Khawatir dan panik, Greem berpikir keras.
Dia semacam merasa bahwa dia secara tidak sengaja telah menyusup ke dalam domain berbahaya yang seharusnya tidak ia masuki sama sekali!
Mustahil bagi Peri untuk menyerap begitu banyak gen garis keturunan hanya dengan mengandalkan kemampuannya sendiri. Jadi hanya ada satu kemungkinan: fragmen gen garis keturunan disimpan oleh Menara Adept. Ketika tempat itu telah ditinggalkan oleh para Ahli Jatuh, Bunga berwajah Manusia yang cukup beruntung untuk bertahan hidup telah menyerap gen garis keturunan lainnya, dan karenanya telah tumbuh menjadi Peri tingkat Adept.
Lagi pula, karena kekuatan garis keturunan Adept dan kekuatan keluarga yang kuat di belakang mereka, di seluruh Adept Continent, perilaku apa pun yang menyebabkan pencurian garis keturunan Adept dilarang dan semua penelitian yang terkait dengan hal itu juga sepenuhnya dilarang. Karena itu, di dalam Menara Adept yang dibangun oleh Fallen Adepts, Greem sebenarnya telah menemukan jejak begitu banyak gen garis keturunan, mungkin ... ada rahasia parah yang bersembunyi di balik ini!
Secara insting, asumsi pertama Greem adalah bahwa Adept Pridka Fallen Kelas II telah melakukan eksperimen rahasia yang berkaitan dengan garis keturunan sintetis. Dan sangat mungkin asumsi ini nyata! Lagipula, bagi seorang Ahli Kelas Satu, melakukan penelitian apa pun yang berhubungan dengan garis keturunan hampir tidak mungkin.
Tetapi Greem yang lebih dalam menggali masalah ini, semakin dia tidak bisa menahan diri untuk menelan ludahnya sendiri saat pikirannya mendung oleh sepetak besar bayangan.
Mungkinkah Second Grade Fallen Adept melakukan penelitian garis keturunan lengkap pada skala sebesar ini sendirian?
Bagaimanapun, Bloodline Apprentice adalah sumber daya berkualitas tinggi yang dicari oleh klan dari semua ukuran yang berbeda. Perlakuan yang mereka terima jauh lebih baik daripada yang diberikan kepada Murid Elemental, Murid Pemurnian Tubuh, dan Murid Yang Mendalam. Jika lebih dari dua digit jumlah Apprentice Bloodline terbunuh atau hilang di wilayah Dagon, badai besar akan lama pecah.
Namun, Greem telah berada di tempat ini untuk beberapa waktu tetapi dia belum pernah mendengar desas-desus atau berita tentang ini.
Mungkinkah ini berarti Kelas Dua Fallen Adept telah menangani masalah ini dengan cemerlang dan menyembunyikannya dengan baik, atau ada klan yang tidak diketahui, namun kuat, yang menyembunyikan ini untuknya? Di Wilayah Dagon, beberapa keluarga Adept kecil tidak akan mampu mencapai itu; bahkan keluarga besar tidak akan bisa merahasiakan masalah ini.
Jika itu masalahnya, maka satu-satunya kemungkinan adalah ...
Greem menoleh sedikit, memandang ke arah Menara Adept of Cave Bawah Tanah. Pemahaman tiba-tiba berkembang di benaknya.
Hanya Asosiasi Zhentarim yang memiliki kemampuan untuk menutupi masalah ini hingga tingkat tanpa kebocoran!
Berdasarkan asumsi ini dan diekstrapolasi lebih lanjut, tujuan merancang Gua Bawah Tanah agak memprovokasi.
Di muka itu, sepertinya beberapa Adept Jatuh telah melarikan diri ke Dunia Bawah Tanah, terlibat dalam perang gerilya, dan bertarung dengan permukaan Adept untuk sumber daya langka dan berharga. Tetapi jika seseorang melihat dari perspektif yang lebih tinggi, tempat itu memang terlihat seperti zona konflik yang sengaja dibuat oleh seseorang, dengan tujuan tersembunyi melatih antek-antek mereka melalui pertempuran konstan.
Jika Adept kelas tinggi yang mengelola wilayah ini benar-benar memiliki motif egois, mengambil kesempatan untuk diam-diam melakukan penelitian terlarang, itu sebenarnya bisa ditutup dengan alasan yang bagus. Bagaimanapun, tempat itu dalam peperangan konstan. Dari waktu ke waktu, banyak pekerja magang yang terbunuh. Paling-paling, orang akan merasa kasihan atas kematian mereka, tetapi sulit bagi mereka untuk menghubungkan kematian mereka dengan sesuatu yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...