Langit malam menggantung rendah. Bintang-bintang yang tak terhitung jumlahnya terlihat di atasnya.
Bintang-bintang yang dikenal yang terlihat dari dalam pesawat sekarang tergantung langsung di atas di langit tanpa batas, begitu dekat sepertinya seseorang bisa terbang dan memetiknya.
Tetapi Greem tahu bahwa masing-masing bintang mewakili dunia pesawat yang membawa kehidupan ratusan juta. Meskipun mereka tampak sangat dekat, sebenarnya, dibutuhkan setidaknya seratus tahun untuk menyeberangi lautan bintang yang tak terbatas untuk mencapai mereka.
Istilah "lautan bintang" bukanlah metafora. Itu deskripsi.
Setiap dua pesawat dalam multiverse dipisahkan oleh jarak yang sangat panjang. Bukan kekosongan yang ada di antara mereka, melainkan energi pasang yang begitu kuat dan kuat yang bahkan sulit untuk dibayangkan. Di mana ada gelombang energi, ada gelombang tinggi dan gelombang rendah. Ada saat badai dan saat laut tenang.
Dalam ruang yang tampaknya kosong ini, aliran energi kacau ada di mana-mana. Hal pertama yang perlu dilakukan oleh setiap makhluk ketika mereka memasuki ruang tanpa batas adalah untuk melindungi diri mereka sendiri dari kerusakan aliran energi turbulen.
Ruang tidak kosong. Energi memerintah di sana.
Gelombang energi mengalir tanpa tujuan di ruang angkasa. Terkadang mereka berkumpul di suatu tempat, membentuk badai energi yang kuat dan menakutkan. Daerah badai ini dengan mudah meluas hingga ratusan ribu mil lebarnya. Yang besar bahkan mencapai jutaan mil.
Kekuatan korosi energi di mata badai ruang angkasa bisa naik hingga 10.000 poin yang mengejutkan. Bahkan Mahir Kelas Lima akan mati jika dia ditarik ke dalam badai seperti itu. Bahkan di tepi badai, kekuatan aliran energi turbulen bisa mencapai hingga 100 poin.
Apa artinya ini bagi setiap pakar yang menembus badai energi adalah bahwa perisai energi mereka harus terus-menerus menanggung korosi energi hingga 100 poin. Ini ...... ini sama dengan kerusakan normal dari seorang ahli yang sebenarnya!
Setelah perisai energi ahli itu rusak, seorang Ahli Kelas Satu akan dicincang menjadi partikel kecil dalam hitungan detik oleh aliran energi. Partikel-partikel kemudian akan tersapu oleh gelombang energi ke sudut mana pun di multiverse.
Dengan demikian, seorang Ahli Kelas Satu akan mengalami kesulitan bertahan hidup di lautan bintang begitu mereka meninggalkan perlindungan penghalang pesawat. Untuk hanya mengandalkan kekuatan tubuh untuk melakukan perjalanan melintasi ruang angkasa, ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Grand Adepts!
Pesawat pseudo perlahan melayang di angkasa.
Kembang api yang berkilauan dapat dilihat di mana-mana di membran dunia yang melindungi pesawat semu.
Itu adalah hasil gesekan antara aliran energi turbulen dan membran. Itu tampak indah dari jauh, tetapi kekuatan energi yang terkandung tidak lebih lemah dari serangan terkuat yang bisa dipecat oleh murid magang tingkat lanjut. Jika seseorang meninggalkan perlindungan membran dunia dan memasuki galaksi yang tak terbatas, perisai pelindungnya harus terus-menerus menanggung tidak kurang dari 50 titik kerusakan energi.
Dan ini adalah gelombang energi paling tenang mereka.
Bahkan dengan Greem hanya bisa bertahan dalam galaksi tak terbatas selama tidak lebih dari 15 menit dengan kekuatannya saat ini.
Tempat sementara Greem berada dalam salah satu puncak batu yang sangat tinggi. Itu adalah ruangan kecil yang digali dari batu. Dia sudah berada di sini selama tiga hari, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Greem setiap hari hanya bisa bermeditasi, menatap bintang-bintang atau berbicara dengan mahir yang tinggal di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...