Chapter 34

538 71 0
                                    

Sekarang dia telah memutuskan misi yang dia ambil, dia perlu mendaftar dengan cepat.

Lagipula, setiap misi mencatat berapa banyak murid yang saat ini diterapkan pada misi, dan berapa banyak yang bisa mengambil total misi.  Ini terdaftar dalam tanda kurung.  Setelah sebuah misi mengambil semua slotnya, itu akan hilang dari daftar.  Jika dia terlambat, misinya yang lebih disukai bisa menyelinap tepat di depan matanya.

Setelah membuat pengumuman, Adept Anderson menghilang tanpa mengatakan apa pun.  Tentu saja, semua pekerjaan kesekretariatan akan diserahkan kepada Pemimpin Apprentice Ellen.

Seperti yang diharapkan, Ellen langsung mengambil misi garnisun Menara Rawa, yang juga satu-satunya misi Hijau dalam daftar.  'Antek-anteknya' juga ikut dalam misi itu.  Meskipun misi masih bisa memuat beberapa Apprentice lagi, Ellen telah mengambil posisi dominan, menunjukkan pandangan yang mengatakan siapa pun yang membayar harga tertinggi akan mendapatkan tempat di misi.

Merasa marah, tetapi tidak berani berbicara, beberapa Murid Pemula yang lemah berkerumun di sekitar Ellen, menurunkan suara mereka dan mencoba untuk tawar-menawar dengannya.  Beberapa Apprentice wanita yang cukup tampan bahkan memberinya tatapan apresiatif, merapatkan diri lebih dekat ke Ellen.  Tetapi sebagian besar Peserta Pemula benar-benar berkumpul di sekitar tiga yang terkuat, mengobrol di antara mereka sendiri seolah-olah mereka sedang membahas sesuatu.  Jelas, mereka tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan.

Mary meraih Greem dan mendekati kerumunan yang berkumpul di sekitar Ellen.  Mengangkat alisnya, orang-orang yang bersuara lembut itu segera bergerak ke samping, mengungkapkan Ketua Magang Ellen, yang duduk dengan nyaman di tengah.

Meskipun Ellen menggambarkan pandangan menyendiri di depan Apprentice ini, ketika berhadapan dengan tiga terkuat dan Mary, dia tidak berani bertindak keras.

Tiga yang terkuat adalah Magang Lanjutan, diakui oleh semua Magang.  Jika konfrontasi meletus, Ellen, yang hampir tidak menjadi Apprentice Menengah, bahkan dengan bantuan benda-benda magis, tidak akan pernah menjadi pasangan mereka.

Adapun Mary, Ellen benar-benar ketakutan olehnya.

Meskipun dia telah menjadi Pemimpin Apprentice, setiap kali dia memikirkan pertemuannya sebelumnya dengan Mary, dengan wajahnya yang ganas dan menakutkan dan tubuh darahnya yang berceceran, Ellen tidak bisa menghentikan sensasi menggigil yang turun di tulang punggungnya.  Selain itu, setelah dibawa pergi oleh Adept Anderson, Mary dibebaskan dengan aman.  Jelas, dia dibesarkan oleh Adept Anderson di Menara.  Tanpa alasan dan alasan yang cukup, Ellen tidak akan pernah mau berkonfrontasi dengan Mary.

Menatap Mary, yang sekarang mendekatinya, Ellen mencoba yang terbaik untuk menjaga penampilannya tetap tenang, tetapi wajah pucat dan matanya yang berkeliaran mengkhianati apa yang benar-benar dia rasakan.  Saat dihadapkan dengan Vampir yang menakutkan ini, dia merasakan ketakutan yang kuat di dalam hatinya!

"Aku mendaftar untuk misi investigasi Gua Bawah Tanah.  Daftarkan saya sekarang! "Mary tidak pernah menganggapnya serius, dan berperilaku dominan.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Ellen mengeluarkan jimat ajaib Pemimpin Apprentice, memasukkannya dengan energi Spirit-nya, dan layar kecil segera menyala di atasnya.  Konten yang ditampilkan di layar adalah misi investigasi Gua Bawah Tanah yang dipilih Mary.

Mary mengeluarkan jimat ajaibnya dan mengarahkannya ke layar.  Segera, nomor yang menunjukkan berapa banyak Magang telah mendaftar untuk misi telah berubah dari (4/10) menjadi (5/10).  Sepertinya empat Apprentice telah mendaftar untuk misi ini sebelum dia.

Sekarang giliran Greem untuk mendaftar.

"Aku ingin menerima Alchemist Apprentice dari Misi Pelatihan Klage!" Greem berbicara dengan suara tenang.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang