Chapter 42

507 60 0
                                    

Setelah memastikan Mary ditenangkan, Greem akhirnya bisa menyelesaikan persiapan untuk misi yang akan datang.

Untuk melindungi hidupnya dengan lebih baik, Greem hampir menghabiskan seluruh sumber dayanya untuk menambahkan semua jenis barang ke inventarisnya, masing-masing mampu membantunya menangani situasi yang berbeda.

'Cabang Pohon Berteriak' yang dia terima saat berdagang dengan Anm adalah salah satunya.

Cabang Pohon Screaming adalah barang unik yang diproduksi oleh alam.  Jika seseorang memotong dahan dan mengikatnya ke kulit mereka, itu akan menjerit nyaring ketika dudukannya terkena kutukan.  Yang Anm perdagangkan dengan Greem masih bisa digunakan tiga kali, dan sangat penting untuk misi.

Sebelum meninggalkan Menara, dia harus menyiapkan banyak barang serupa.

Pasta obat pembekuan darah, yang membuat luka sembuh lebih cepat;  Purple Wistaria, yang dapat menempelkan kembali anggota badan yang diamputasi;  penangkal dasar racun umum;  Absinthe Powder, yang bisa mengusir serangga dan ular di alam liar;  jimat yang bisa mendeteksi makhluk spiritual ...

Berada jauh dari menara, selain melupakan semua iblis, binatang buas, dan monster yang aneh dan tidak dapat diprediksi, yang paling menyusahkan dari semuanya adalah Ahli Apprentice lainnya.  yang memiliki segala macam kemampuan fantastis.  Semakin teliti dia mempersiapkan, semakin besar kemungkinan dia bisa menyelamatkan hidupnya sendiri di saat kritis.  Karena itu, selama persiapan barang-barang ini, Greem mencoba yang terbaik untuk memperhitungkan semua situasi yang mungkin terjadi sehingga siap untuk apa pun.

Yang paling penting, ketika misi berlangsung di bawah tanah, Greem dengan sengaja mempelajari informasi yang terkait dengan Gua Bawah Tanah.  Jadi dia telah mendapatkan pemahaman dasar tentang lokasi.

Yang mengejutkan Greem, bawah tanah Adept Mainland tidak sepenuhnya berupa batu dan tanah yang keras, tetapi termasuk jaringan luas gua-gua bawah tanah dan gua-gua karst, dan memutar terowongan yang menghubungkan mereka bersama-sama.  Di dunia bawah tanah ini, orang dapat menemukan bebatuan, kristal, dan lumos berpendar, lumut, dan jamur.  Dibandingkan dengan dunia di atas, tanaman aneh sangat umum di tempat ini.  Tanpa menggunakan metode magis, mustahil untuk mengidentifikasi mana dari mereka yang beracun dan yang dapat dimakan.

Namun, tanaman dan makhluk bermutasi ini bukanlah hal yang paling menakutkan di dunia bawah tanah ini, tetapi makhluk mengerikan, jahat, gelap yang tak terhitung jumlahnya, dan Ahli Jatuh yang telah memisahkan diri dari jalur Adepts resmi.

Sebagian besar dari para Ahli yang Jatuh ini telah melakukan kejahatan serius terhadap daratan yang mahir.  Untuk menghindari diburu oleh Asosiasi Adept, mereka dipaksa untuk bersembunyi di bawah tanah, memilih untuk hidup di antara semua makhluk yang jelek dan bengkok.  Beberapa mengatakan bahwa para Ahli Yang Jatuh ini sebenarnya telah membangun sebuah kota kecil untuk mereka sendiri.  Itu adalah tempat tanpa hukum di mana kejahatan merajalela, kota kejahatan sejati.

Karena dunia bawah tanah memiliki medan yang rumit dan terowongan yang tak terhitung jumlahnya, meskipun Asosiasi Adept besar telah mengorganisir berbagai operasi pembersihan, tidak pernah sekalipun mereka dapat sepenuhnya menghapus para Adept yang gelap ini.  Dengan demikian memungkinkan para penjahat ini tumbuh lebih kuat.  Pada saat ini, kota dosa bawah tanah ini memiliki beberapa ratus Adept resmi, dan dianggap sebagai cabang yang tidak normal dari Adept resmi: Adven Yang Jatuh.

Gua Bawah Tanah, tempat Greem akan menyelidikinya, hanyalah salah satu pintu masuk ke dunia bawah tanah, di mana ada belasan.  Meskipun Menara Adept telah dibangun di sana, dan dijaga oleh Adept resmi, mereka masih tidak dapat menghentikan para Ahli Yang Jatuh itu dari mencoba menyelinap melalui gua ini dengan semua jenis metode.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang