Chapter 22

634 70 0
                                    

Karena mereka adalah iblis yang abadi, hati, tenggorokan, dada, dan perut Ghost Nannies tidak lagi memiliki poin vital.  Tapi, otak mereka menahan jiwa mereka yang hancur.  Jika otak Ghost Nanny dihancurkan oleh musuh, mereka akan menghadapi risiko jiwa mereka hancur.

    Oleh karena itu, ketika merasakan sensasi kekosongan dan kelemahan yang datang dari dadanya, ekspresi kebencian yang kejam melintas di wajah jelek Sinbad, dan wajahnya yang berwajah garang menjadi semakin bengkok dan brutal.

    Dengan kulitnya yang keras, kuat dan cakar tajam beracun, dan pasukan bawahannya, Sinbad mampu bertarung setara dengan Alligator Raksasa.  Gigi dan cakarnya yang mematikan dapat dengan mudah merobek baju besi setebal setengah inci, dan hanya dengan menyentuh daging musuh, racun yang tersembunyi di kuku hitam pekatnya dapat langsung melumpuhkan sebagian besar makhluk hidup.

    Tapi, seperti kebanyakan iblis lain yang tinggal di rawa ini, dia tidak memiliki serangan jarak jauh yang bagus.  Ray Enfeeblement dan Sleep Spell adalah serangan jarak jauh yang sangat pendek, dan hampir tidak bisa menembus mantra pertahanan dasar.  Karena itu, ketika dia dihadapkan dengan Alice, yang bisa terbang dan menyerang dari jarak jauh, meskipun atribut keseluruhan Sinbad menekan gadis kecil ini, kurangnya keterampilan ofensif jarak jauhnya membuatnya tidak mampu melawan.

    Memiliki rasa takut terhadap mantra sihir musuh yang tidak bisa dilacak, Sinbad mengetuk kakinya ke arah binatang buas di bawahnya, dan Kadal Raksasa segera menyelam kembali ke dalam air berlumpur, hanya menyisakan kepala Sinbad di permukaan.  Dia dengan kejam memelototi Alice, namun tidak menunjukkan tanda-tanda mundur.

    Alice dengan marah melepaskan semua serangannya, tetapi Sinbad, yang telah menyembunyikan sebagian besar tubuhnya di bawah air, berhasil menghindari mereka semua.  Lagipula, gerakan tubuh Alice terlalu jelas.  Selama satu orang memperhatikan, dan pindah dari daerah target tepat waktu, sebenarnya cukup mudah untuk menghindari serangan spasial.

    Bahkan setelah menyerang di Ghost Nanny Leader berkali-kali, tangan Alice masih hanya berisi air berlumpur, yang hanya membuatnya semakin kesal.  Dalam amarahnya, dia merobek delapan otak busuk berbahaya dari beberapa Ghost Nannies yang lebih lemah, yang hanya berdiri di sekitar, menyebabkan sisanya panik dan segera menyelam ke bagian bawah air berlumpur.  Segera, hanya Alice dan Sinbad yang tersisa di daerah berawa besar ini.

    Setelah melampiaskan kemarahannya, Alice mengambil waktu sejenak untuk merenungkan kelemahannya.

    Memang, Mantra Tata Ruangnya misterius dan kuat, tetapi mereka semua adalah keterampilan serangan target tunggal, dengan pengecualian kemampuan celah ruang parit terakhirnya, ia tidak memiliki mantra efek luas untuk dibicarakan.  Meskipun dia hampir tak terkalahkan ketika dalam pertarungan 1 lawan satu dengan Apprentice Adepts dari level yang sama, tetapi ketika dia bertemu dengan situasinya saat ini, kemampuannya jauh dari harapannya.

    Jika dia sudah menguasai mantra Magma Fireball, dia akan bisa mengubah kolam yang bau ini menjadi panci besar berisi air mendidih dalam beberapa detik, memasak semua iblis busuk yang bersembunyi di dalam.  Tetapi, karena hasratnya terhadap, dan kepercayaan pada, Spatial Spell-nya, ia menolak untuk mempelajari atau meneliti mantra-mantra Elementium yang 'sederhana' itu.

    Akibatnya, tidak ada yang bisa dia lakukan dalam situasi saat ini.  Dia benar-benar merasa tak berdaya tentang bagaimana dia akan menangani Pemimpin Pengasuh Hantu jahat itu, yang menolak untuk menghindar.

    Jika pasangan berototnya ada di sini, mungkin dengan keuntungan dari tubuhnya yang besar dan kuat, dia akan dapat dengan brutal masuk ke sarang Pemimpin Pengasuh Hantu ini.  Tapi Alice adalah Apprentice Adept jarak jauh dengan Fisik lemah.  Begitu dia terjebak dalam pertarungan dekat dengan banyak Ghost Nannies, dia tidak percaya bahwa dia akan dapat melarikan diri dari tempat ini dalam keadaan utuh.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang