Chapter 165

403 37 0
                                    

Greem perlahan berjalan ke hutan.

Dia lemah sekarang, tapi bagaimanapun juga dia mahir.  Bahkan dengan tangan kosong, dia bisa berurusan dengan semua makhluk non-magis.  Selain itu, dia memiliki perasaan yang samar-samar bahwa golemnya tidak akan terpengaruh oleh perubahan hukum.  Dia berusaha mencari tempat tersembunyi untuk memverifikasi apakah ini masalahnya.

Tumbuhan merambat dan semak-semak rendah ada di mana-mana di hutan.  Buah-buahan yang setengah hijau dan setengah merah diayunkan ke cabang-cabang di atas.  Angin membawa aroma harum rumput dan kelembaban udara.

Hampir seperempat mil jauhnya.  Menengok ke belakang, Greem hanya bisa melihat pohon-pohon tinggi yang menutupi sinar matahari.  Tidak akan mudah bagi seseorang yang jauh untuk memperhatikan apa pun yang terjadi di sini.

Greem mengambil inti pemanggil bumi dari sabuk penyimpanannya dan melemparkannya ke tanah.  Kotoran hitam mengkilap mulai naik ketika bumi Elementium berkumpul di sekitar inti.  Dalam 5 detik, kotoran telah membentuk dirinya menjadi golem tanah liat humanoid.

Cabang-cabang patah yang tak terhitung jumlahnya, daun membusuk, dan serangga menggeliat di sekitar tubuh golem karena Greem tidak menyaring kotoran yang digunakan untuk membentuk golem.

Greem mengerutkan kening.

Meskipun ini adalah golem tingkat pemula dan tidak sekuat sesuatu seperti Demon Alligator Hunter, tapi seharusnya tidak selemah ini.

Golem tanah liat pemula seperti ini harus setinggi 2 meter dan berat enam hingga tujuh ratus pound menurut tesnya di World of Adepts.  Tapi di sini, golem tanah liat setinggi paling tidak 1,5 meter, dan itu telah kehilangan 1/3 dari beratnya.

Tampaknya kekuatan golem telah berkurang karena kurangnya Elementium sihir meskipun pemanggilan golem tidak terpengaruh oleh hukum pesawat.  Kelemahan kecil itu tidak cukup untuk menjatuhkan Greem.  Hanya untuk perang pesawat ini, dia telah menyiapkan lebih dari 300 inti pemanggilan golem dari semua jenis, semua tersembunyi di sabuk penyimpanannya.

Ini adalah buah dari kerja kerasnya selama enam bulan terakhir.  Greem sangat percaya bahwa jika Anda tidak dapat menghancurkan musuh dengan kekuatan mentah, maka banjir mereka dengan jumlah yang mengerikan!

Greem memejamkan matanya untuk merasakan rasa mental untuk memanggil golem tanah liat.  Dengan Rohnya saat ini, dia bisa mempertahankan lebih dari 100 golem tanah liat di medan perang secara bersamaan.  Selanjutnya, Greem berulang kali menguji golem lainnya, termasuk Elemen Air, Ular Batu, Critter Angin, Raksasa Petir, Flamehound dan Dewa Api ....

Greem mengambil waktu dan upayanya untuk merasakan kekeringan mental masing-masing, mengukirnya di otaknya.

Peningkatan Roh yang tiba-tiba sejak kemajuannya menjadi mahir membuat idenya tentang pasukan golem jauh lebih realistis.  Dengan Spirit Greem saat ini, ia dapat mendukung sekitar 100 golem pemula (golem tanah liat, anjing api, makhluk angin) atau 25 golem tingkat lanjut (elemen air, pemburu buaya setan, ular batu) atau 10 golem pseudo-mahir (raksasa petir, sprite air, magma  hounds) atau 5 golem mahir (Fire Lords)

Greem hanya memiliki satu Dewa Api dan sangat sedikit golem tingkat tinggi.  Satu-satunya strategi yang tersisa untuk Greem adalah golem berkerumun!

Tepat ketika Greem selesai mengevaluasi golem, chip tiba-tiba mengeluarkan sirene yang tajam.

"Bip, menemukan keberadaan biologis aneh yang mentransmisikan fluks mental ……"

Greem berbalik, matanya bersinar seperti bintang.  Seketika, penglihatannya menembus ratusan meter dan mengunci serangga terbang aneh yang beristirahat di semak-semak.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang