Chapter 38

544 56 0
                                    

Keesokan harinya, Greem bertemu dengan dua cebol berbau busuk.

Jelas, mereka adalah dua orang sial yang telah diserang oleh Sludge, yang tampaknya telah memukul mereka dengan kedua kutukan itu, 'Asam Retch' dan kutukan 'Menyusut', sehingga mengubah mereka menjadi bentuk mereka saat ini.  Tetapi, sebelum Greem bisa mengetahui bagaimana ini terjadi, keduanya, menemukan kehadirannya, mengepalkan rahang mereka dan menembak ke arahnya.

Menghadapi tatapan marah mereka, meskipun benar-benar bingung mengapa mereka melakukannya, dia dengan cepat menyerahkan daftar barang yang ingin dia perdagangkan kepada Danny, berbalik, dan pergi.

Danny dianggap sebagai salah satu orang paling ramah di antara semua Apprentice Adept di menara, dan dia telah mendirikan pasar bawah tanah dengan menjual info tentang penawaran dan permintaan.  Greem datang untuk memberitahunya bahwa dia menjual telur Giant Lizard dan Magic Iron Ore. Jika ada Apprentice Adept yang tertarik, mereka akan datang kepadanya untuk berdagang.  Pada saat yang sama, ia membeli beberapa barang bermanfaat dari Danny dengan harga tinggi.

Dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya, Menara agak hidup hari ini.  Sebagian besar Apprentice Adepts telah meninggalkan kamar mereka, keluar dan berbicara dengan 'teman' mereka yang akrab tentang semua yang telah terjadi kemarin.  Misi wajib yang telah ditetapkan Adept Anderson untuk mereka seperti bom, membawa badai besar ke kehidupan damai Apprentice ini.

Semua Magang dipaksa untuk menghentikan proyek penelitian mereka dan memperhatikan perkembangan terbaru, karena status mereka sebagai 'Magang' dipertaruhkan.

Bagaimanapun, hanya sedikit Magang yang segera memutuskan misi mereka kemarin, dan sebagian besar dari mereka masih ragu-ragu.  Bahkan, semua orang bisa tahu bahwa misi ini telah dikeluarkan oleh Asosiasi Zhentarim saat itu.  Ini juga berarti bahwa mereka harus membentuk tim sementara dengan Magang Apprentice dari seluruh wilayah Zhentarim untuk bertarung bersama.

Ini adalah situasi yang tidak pernah terjadi sebelumnya, jadi, sementara keunikan acara ini dalam kehidupan mereka yang dulu membosankan menyegarkan, itu juga benar-benar menakutkan dan mengganggu sebagian besar dari mereka juga.

Berjalan perlahan di ruang publik di lantai dua, Greem melewati semua Apprentice Adepts yang gelisah ini.  Ketika Siswa Magang melihatnya lewat, mereka akan segera menutup mulut mereka, memberinya tatapan 'selamat datang di sini'.  Bahkan beberapa 'serigala penyendiri', yang biasanya berbicara dengannya, menghindarinya, wajah mereka dipenuhi dengan emosi campur aduk.

Greem seperti serigala tunggal yang baru saja ditolak oleh serigala, berjalan perlahan di padang rumput.  Menarik kerudungnya dan menutupi kepalanya, Greem berbalik dan meninggalkan aula.

Hanya tiga yang terkuat yang bisa membuat semua orang menjauh darinya.  Ellen tidak mampu melakukan ini.

Greem tidak punya niat untuk mencari tahu mengapa tiga terkuat bersikap begitu bermusuhan dengannya.  Bagaimanapun, itu mungkin karena Mary.  Hal yang paling dia khawatirkan adalah bagaimana memperbaiki dirinya sendiri dalam waktu sesingkat mungkin, sehingga dia bisa selamat dari misi yang akan datang.

Mengambil kesempatan, sementara tidak ada yang mengawasinya, Greem, sekali lagi, menyelinap keluar dari Adept Tower.

Kembali ke rawa berlumpur, Greem tiba-tiba merasakan betapa terpencilnya tempat ini.

Awalnya, tidak peduli seberapa sepi tampaknya tempat ini, Greem selalu bisa merasakan sebungkus Ghost Nannies bersembunyi di tepi kolam berlumpur, menunggu mangsa mereka.  Tapi, sekarang, setelah melakukan pemindaian yang tak terhitung jumlahnya, dia tidak bisa menemukan titik-titik merah yang mewakili Ghost Nannies pada penglihatan Elementium-nya.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang