Chapter 147

418 42 0
                                    

Mencoba untuk menghadapi seorang Adept veteran yang telah menjadi Adept resmi selama lebih dari 300 tahun dengan status Pseudo-Adept, pemikiran seperti itu tidak diragukan lagi sama gilanya dengan pembeli.  Jika bukan karena dia benar-benar tidak punya alternatif lain, Greem tidak akan pernah datang dengan ide ini!

Greem menghitung dengan jari-jarinya, paling-paling, timnya hanya terdiri dari tiga pejuang yang baik.

Tubuh sebenarnya dari Evil Bugs sekarang berada di bawah kendali penuh Anderson.  Meskipun kumbang yang menjadi tuan rumah kesadaran utama Acteon menjamin bahwa ia dapat merebut kembali kendali untuk waktu yang sangat singkat, pernyataan seperti itu tidak mengandung unsur yang layak dipercaya!  Karena itu, di dalam hati, Greem memperlakukan Acteon sebagai setengah Pseudo-Adept.  Pada saat kritis, akan dianggap beruntung jika Acteon tidak memunggungi Greem dan membantu Anderson.  Greem tidak akan pernah menaruh harapan untuk kemenangan pada orang ini.

Sebaliknya, Mary adalah seorang penolong yang bisa ia andalkan.  Tapi sayangnya, garis keturunan vampirnya adalah karya Anderson sendiri, Jika Anderson tidak meninggalkan pengukuran kontingensi di dalamnya, Greem benar-benar harus membenci Anderson karena menjadi Adept yang tidak kompeten.

Pengetahuan adalah kekuatan!

Seorang ahli bijak sejati akan selalu mengalahkan musuh-musuhnya menggunakan otak dan pengetahuannya.

Karena itu, berkenaan dengan bagaimana menggunakan Maria dalam Rencananya, Greem merasa gelisah pada gelisah.  Mirip dengan Evil Bugs Acteon, ketika mengandalkan kekuatan tempur keseluruhan timnya, Greem hanya bisa mengambil Mary sebagai setengah Pseudo-Adept.

Dalam segitiga besi melawan Anderson ini, dua dari mereka sebenarnya tidak bisa dipercaya sepenuhnya.  Bisa dibayangkan betapa tertekannya perasaan Greem saat ini dalam benaknya dan betapa dahsyatnya tekanan yang dialaminya saat ini!

Tampaknya pada saat yang paling kritis, mungkin hanya dia sendiri yang bisa berdiri untuk melawan musuh!

Adapun musuh yang harus mereka hadapi, First Class Adept Anderson, jika menurut perhitungan yang berasal dari Chip, ia memiliki kekuatan tempur setidaknya delapan hingga sepuluh Pseudo-Adepts.  Ini juga berarti, bahkan mengambil bantuan yang dia terima dari Menara Swampy, dan amplifikasi yang dia miliki dari peralatan sihir tambahan yang dimilikinya, hanya Anderson yang dapat dengan mudah menahan pengepungan dari delapan hingga sepuluh Pseudo-Adepts pada saat yang sama.  .

Tentu saja, jika mereka benar-benar memiliki sepuluh Pseudo-Adepts, kemungkinan besar mereka akan dapat memaksa Adept Anderson untuk menyerah. Sayang sekali mereka tidak melakukannya!

Terlalu banyak ketidakpastian dari Evil Bugs dan Mary.  Begitu perang dimulai, kemungkinan mereka berubah menjadi beban lebih tinggi daripada menjadi kekuatannya.  Jika bukan karena dia benar-benar kehabisan metode, Greem tidak akan pernah mau membentuk aliansi dengan rekan setim yang mungkin mengkhianatinya kapan saja!

Dengan itu, begitu perang dimulai, ada kemungkinan bahwa sebagian besar tekanan akan ditanggung sendiri oleh Greem.

Sementara itu, sejak kelahiran Raja Api, kekuatan keseluruhan pribadi Greem telah mengalami transformasi yang signifikan.  Saat ini, ia dapat dianggap sebagai Pseudo-Adept yang memenuhi syarat.  Tidak peduli apakah itu kemampuan defensif atau ofensifnya, dia sama sekali tidak lebih lemah dari Pseudo-Adept biasa.  Dan jika dia menuangkan semua yang dia dapatkan, dia bahkan bisa mendukung dua Tuan Api di medan perang pada saat yang sama.

Bisa dikatakan itu dari pertarungan terakhir antara Dewa Api dan Alice.  Kekuatan tempur yang bisa dimainkan oleh seorang Dewa Api tingkat Adept sama dengan setidaknya dua hingga tiga Elemen Pseudo-Adept.  Dengan demikian, bahkan mengambil kekuatan tempur maksimum dari dua Raja Api hanya setara dengan enam Elemen Pseudo-Adepts.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang