Chapter 136

399 42 0
                                    

Tiga bulan kemudian

Ketika Greem bangun dari meditasi yang lama, dia tidak bisa membantu dan memiliki ekspresi khawatir di wajahnya.

"Keripik, seberapa efisien meditasi ini?"

"Menghitung ... Spirit telah meningkat 0,007 lainnya.  Menurut kemajuan saat ini, untuk mencapai maksimum 20 poin, diperlukan 139 hari. ”

Otot di dekat sudut bibir Greem berkedut.

Tubuhnya telah berubah menjadi Tubuh Api dan dia juga menggunakan otoritasnya di Menara Adept untuk menjadikan dirinya sebuah ruangan dengan Elementium Api yang berlimpah.  Selain itu, makanan sehari-harinya adalah semua makanan energi magis yang akan membawa manfaat besar bagi tubuh dan Rohnya.  Bahkan dikombinasikan dengan bantal Fire Diamond dan Deep Sea Flower, dia sebenarnya baru saja mendapatkan kenaikan 0,007 dalam sehari.  Dibandingkan dengan masa lalu, di mana ia dapat dengan mudah mendapatkan kenaikan 0,05 dalam setiap meditasi, Greem merasa sulit untuk beradaptasi dengan situasi.

Karena dia telah menjadi Pseudo-Adept, Greem telah menemukan bahwa peningkatan Roh yang dibawa oleh meditasi dasar dan mempelajari mantra sihir tidak sepenting di masa lalu.  Karena dia mendapat bantuan Chip, dia dapat mendeteksi kenaikan Rohnya setiap hari.  Namun, bagi para Pseudo-Adepts yang tidak memiliki kemampuan seperti itu, produktivitas mereka sepuluh kali lebih rendah daripada miliknya.  Apa hal yang mereka andalkan untuk melewati periode menyakitkan ini?

Greem memejamkan mata dan merenung sejenak.  Baru saat itulah dia menyadari sesuatu.

Sepertinya Pseudo-Adepts itu jarang tinggal di kamar mereka sendiri dan bermeditasi siang dan malam.  Sebaliknya, mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka sibuk, melatih diri dengan susah payah melalui misi yang berbeda.  Di masa lalu, Greem mengira mereka melakukan ini demi mendapatkan lebih banyak sumber daya.  Sekarang, melihat ke belakang dan merenungkan lebih dalam, itu lebih mungkin bahwa karena kemajuan lambat dalam Roh mereka, mereka mendorong diri mereka ke jurang kematian sebagai metode untuk merangsang Roh mereka.

Ini mungkin bukan ide yang buruk!

“Chip, kamu menghabiskan waktu yang cukup lama untuk melakukan analisis.  Sudahkah Anda mengetahui mengapa ada kemajuan yang lambat untuk Spirit? "

"Berbunyi.  Pemodelan misi telah selesai.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa selama periode magang bagi manusia, tugas utama adalah untuk meningkatkan kepadatan Elementium dalam tubuh dan berusaha untuk perubahan kualitatif yang berasal dari akumulasi kuantitatif.  Tujuan utamanya adalah untuk bangkit dan menjadi makhluk ajaib: Mahir.

Setelah memasuki tingkat Pseudo-Adept, peningkatan Spirit menjadi lebih lambat karena akumulasi energi elemen mendekati bottleneck-nya.  Karena kurangnya daya tarik dari inti vital, dan karena karakteristik elemen, energi yang terakumulasi pada keadaan awal akan menyebabkan gangguan energi yang tidak terduga yang datang kemudian.  Ini menyebabkan efisiensi akumulasi energi di negara bagian kemudian melemah secara signifikan. ”

Same-Element Attraction dan Pengusiran Universal energi elemen?

Keduanya adalah teori dasar mantra sihir unsur yang telah lama dikenal oleh semua Adept senior.  Sederhananya, di antara berbagai jenis Elementium, lebih mudah bagi Elementium dengan elemen yang sama untuk berkumpul bersama dan menghasilkan wilayah yang homogen.  The Adepts menyebut fenomena ini sebagai Same-Element Attraction!

Namun, ada batas agregasi seperti itu.  Setelah mencapai atau melampaui batas ini, Adepts telah menemukan bahwa akan sangat sulit untuk membawa lebih banyak Elementium dari elemen yang sama.  Seolah-olah ada kekuatan tolak yang kuat antara Elementium dari elemen yang sama yang menyebabkan mereka saling menolak.  Akibatnya, Adepts menyebut fenomena ini sebagai Universal Repulsion.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang