Chapter 57

438 56 0
                                    

Ketika Greem dan Mary akhirnya tiba di tempat kelompok-kelompok itu terpisah, sudah ada empat orang yang menunggu mereka.

Memperhatikan tim terlemah telah berhasil kembali dengan selamat, senyum santai serentak muncul di wajah Marcus, Leander, Isaac, dan Bruce ketika hati mereka akhirnya merasa nyaman.  Jika sesuatu terjadi pada duo Greem dan Mary, seseorang harus melakukan misi investigasi sendirian.

Tetapi sebelum mereka bisa meredakan senyum mereka yang mekar, mereka menjadi ternganga setelah melihat mayat yang dibawa Mary kembali bersamanya.  Melihat jubah Adept berwarna hitam dengan karakteristik berbeda dari yang mereka kenakan, mereka semua datang dengan sebuah ide ... mayat Adept magang ini milik seorang anggota magang Fallen Adept.

Sementara tiga murid magang masih bisa tetap tenang, Pseudo-Adept Marcus menunjukkan ekspresi yang tidak wajar di wajahnya.

"Apakah tubuh itu milik magang tingkat lanjut atau Pseudo-Adept?" Marcus bertanya dengan suara berat.

"Tentu saja dia adalah murid magang tingkat lanjut.  Jika dia adalah seorang Pseudo-Adept, kami tidak akan berdiri di sini sebelum Anda, aman dan sehat, "kata Mary secara alami.

Mendengar jawaban Hermione sedikit rileks, ekspresi kaku Marcus, tetapi dia masih belum bisa menghilangkan ekspresinya yang tidak wajar.  Jika dia tidak mengalami pergi ke dunia bawah tanah sendiri, dia mungkin tidak tertarik sedikit pun tentang hasil seperti ini.  Tetapi jika ada satu hal yang diajarkan pengalaman kejam dari dunia bawah tanah, itu adalah bahwa menggunakan segala jenis mantra sihir elemen di tempat seperti ini akan menjadi bencana besar.  Dia tahu kemenangan mereka tidak mudah karena kebanyakan murid hanya tahu beberapa mantra sihir elemen.

Mantra sihir unsur bisa menimbulkan kerusakan besar dalam area efek yang luas, sehingga membuatnya berada di garis terdepan di antara semua jenis sihir lainnya.  Hal ini membuat Adepts magang yang menguasai mantra unsur untuk disamakan dengan meriam ajaib dengan daya tembak yang menakutkan, mampu membombardir medan perang dengan mantra sihir dan menyebabkan pembantaian massal.  Yang membatasi potensi mereka bukanlah jumlah musuh tetapi jumlah energi sihir yang sangat sedikit yang mereka miliki.

Namun, di lingkungan bawah tanah ini, semua keterampilan ini tidak lagi berguna.

Jika terjadi perkelahian tak terduga yang terjadi di bawah tanah, mantra elemental berapi-api akan menghancurkan tidak hanya musuh, tetapi juga daerah di sekitar mereka.  Dengan itu, sejumlah besar kotoran dan pasir akan turun dari atas.  Bahkan jika itu adalah Pseudo-Adept, begitu dia terjebak dalam situasi yang mengerikan ini, melarikan diri akan memiliki peluang yang sangat tipis.

Apa yang Mahir magang inginkan di lokasi ini bukanlah semacam mantra sihir yang memiliki kekuatan yang sangat merusak, tetapi mantra dengan kekuatan yang cukup untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.  Adept magang hanya bisa disebut perapal mantra yang berkualifikasi ketika ia mampu mengendalikan kekuatan dan efek mantra, dan secara efisien melemparkannya ke arah musuh secara akurat.

Begini, segerombolan Rat Men menyergapmu di tengah-tengah kegelapan, itu bukan mereka yang lebih mungkin untuk membunuhmu, tapi bola api peledak yang kau kirimkan ke musuh dengan acuh tak acuh.  Setelah dikerumuni oleh makhluk-makhluk bawah tanah dengan kejam dan disergap oleh binatang iblis aneh dari kegelapan, Adepts magang yang telah melalui situasi yang penuh tekanan dan sengsara ini akan perlahan beradaptasi, mengabaikan sikap angkuh dan angkuh mereka sebelumnya.  Menjadi seseorang yang kejam tapi tenang, cerdas, dan lihai.

Beberapa Adept magang ini mengalami secara langsung betapa sulitnya melawan musuh dengan level yang sama di dunia bawah tanah ini membuat mereka merasa kaget atas mayat magang tingkat lanjut yang dibawa oleh Mary.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang