulai menarik perhatian orang-orang, Greem sekali lagi tidak menonjolkan diri.
Sebagian besar kecakapannya sebelumnya berasal dari golem. Sebagai ancaman golem tingkat magang menjadi lebih kecil dan lebih kecil terhadap lawan tingkat mahir di masa depan, keuntungan Greem berkurang juga. Greem perlu meningkatkan kekuatannya sendiri, serta menemukan cara untuk mendapatkan sejumlah inti pemanggilan tingkat mahir untuk mendapatkan kembali keuntungannya dalam pertempuran.
Satu-satunya golem tingkat mahir Greem saat ini miliki adalah Raja Api. Selain itu, dia juga memiliki inti Giant Second Grade Molten yang menunggu untuk diproses. Tapi itu terlalu sulit untuk berurusan dengan inti kristal Elementium tingkat ini dengan keterampilannya saat ini. Dengan demikian di waktu yang tersisa, Greem menjadi seorang pertapa, rajin mengubah inti kristal menjadi golem pertempuran dari berbagai atribut.
Dia berusaha untuk meningkatkan jumlah golem, berusaha untuk menciptakan pasukan golem dengan golem spesialisasi yang berbeda, mengingat bahwa dia tidak dapat meningkatkan kualitas golem dalam jangka pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...